Monday, August 20, 2018

√ Cara Gampang Lock Atau Mengunci Jaringan 4G Xiaomi

Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi – Sering mengalami tiba-tiba lemot, lag atau buffering dikala streaming youtube ? Munkin sanggup jadi penyebabnya yaitu alasannya jaringan yang tidak stabil. Biasanya pada Xiaomi bila jaringan tidak stabil maka frekuensi jaringannya akan otomatis berubah, contohnya dari 4G ke H+ atau ke 3G.


Tentu saja dengan koneksi yang tidak stabil sanggup menciptakan smartphone gampang panas, dan bikin emosi. Nah pada artikel ini kita akan membahas cara lock atau mengunci jaringan 4G pada Xiaomi.


Nah Xiaomi dengan room MUI bawaannya sudah disetting secara default prefer LTE, bukan LTE only. Untuk itu kita perlu mensetting secara manual supaya sanggup mengunci jaringan 4G. Cara tidak sulit, hanya beberapa langkah saja. Berikut langkah-langkah lock jaringan 4G Xiaomi.


Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi


1.Pertama masuk ke telephone dan ketik simbol dan angka berikut dengan benar *#*#4636#*#*. Lebih jelasnya sanggup lihat pada gambar dibawah ini.


 lag atau buffering dikala streaming youtube  √ Cara Praktis Lock atau Mengunci Jaringan 4G Xiaomi
Langkah ke 1 Cara Lock/ mengunci jaringan 4g Xiaomi


2.Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan menu, untuk Xiaomi dengan 2 simcard terdapat Phone Information 1 dan Phone Information 2. Kamu sanggup pilih salah satu.


 lag atau buffering dikala streaming youtube  √ Cara Praktis Lock atau Mengunci Jaringan 4G Xiaomi
Langkah ke 2 Cara mengunci jaringan 4g Xiaomi


3.Nah pada pecahan set Preferred Network pilih LTE Only. Nah hingga disini kau sudah berhasil mengunci jaringan 4G pada Handphone Xiaomi kamu.


 lag atau buffering dikala streaming youtube  √ Cara Praktis Lock atau Mengunci Jaringan 4G Xiaomi
Langkah ke 3 Cara mengunci jaringan 4g Xiaomi


4.Tutup aplikasi dan selesai, kini jaringan 4G di handphone kau sudah lock.


Kekurangan Menggunakan LTE Only


Perlu diketahui, dengan disettingnya set Preferred Network menjadi LTE Only atau 4G Only akan mematikan beberapa fitur simcard menyerupai :



  • Nomor tidak sanggup dipakai untuk telpon maupun mendapatkan telpon.

  • Tidak sanggup melaksanakan SMS dan juga mendapatkan SMS.


Untuk mengembalikan ke settingan semula kau sanggup melaksanakan langkah 1 dan 2 dan pilih LTE/GSM/CDMA Auto(PRL).


Semoga artikel tentang Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi sanggup bermanfaat dan sanggup menambah wawasan kau mengenai handphone Xiaomi yang kau gunakan sekarang. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, kau sanggup membagikannya ke group bapak-bapak tukang rumpi, siapa tahu mereka pada gak tahu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com