Sunday, August 26, 2018

Merek Day Cream Yang Elok Dan Recommended

Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak lepas dari pelembab wajah. Salah satu pelembab yang biasanya banyak dipakai yaitu day cream, day cream ini yaitu sebuah krim pelembab yang dilengkapi materi pelindung untuk kulit ketika beraktivitas di siang hari. Selain itu, day cream juga mempunyai tekstur yang lebih ringan dan tidak lengket sehingga sangat nyaman dipakai seharian.


Terdapat begitu banyak merek day cream yang ada dipasaran dengan bermacam-macam kualitas dan harga. Untuk itu kita harus lebih teliti untuk menentukan day cream yang bagus dan cocok untuk kita gunakan. Berikut yaitu beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan sebuah produk kecantikan dalam hal ini yaitu day cream yang sesuai dan cocok untuk mu.


Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan sebuah produk kecantikan



  • Pahami kondisi kulitmu

    Tahap awal dalam menentukan suatu produk kecantikan/day cream yaitu kalian harus mengetahui kondisi dan jenis kulit kalian. Hal ini penting biar produk kecantikan/day cream yang kalian pilih sesuai dan cocok untuk jenis kulit kalian.

  • Perhatikan kandungannya

    Setelah kau mengetahui jenis kulitmu maka langkah berikutnya yaitu memperhatikan kandungan yang terdapat dalam produk kecantikan/day cream sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Contohnya apabila kalian mempunyai kulit kusam maka carilah produk kecantikan/day cream yang mempunyai kandungan yang sanggup mencerahkan wajah mu.

  • Pertimbangkan harganya

    Dalam menentukan produk kecantikan/day cream yang bagus, hal yang juga harus kalian pertimbangkan yaitu harga dari produk tersebut. Mengapa? Agar produk kecantikan/day cream tersebut sanggup dipakai berkelanjutan dalam waktu yang usang untuk mendapat hasil yang maksimal.


Nah berikutnya Blog Unik akan merekomendasikan beberapa merek day cream dengan aneka macam kelebihan yang dimiliki masing-masing produk. Inilah 11 merek day cream yang bagus dan recommended versi Blog Unik.


1. Avoskin Intensive Divine Day Cream


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://perfectbeauty.id


Merek day cream bagus yang pertama yaitu Avoskin Intensive Divine Day Cream. Day cream ini yang melindungi kulit dari ancaman sinar UV dan menimbulkan kulit tampak lebih cerah merata.  Berbagai kandungan didalamnya sanggup membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit sepanjang hari. Tekstur cream ini lembut, aromanya basi serta tidak lengket dikulit. Selain itu day cream ini tidak menimbulkan muka menjadi berminyak. Day cream ini juga bisa dipakai sebagai moisturizer sebelum penggunaan make up.


Kandungan :


Aqua, Ethyl ascorbic acid, Ethylhexyl olivate, Peg-4 Olivate, Tocopherol, Cyclopentasiloxane, Peg-12 dimethicone, Octyl Methoxycinnamate, Acrylates/acrylamide copolymer, Phytosteryl/Octyldodecyl lauroyl glutamate, Mineral oil, Polysorbate 85, Triethanolamine, Carbomer, Phenoxyethanol, Apple (Pyrus Malus) extract, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Calendula Officinalis Oil.


2. Erto’s Why Acne Day Cream


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Photo via : http://www.elevenia.co.id


Ertos Why Acne Day Cream yaitu krim yang mempunyai formula yang lembut dan ringan, selain itu krim ini juga sanggup melindungi dan merawat kulit yang berjerawat. Salicylic Acid didalamnya dipercaya sanggup membantu merampungkan bisul lebih cepat. Kaprikornus sanggup dikatakan day cream ini bagus untuk kalian yang mempunyai dilema jerawat. Ertos Why Acne Day Cream juga mengandung titanium dioxide yaitu materi aktif yang biasa dipakai dalam sunblock untuk menentukan seberapa besar SFP-nya.


Kandungan :


Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Aluminum Hydroxide, Salicylic Acid, Trocopheryl Acetate, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate,Cetyl Alcohol, Ethylhexyl Palmitate, Polysorbate 80, Sulfur, Titanium Dioxide, Imidazolidinyl Urea, Aminomethyl Propanol.


3. Garnier Sakura White Day Cream


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://www.pricearea.com


Garnier Sakura White Day Cream yaitu krim wajah yang diperkaya dengan ekstrak sakura yang merupakan bunga dari Jepang sehingga kulit tampak lebih putih cerah merona. Tak hanya itu saja, kandungan ekstrak Sakura dan Whitening Vitamin (B3 & CC) menutrisi kulit wajah membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Krim ini juga menciptakan kulit tampak halus dan pori-pori tampak lebih kecil.


