Tuesday, August 28, 2018

√ Pasang Puffin Browser Pc, Untuk Berselancar Lebih Aman


Puffin Browser pertama kali dibentuk untuk pengguna smartphone yang memakai operasi sistem Android. Namun ternyata banyak pengguna PC yang memakai browser ini dengan pemberian emulator Android menyerupai NoxpalyerBluestack, atau emulator sejenis lainnya.





Dengan semakin banyaknya jumlah pengguna Puffin Browser di PC dengan pemberian emulator, hasilnya CloudMosa, Inc sebagai pengembang browser ini memutuskan untuk menciptakan browser ini sanggup diinstal dan dijalankan di Windows untuk menjangkau pengguna PC lebih banyak.








Dengan dirilisnya Puffin Browser untuk PC menerima respon positif, banyak pengguna PC yang memasang browser ini pada desktop mereka untuk alat berselancar di dunia maya. Banyak pengguna beropini bahwa performa Puffin Browser sama bagusnya dengan versi Android.





Pengembangan Fuffin Browser terus berlajut, sehabis merilis untuk Windows OS, kini Fuffin Browser sudah sanggup dijalankan pada banyak sekali perangkat dengan banyak sekali operasi sistem menyerupai untuk Android, iOS, Windows, macOS, Android TV, bahkan untuk Raspberry Pi sekalipun.





Puffin Browser pertama kali diluncurkan pada tahu 2010, memakai server cloud yang terenkripsi untuk pemrosesannya, meningkatkan kecepatan memuat laman website dengan mengkompres ukuran gambar dan mengamankan data penggunanya. Data browser disimpan pada cloud, jadi data pengguna kondusif dari peretas, untuk itu browser ini cocok dipakai pada ketika menggunakan jaringan Wi-Fi publik.





Download Puffin Browser PC – Offline Installer





Kini Puffin Browser sudah tersedia untuk PC, baik untuk pengguna Windows OS atapun macOS.





Pada pembaruan terkahir, browser versi PC tidak lagi gratis digunakan, namun pengguna sanggup memakai masa trial selama 1 bulan. Untuk mengikuti acara trial, pengguna sanggup melaksanakan registrasi terlebih dahulu melalui laman pendaftaran.





Download Puffin Browser untuk Windows





  • Puffin Untuk Windows (Official Link)
    Untuk pengguna yang ingin memakai browser Puffin versi terbaru dan memakai masa trial sanggup mend0wnl0adnya melalui link tersebut.
  • Puffin Untuk Windows (Alternatif Link)
    Atau juga mend0wnl0ad versi lamanya, sanggup diunduh melalui link tersebut.




Download Puffin Browser untuk macOS





Untuk pengguna macOS yang ingin memakai Puffin Browser sebagai alat selancar, sanggup mend0wnl0adnya melalui link dibawah ini.









Sayangnya kami tidak mempunyai browser versi lama. Kaprikornus tidak ada pilihan lain, selain memakai versi terbaru dan bila ingin menggunakannya secara gratis sanggup dengan mengikuti masa percobaan selama satu bulan(free for a month). Tapi untuk berlangganan pun cukup murah, mulai 1$ perbulan dan 10$ pertahun untuk layanan individu.









Kelebihan Puffin Browser





Sama menyerupai browser pada umumnya yang dibentuk dengan banyak sekali kelebihan untuk memenuhi kebutuhan pengguna, browser Puffin pun sama, banyak kelebihan yang dimilikinya, diantaranya:





Gratis Download





Meski untuk versi dektop sudah tidak gratis lagi, namun untuk beberapa versinya masih sanggup dipakai secara gratis. Pada pengguna smartphone sanggup memakai semua fitur broser secara gratis, meski sekarang sudah disisipi iklan.





Kecepatan





Puffin Browser dibangun dengan JavaScript revolusioner dan teknologi komputasi Cloud, mengoptimasi server web dan mengkompres ukuran data pada web, jadi cepat mengakses laman website.





Privasi





Kini privasi menjadi sesuatu yang penting, khususnya ketika memakai layanan Wifi publik. Dengan memakai browser ini pengguna sanggup dengan bebas mengunjungi website apapun tanda jejak dengan memanfaatkan fitur mode penyamaran bawaan.





Keamanan





Semua kegiatan pengguna ketika mengunjungi suatu website akan dienkripsi pada ke server Puffin. Dengan memakai Puffin pengguna tidak perlu takut lagi datanya dicuri oleh h4ck3r. Meski memakai jaringan umum menyerupai WiFi publik, data pengguna tetap aman.





Akses VPN Tanpa Batas





Puffin mengklaim bahwa pengguna sanggup memakai browser mereka yang sudah dilengkapi dengan VPN tanpa dibatasi jumlah penggunaannya. Kaprikornus pengguna sanggup dengan gampang mengakses website yang diblokir oleh Firewall.





Meski begitu, browser ini masih mempunyai beberapa kurangan, alasannya yaitu masih dalam tahap pengembangan. Kedepan mungkin akan ada penambahan beberapa fitur dan perbaikan pada beberapa masalah.





Untuk membuktikannya lebih baik pribadi melaksanakan pemasangan pada PC atau smartphone kamu, dan berikan balasan mengenai aplikasi browser ini melalui komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com