Tuesday, August 28, 2018

√ 150+ Download Gratis Kumpulan Rumus Excel Siap Pakai Lengkap Dengan Contoh

Download Gratis Kumpulan Rumus Excel – Microsoft Office Excel atau Office Excel atau Excel merupakan sebuah aktivitas atau aplikasi spreadsheet yang sudah tidak absurd lagi dipendengaran kita. Program yang dibentuk oleh Microsoft Corporation dan dirancang khusus untuk dioperasikan pada Operasi Sistem Windows dan Mac OS ini keberadaannya memang sangat populer. Hingga sekarang aktivitas paketan kantoran ini merupakan aktivitas yang paling banyak dipakai oleh pengguna komputer diseluruh pelosok dunia baik itu PC basis Windows ataupun platform Macintosh berbasis Mac OS. Hingga sekarang atau dikala artikel ini dibuat, Office Excel sudah mencapai pada versi Excel 2013 (Office 15) yang diluncurkan tanggal 29 Januari 2013. Office Excel 2013 sudah diintegrasikan kedalam satu paket aktivitas Microsoft Office 2013 menyerupai halnya Office Word dan Office Power Point.


Baca Juga : Cara Membuat Ranking Menggunakan Rumus Office Excel 2007, 2010, 2013


Pengguna Office Excel akan dihadapkan sama lembar kerja dengan sistem Workbook. Kemudian didalam sistem Workbook terdapat Worksheet atau disebut juga dengan lembar kerja. Worksheet Office Excel ditampilkan dengan memakai kolom (columns) dan baris (rows) yang bentuknya berupa kotak-kotak kecil atau cell kawasan untuk mengolah data.


 Microsoft Office Excel atau Office Excel atau Excel merupakan sebuah aktivitas atau aplikas √ 150+ Download Gratis Kumpulan Rumus Excel Siap Pakai Lengkap Dengan Contoh


Microsoft Office Excel dibentuk dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan insan dalam melaksanakan pengolahan data menyerupai pembuatan tabel, administrasi data, pembuatan grafik, dan sebagainya. Untuk memenuhi itu semua dalam hal pengolahan data biasanya kita memerlukan sebuah perhitungan baik perhitungan matematika ataupun perhitungan non matematika. Karena Office Excel dibentuk untuk mengolah data, maka daripada itu Office Excel dilengkapi dengan banyak sekali macam pilihan rumus-rumus untuk menuntaskan setiap perhitungan. Rumus-rumus Office Excel lebih dikenal lagi dengan sebutan Fungsi (Functions).


Walaupun Office Excel sudah menyediakan beberapa pilihan rumus-rumus atau fungsi-fungsi siap pakai, namun kenyataannya kita masih banyak yang kesulitan dalam mempergunakannya. Pasalnya untuk memakai semua fungsi atau rumus Office Excel tersebut, kita perlu banyak berguru lagi. Maka daripada itu, pada kesempatan ini aku akan mengembangkan file d0wnl0ad yang didalamnya berisi kumpulan rumus-rumus Excel siap pakai. Bahkan bukan hanya kumpulan rumus-rumus Excel saja, untuk lebih memperjelas dalam memakai rumus maka dilampirkan juga contoh-contoh penggunannya.


Berikut Link Download Gratis Kumpulan Rumus Excel Siap Padai Lengkap Contoh


Selain kumpulan rumus Excel dan teladan penggunannya, dilampirkan juga Soal Simulasi Latihan yang berkhasiat untuk mengukur kemampuan kita dalam memakai rumus Excel. Link d0wnl0ad ini dibagi menjadi dua bagian, versi Bahasa Indonesia dan versi Bahasa Inggris dan semua itu bisa didapatkan secara cuma -cuma atau gratis.





Jika dikala memakai rumus atau fungsi Excel terjadi error menyerupai yang terlihat pada gambar dibawah, silakan Anda ubah penulisan koma (,) pada rumus dengan titik koma (;) atau titik dua (:).


 Microsoft Office Excel atau Office Excel atau Excel merupakan sebuah aktivitas atau aplikas √ 150+ Download Gratis Kumpulan Rumus Excel Siap Pakai Lengkap Dengan Contoh


Ok biar dengan adanya contoh-contoh penggunaan rumus Excel ini bagi Anda yang awalnya masih galau sanggup terselesaikan. Mungkin goresan pena singkat wacana Download Gratis Kumpulan Rumus Excel Lengkap Contoh dicukupkan sekian saja. Saya harap goresan pena ini ada keuntungannya bagi siapapun yang membutuhkan dan selamat berguru memakai rumus-rumus Office Excel. Salam hangat selalu.



Sumber http://info-menarik.nett