Kandungan :


Aqua/Water, Coco-Betaine, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Sodium Laureth Sulfate, Potassium Laureth, Acrylates Copolymer, Kaolin, Acrylates/Streareth-20 Methacrylate Copolymer, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Carpryoyl Salicylic Acid, CI 14700/Red 4, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Sodium Chloridem Tetrasodium Edta, Parfum/Fragrance (F.I.L. C158638/1).


4. Innisfree Whitening Pore Day Cream


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://www.hermo.my


Innisfree Whitening Pore Day Cream yaitu day krim yang sanggup meratakan warna kulit, menghilangkan noda hitam dan juga merawat pori-pori. Selain itu, krim ini juga sanggup mencerahkan kulit yang kusam, menghambat perkembangan melanin untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan noda hitam. Krim ini mengandung perasan tangerine yang menyegarkan dan membersihkan kulit wajah. Day Cream ini bagus dan dipercaya dapat membuat wajah menjadi lebih bercahaya serta tetap menjaga kelembutan kulit.


Untuk gosip tambahan, day cream ini kurang cocok untuk tipe kulit sensitif.


Kandungan :


CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, PROPANEDIOL, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, DIMETHICONE, C12-15 ALKYL BENZOATE, ARBUTIN, TRISILOXANE, TITANIUM DIOXIDE, GLYCERYL STEARATE, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), BIS-ETHYLHEXYLOXYPHENOL METHOXYPHENYL TRIAZINE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, ORCHID EXTRACT, ASCORBYL GLUCOSIDE, CETEARYL ALCOHOL, C14-22 ALCOHOLS, PEG-100 STEARATE, SILICA, POLYACRYLATE-13, ALUMINUM STEARATE, POLYHYDROXYSTEARIC ACID, C12-20 ALKYL GLUCOSIDE, POLYISOBUTENE, CARBOMER, ALUMINA, TROMETHAMINE, WATER, POLYSORBATE 20, ALUMINUM HYDROXIDE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, GLYCERYL CAPRYLATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, DISODIUM EDTA, PHENOXYETHANOL, TIN OXIDE, FRAGRANCE


5. L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://healthandglow.com


L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream yaitu krim yang mempunyai kandungan SPF 19 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berdampak jelek untuk kulit wajah serta mengurangi tampilan flek hitam. Krim ini sanggup menciptakan wajah lebih segar dan lembab yang cocok dipakai untuk kau yang mempunyai kulit wajah normal-kering. Day Cream ini juga mengandung Pro Vanish 3 yang bagus untuk mengurangi pigmentasi pada kulit wajah.


Kandungan :


AQUA / WATER, GLYCERIN, ETHYLHEXYL SALICYLATE, NIACINAMIDE, DIMETHICONE, OCTOCRYLENE, PROPYLENE GLYCOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ISOPROPYL MYRISTATE, PARAFFINUM LIQUIDUM / MINERAL OIL, TITANIUM DIOXIDE, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, TALC, SYNTHETIC WAX, STEARIC ACID, CERA MICROCRISTALLINA / MICROCRYSTALLINE WAX, PARAFFIN, CARBOMER, GLYCERYL STEARATE, GLYCERYL STEARATE CITRATE, BEHENYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, SILICA, PALMITIC ACID, ALUMINUM HYDROXIDE, ASCORBYL GLUCOSIDE, DISODIUM EDTA, DISODIUM ETHYLENE DICOCAMIDE PEG-15 DISULFATE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, CAPRYLYL GLYCOL, TOURMALINE, XANTHAN GUM, OXOTHIAZOLIDINECARBOXYLIC ACID, METHYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, ETHYLPARABEN, CI 16035 / RED 40, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, PARFUM / FRAGRANCE, INCLUDING / DONT (*) : LINALOOL, GERANIOL, EUGENOL, LIMONENE, CITRONELLOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HEXYL CINNAMAL, BENZYL ALCOHOL




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



6. Mineral Botanica Face Brightening Day Cream


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://www.sociolla.com


Mineral Botanica Face Brightening Day Cream yaitu krim yang diformulasikan dengan ekstrak Adansonia dan santunan dari UV. Krim ini juga diperkaya dengan Vitamin E untuk melawan radikal bebas dan ancaman sinar matahari.


Kandungan :


Adansonia extract, Licorice extract, Arbutin


7. Nivea Make Up Starter White Day Cream SPF 15


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://www.nivea.co.id


Nivea Make Up Starter White Day Cream SPF 15 yaitu day cream yang bagus untuk membantu merawat dan melindungi kulit yang kusam dan rusak akhir sinar matahari. Krim ini mengandung vitamin C dan pearl extract yang sanggup melembabkan kulit, meratakan warna kulit dan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan make up biar tahan lama. Day cream ini juga tidak lengket kalau digunakan.


