Sunday, August 26, 2018

√ Tutorial Menggabungkan Film Dengan Subtitle

Menonton Film di Laptop atau Komputer yaitu salah satu aktivitas yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang. Selain tidak terlalu memakan banyak waktu, juga dapat dilakukan dimana saja. Lain halnya dengan nonton di bioskop yang perlu waktu lebih serta harus merogoh kocek terlebih dahulu.


Banyak situs yang menyediakan link d0wnl0ad Film gratis, namun tidak semua film eksklusif mempunyai subtitle di dalamnya. Ada beberapa film dengan subtitle terpisah, yang mengharuskan kau mend0wnl0ad subtitle nya di situs yang berbeda. Nah, untuk kau yang resah cara menggabungkan film dengan subtitlenya, disini saung net akan membagikan tutorialnya :



  1. Siapkan Film atau Video serta subtitle yang telah kau d0wnl0ad

  2. Buat sebuah Folder, kemudian masukan Film dan subtitle nya pada folder tersebut

    Menonton Film di Laptop atau Komputer yaitu salah satu aktivitas yang sangat cocok untuk m √ Tutorial menggabungkan Film dengan Subtitle
    Ilustrasi Gambar 1

  3. Jika Subtitle masih berformat RAR atau ZIP, kau harus mengekstraknya terlebih dahulu menjadi SRT dengan Winrar

  4. Setelah semuanya siap, kau tinggal mengubah nama subtitle dan film nya dengan nama yang sama

    Menonton Film di Laptop atau Komputer yaitu salah satu aktivitas yang sangat cocok untuk m √ Tutorial menggabungkan Film dengan Subtitle
    Ilustrasi Gambar 2

  5. Selesai, Kamu sudah dapat menikmati filmnya.


Jika sesudah proses diatas masih belum bisa, maka kau dapat mend0wnl0ad subtitle lainnya, sebab mungkin saja masalahnya ada pada subtitle. Dan apabila sesudah pergantian nama filmnya menjadi error, kau tinggal rename lagi dan pastikan formatnya tidak terhapus. Contohnya jikalau formatnya mp4, jangan hingga kau merename formatnya juga.


Oke sekian tutorial dari saung net, supaya artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kau ya. Terima kasih


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com