Monday, July 23, 2018

√ Youtube Go: Aplikasi Nonton Youtube Ekonomis Kuota

Semua orang niscaya tahu bahwa Youtube merupakan situs nonton video yang paling terkenal ketika ini. Tampilan situs yang simpel, gampang diakses, dan banyak video menarik yang dapat ditonton, mungkin itu yang jadi kelebihan situs membuatkan video milik Google ini.


Namun tahu kah Anda, bahwa sekarang pengguna smartphone yakni yang paling banyak mengakses Youtube melalui aplikasi. Ini sebabnya, banyak operator seluler seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL dan Tri menyediakan paket khusus untuk menonton video youtube.


Namun yang jadi hambatan adalah jumlah kuota paket internet untuk nonton video kadang  terbatas, jadi kita harus pandai-pandai menghemat kuota. Kaprikornus kita hanya dapat menonton video Youtube sesuai dengan kebutuhan saja.


Tapi ada solusinya, sekarang Google telah merilis aplikasi YouTube Go, yang dapat membantu Anda dalam mengatur pengguna kuota internet untuk menonton video. Dengan aplikasi ini Anda dapat menonton video meski jaringan tidak stabil, bahka meski tanpa jaringan internet. Kok bisa?


Youtube Go : Aplikasi Youtube Hemat Data


Aplikasi Youtube Go sekarang gres tersedia untuk smartphone dengan operasi sistem Android. Pengguna dapat menentukan video Youtube yang akan ditontonnya, menentukan ukuran file video dan mengunduhnya. Tenang, ini legal, lantaran aplikasi yang kita gunakan yakni buatan Google dan merupakan fitur bawaan aplikasi.


YouTube Go ditujukan untuk pengguna yang berada didaerah dengan kecepatan internet yang kurang baik dan tidak stabil. Namun fungsi utama YouTube Go sama dengan YouTube standar, yaitu untuk streaming video.


Yang membedakannya, YouTube Go mempunyai fitur untuk menghemat paket data internet. Fitur menarik lainnya, YouTube Go dapat melaksanakan preview video dalam bentuk slideshow (seperti file presentasi), jadi pengguna dapat tahu ibarat apa video yang akan ditontonnya.


Pengguna dapat mengunduh video melalui YouTube Go, dan menontonnya di lain waktu. Kaprikornus penggua hanya perlu memakai data internet sekali saja. Pengguna juga dapat menentukan ukuran video yang akan diunduh, namun besar kecilnya ukuran besar lengan berkuasa terhadap kualitas resolusi video.


Cara Menggunakan YouTube Go untuk Nonton Video Irit Kuota


Semua orang niscaya tahu bahwa Youtube merupakan situs nonton video yang paling terkenal ketika √ Youtube Go: Aplikasi Nonton Youtube Hemat Kuota


Tertarik menggunakan YouTube Go untuk menghemat penggunaan data internet ? Ikuti langkah-langkah berikut untuk cara penggunaannya.



  1. Pertama unduh dan instal aplikasi YouTube Go pribadi dari Google Play Store, atau klik tombol berikut :

    YouTube Go

  2. Lakukan pencarian video yang ingin Anda tonton dan mend0wnl0adnya sekaligus.

  3. Selanjutnya tentukan kualitas dan ukuran video yang akan Anda unduh. Pilih ukuran video yang sesuai dengan keinginan. Pertimbangkan ketika menentukan kualitas video Basic Quality, Standard Quality dan High Quality dengan ukuran videonya.

  4. Sentuh tombol d0wnl0ad . Dan tunggu beverapa ketika hingga video berhasil di-d0wnl0ad.

  5. Jika proses unduh selesai, untuk melihat videonya dapat masuk ke beranda aplikasi YouTube Go, dan masuk ke hidangan Download.

  6. Selanjutnya Anda dapat menonton video yang sudah diunduh tadi dengan lancar, tanpa terkendala oleh problem buffering lantaran jaringan tidak stabil. Juga dapat menontonnya berulang-ulang tanpa kena kuota internet lagi. Kaprikornus lebih hemat kuota.


Hebatnya lagi, YouTube Go mempunyai fitur untuk membagikan video yang sudah berhasil diunduh ke ponsel lain dengan pinjaman bluetooth,


Tips jikalau ingin lebih hemat kota lagi, Anda dapat mengunduh beberapa video YouTube yang ingin ditonton ketika memakai jaringan WiFi. Misalkan, ketika berada di kantor, caffe, atau tempat lainnya yang mempunyai jaringan internet gratis.


Sebetulnya, selain menggunakan aplikasi YouTube Go, untuk menghemat kuota ketika menonton video Youtube dapat memakai browser ibarat Opera, lantaran mempunyai fitur yang dapat menghemat penggunaan data selama streaming video.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com