Kandungan :


Aqua Glycerin Paraffinum Liquidum Cetearyl Alcohol Ethylhexyl Salicylate Glyceryl Stearate Alcohol Denat Butyl Methoxydibenzoylmethane Octocrylene Glyceryl Stearate SE Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid Dimethicone Hydrogenated CocoGlycerides Phenoxyethanol Carbomer Methylparaben Sodium Hydroxide Trisodium EDTA Sodium Cetearyl Sulfate Glyceryl Glucoside Hydrolyzed Pearl Sodium Ascorbyl Phosphate Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract Parfum.


8. Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Gentle


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://www.beautyheaven.com.au


Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Gentle yaitu day cream yang sanggup mengurangi 7 tanda penuaan pada kulit. Krim ini sanggup mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang terlihat, mengurangi gejala penuaan, menyamarkan pori-pori besar, meratakan warna kulit, menghaluskan tekstur wajah, memperlihatkan nutrisi untuk kulit biar lebih segar, memperlihatkan kilau kulit sehat. Selain itu, krim ini juga melindungi kulit dari ancaman sinar UVA dan UVB dengan SPF 15 VitaNiacin Complex kaya vitamin membantu melindungi kulit wajah biar tampak lebih muda.


Kandungan :


Water Glycerin Niacinamide Ethylhexyl Salicylate Butyl Methoxydibenzoylmethane Isopropyl Isostearate Octocrylene Panthenol Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid AcrylamideSodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer Triethanolamine Stearyl Alcohol Tocopheryl Acetate Benzyl Alcohol PTFE Cetyl Alcohol Titanium Dioxide C1314 Isoparaffin Behenyl Alcohol Sucrose Polysoyate Carbomer Ethylparaben Fragrance Cht to huong Methylparaben Laureth7 Cetearyl Alcohol Cetearyl Glucoside PEG100 Stearate Propylparaben Sodium Ascorbyl Phosphate Disodium EDTA BHT Stearic Acid Zinc Oxide Iodopropynyl Butylcarbamate Camellia Sinensis Leaf Extract Triethoxycaprylylsilane Cl 19140 Cl 16035.


9. Pond’s Age Miracle Day Cream


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://www.naheed.pk


Pond’s Age Miracle Day Cream yaitu day krim yang dikeluarkan oleh merk Pond’s, dimana produk ini mengandung Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan materi aktif Retinol pada lapisan kulit untuk kerutan tersamarkan lebih cepat dan wajah tampak muda bercahaya. Day cream ini termasuk salah satu day cream yang bagus alasannya yaitu bisa merangsang produksi collagen alami kulit sehingga kulit wajah terlihat lebih muda.


Kandungan :


Aqua, Cyclopentasiloxane, Glycerin, ethylhexyl methoxycinnamate, dimethicone crosspolymer, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, peg-10 dimethicone, Potassium Chloride, caprylyl methicone, Mica, parfum, disteardimonium hectorite, alumina, Stearic Acid, Magnesium Sulfate Hepta-Hydrate, Cholesterol, Methicone, Dmdm hydantoin, sucrose distearate, isomerized linoleic acid, Tocopheryl Acetate, Disodium edta, Acetamide MEA, Ammonium Lactate, aluminum hydroxide, Dimethicone, cetyl alcohol, Climbazole, Allantoin, Retinyl Palmitate, Retinyl Propionate, butylene glycol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, BHT, iodopropynyl butylcarbamate, alpha-isomethyl ionone, benzyl salicylate, butylphenyl methylpropional, hexyl cinnamal, hydroxycitronellal, limonene, linalool, ci 17200.


10. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://review.soco.id


Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ yaitu krim yang mempunyai tekstur lembut dan gampang diserap oleh kulit. Krim ini juga membantu melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB yang sanggup membahayakan kulit. Tak hanya itu saja, day cream ini juga bagus untuk melindungi kulit dari penggelapan akhir radiasi, menciptakan kulit tampak cerah, menghaluskan kulit dan menyamaratakan warna kulit.


11. Wardah Lightening Day Cream


Jika membicarakan wacana perawatan kulit atau yang biasa disebut skincare pastinya tidak  Merek Day Cream Yang Bagus Dan Recommended


Photo via : https://review.soco.id


Wardah Lightening Day Cream yaitu krim yang berbentuk tube berwarna biru. Dimana produk ini salah satu penggalan dari produk lightening series. Produk ini diformulasikan dengan SPF 30 PA+++, Allantoin, vitamin E, ekstrak Seaweed, Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan vitamin B3. Selain itu, produk ini juga bisa melindingi kulit dari sinar matahari dan melembabkan kulit.


Itulah beberapa rekomendasi day cream wajah yang bagus dan recommended. Pada dasarnya semua produk kecantikan itu bagus hanya saja kau harus mencocokan juga dengan tipe dan kondisi kulit kamu. Day cream juga mengandung SPF yang tentu saja akan melindungi kulit kau dari paparan sinar UVA dan UVB yang sanggup merusak kulit wajah.



Sumber http://blogunik.com