Thursday, August 16, 2018

√ Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri Tanpa Aplikasi – Saat ini Youtube menjadi situs yang paling banyak dipakai untuk menonton banyak sekali macam video secara gratis. Hanya perlu smartphone dengan kuota internet yang cukup sudah sanggup menikmati banyak sekali video yang diinginkan.


Situs video Youtube menguntungkan pengguna, baik untuk pengunggah video untuk mendapatkan uang dengan monetisasi videonya, dan yang menonton video secara gratis dengan tampilan iklan pada video yang diputar.


Selain itu, platform video miliki Google ini selalu dikembangkan sedemikian rupa untuk menciptakan pengguna semakin nyaman dan memudahkan dalam mengakses banyak sekali layanan yang tersedia. Bahkan kini, pengguna smartphone sudah sanggup menyimpan video yang disukai dengan fitur d0wnl0ad, jadi sanggup menghemat penggunaan data.


Tidak hanya itu, sekarang Google merilis aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di banyak sekali negara berkembang yang masih tertinggal, dimana insfrastruktur jaringan internet yang belum merata dengan kecepannya masih lambat. Jika smartphone xiaomi kau internetnya lelet sanggup mencari solusinya dengan membaca Cara Jaringan 4G Xiaomi atau Kumpulan Aplikasi untuk Memperkuat Jaringan Internet.


Dengan YouTube Go pengguna sanggup dengan gampang mengunduh video yang diinginkan dari Youtube, namun dengan catatan bahwa tidak semua video sanggup d0wnl0ad dengan aplikasi ini ibarat konten yang mempunyai hak cipta dan hal lainnya.


Hal lain yang menjadi hambatan adalah, video yang diunduh memakai aplikasi ini tidak sanggup diputar melalui galeri, hanya sanggup diakses dan diputar memakai aplikasi YouTube Go. Tentu saja ini menjadi hambatan pada dikala ingin mengembangkan video, baik untuk dikirim melalui bluetooth, WI-FI ataupun diunggah melalui media sosial.


Lalu adakah solusinya ? Baca selangkapnya dibawah ini.


Cara Menyimpan Video dari Youtube ke Galeri Tanpa Aplikasi


Untuk yang masih kesulitan menyimpan video dari Yotube ke galeri sanggup mengikuti langkah-langkah mend0wnl0ad video dari Youtube tanpa menginstal aplikasi tambahan. Hanya memerlukan aplikasi youtube dan browser saja.


Dengan cara ini tentukan akan memudahkan pengguna untuk memutar video yang disukai secara berulang-ulang melalui galeri, tanpa memakai data internet lagi. Kaprikornus tidak harus membuka youtube lagi.


Berikut merupakan cara menyimpan dan mengunduh video dari Youtube dengan gampang :



  • Pertama buka aplikasi Youtube, dan cari video yang ingin disimpan ke galeri.


 Saat ini Youtube menjadi situs yang paling banyak dipakai untuk menonton banyak sekali macam √ Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri Tanpa Aplikasi
Cari video yang inin disimpan dari youtube



  • Jika sudah melaksanakan pencarian video yang diinginkan, klik simbol titik tiga yang berada atas kanan pada video yang akan disimpan.

  • Kemudian akan muncul beberapa opsi, pilih Share/Bagikan dan pilih metode Copy link/Salin link.

  • Selanjutnya buka browser yang akan dipakai untuk mengunduh video, namun disarankan menggunakan Google Chrome.

  • Pada kolom URL masukan website id.savefrom.net kemudian tekan Enter untuk membukan situs id.savefrom.net.


 Saat ini Youtube menjadi situs yang paling banyak dipakai untuk menonton banyak sekali macam √ Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri Tanpa Aplikasi
Cara Menyimpan Video dari Youtube



  • Selanjutnya paste tautan video youtube tadi ke kolom Enter the URL.

  • Tunggu beberapa dikala hingga laman situs menampilkan tombol unduh/d0wnl0ad untuk video yang diinginkan.

  • Setelah muncul tombol Download/Unduh, klik opsi jenis kualitas dan format video yang diinginkan dengan banyak sekali ukuran.

  • Pilih video dengan format yang diinginkan, maka akan secara otomatis video terunduh dengan sendirinya.

  • Tunggu hingga proses d0wnl0ad selesai, dan periksa galeri, apakah video yang dinginkan sudah ada. Selesai.


Dengan memakai cara ini, penggunakan sanggup menyimpan video dari Yotube ke galeri, walaupun proses d0wnl0ad tidak dilakukan melalui aplikasi Youtube Go atau aplikasi pihak ketika lainnya.


Namun, hal yang harus diperhatikan dalam pemanfaatkan konten video yang sudah tersimpan, pengguna harus bijak, alasannya ialah ada beberapa video yang memiliki copyright atau hak cipta. Kaprikornus tidak disarankan untuk mengunggah ulang video tersebut ke media umum ataupun ke Youtube.


Semoga artikel mengenai Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri Tanpa Aplikasi sanggup menuntaskan persoalan anda yang masih kesulitan mend0wnl0ad video yang diinginkan. Terima kasih.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com