Sunday, August 19, 2018

√ Jumlah Pengguna Instagram Indonesia 2018

WeAreSocial.net dan Hootsuite melaksanakan survei untuk mengetahui jumlah pengguna media umum Instagram. Perlu diketahui bahwa dikala ini Instragram menempati urutan ke tujuh pengguna terbanyak di dunia.


Media sosial Instagram, selain dipakai untuk membagikan foto, menyebarkan cerita, berkomunikasi, juga dipakai untuk ladang bisnis. Fakta menariknya adalah, pengguna Instagram kini sudah mencapai 800 juta lebih pada Januari 2018.


Hasil survey membuktikan Amerikat Serikat berada pada ururtan pertama dan Meksiko berada pada urutan ke sepuluh. Berikut data statistik urutan jumlah pengguna aktif Instagram terbesar bulan Januari 2018.



 


Faktar menarik lainnya yaitu mengenai 10 Orang Indonesia Terpopuler di Indonesia Tahun 2016.


Medsos atau media sosial, tidak dapat terlepas dari kehidupan para artis dan selebriti Tanah Air. Selain dipakai untuk berkomunikasi, sosial media juga mempunyai fungsi untuk menjaga popularitas artis dan juga sebagai alat penghubung antara idola dan penggemarnya.


Menurut survei yang dilakukan oleh Techinasia.com, pada bulan maret 2016, bahwa artis Ayu Ting Ting yaitu orang Indonesia yang paling populer, dengan jumlah pengikut sekitar 11 juta pengguna pada tahun 2016, update terbaru sudah mencapai 24 juta pengikut.


Juga ada beberapa nama artis yang masuk daftar orang terpopuler di Instagram Indonesia menyerupai Syahrini, Laudya Cyntia Bella, Luna Maya dan Raisa. Berikut data statistik mengenai daftar 10 Orang Indonesia terpopuler di Instagram tahun 2016.



 


Update Orang Indonesia Terpopuler di Indonesia Tahun 2018


Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh dream.co.id, ada 5 Orang Indonesia yang mempunyai jumlah pengikut tertinggi. Berikut daftar Orang Indonesia Terpopuler di Indonesia Tahun 2018.































NamaID Instagram
Ayu Ting Ting@ayutingting92
Laudya Chintya Bella@laudyacynthiabella
Prilly Latuconsina@prillylatuconsina96
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad@raffinagita1717
Syahrini@princessyahrini

 


Bagaimana ? apakah ini menjawab keingintahuan kau mengenai jumlah pengguna Instagram dunia ? atau wacana jumlah pengguna Indonesia ? Pada artikel ini juga dibahas mengenai urutan 5 besar orang Indonesia dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.


Jika ada salah, atau mungkin kau punya data yang lebih akurat, dapat kau bagikan melalui komentar dibawah ini. Terima Kasih



Sumber aciknadzirah.blogspot.com