Thursday, September 13, 2018

10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik

Selain lagu-lagu Indonesia, lagu-lagu mancanegara juga bisa dengan gampang dan cepat menempel di hati dan pikiran kita alasannya nada yang unik dan lirik yang menarik. Makara gak heran ada banyak orang yang bersenandung kecil menyanyikan lagu barat yang mereka suka meskipun penghafalan liriknya yang tidak menentu. Namun alasannya nadanya yang gampang diingat dan yummy didengar bahkan mengundang kita untuk berjoget, mengakibatkan lagu barat selalu menjadi favorit para remaja. Nah sepanjang bulan Mei 2019 ini ada 10 lagu barat atau mancanegara yang paling terkenal dan paling banyak di request oleh para penikmat musik. Lagu apa saja? Berikut 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik. Check this out guys!


10. Diposisi 10 ditempati oleh Rita Ora Ft. 6lack dengan lagu berjudul Only Want You. Seperti judulnya lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan dan betapa ia tidak ingin orang lain dan hanya ingin si mantan.





9. Setingkat diatas Only Want You, ada Lil Dicky dengan lagu berjudul Earth yang harus puas ada diposisi ke-9. Lagu karya Lil Dicky ini merupakan lagu yang mendorong kita supaya lebih peduli dengan bumi. Lil Dicky berkolaborasi dengan 29 artis lainnya untuk mengampanyekan Bumi kita yang sudah semakin kritis ini. Selain itu, lagu satu ini juga mempunyai video musik yang sangat menarik, wajib ditonton guys!





8. Diposisi ke 8 ada lagu yang berjudul Better Man yang dinyanyikan oleh grup vokal legendaris Westlife. Lagu Better Man sendiri menceritakan perihal seorang laki-laki yang ingin menjadi lelaki yang lebih baik lagi untuk orang yang dicintainya. Seperti lagu Westlife lainnya, musik di lagu Better Man terkesan santai dan mellow.





7. Diatas Better Man, ada lagu Me! yang dinyanyikan oleh Taylor Swift Ft. Brendon Urie Of Panic! At The Disco yang harus puas menempati posisi ke-7. ME! yakni sebuah lagu perihal memberanikan diri, menawarkan diri, dan menjadi dirimu sendiri.





6. Diurutan ke-6 ada Ava Max dengan lagu andalannya berjudul So Am I. Lewat lagu ini Ava mengajarkan kita bahwa tidak apa-apa menjadi berbeda, justru perbedaanlah yang menciptakan kita menjadi diri yang unik. Lagu yang dibalut dengan aransemen yang easy listening ini memang bikin setiap pendengarnya ingin bernyanyi seketika.





5. Turun dari posisi jawara bulan lalu, Lady Gaga dengan lagu teranyarnya Always Remember Us This Way harus puas nangkring diposisi ke 5. Always Remember Us This Way sendiri merupakan soundtrack dari film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper yang berjudul A Star Is Born. Lagu ini menceritakan perihal seseorang yang takut akan kehilangan pasangan yang ia cintai.





4. Satu tingkat diatas, Lady Gaga, ada BTS dengan lagu teranyarnya Boy With Luv. Di lagu ini BTS menggandeng penyanyi Amerika Serikat yakni Halsey untuk berduet menyanyikan lagu Boy With Luv. Nah siapa yang udah nonton MV nya?





3. Di posisi ke-3, masih ditempati oleh musisi asal Korea Selatan yakni Blackpink. Blackpink dengan lagu teranyar mereka yakni Kill This Love, sukses menempati posisi ke-3 dalam 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik.





2. Posisi runner up ditempati oleh lagu berjudul On My Way dari Alan Walker, Sabrina Carpenter & Farukko. Lagu yang sempat trending di YouTube ini memang bisa menciptakan orang ingin mendengarnya berkali-kali. Lagu terkenal yang juga merupakan soundtrack game PUBG ini berkisah perihal relasi asmara yang berakhir sesudah sang laki-laki memutuskan untuk pergi jauh demi kebaikan kedua belah pihak.





1. Diposisi jawara lagi-lagi ditempati oleh musisi Alan Walker dengan lagu teranyarnya Lily, Di lagu ini Alan Walker menggandeng K-391 And Emelie Hollow untuk berkolaborasi bersama. Lagu Lily mengajarkan kita untuk selalu hati-hati terhadap dunia fana dimana insan seringkali dibutakan oleh kenikmatan dunia. Sehingga menimbulkan mereka akan menghalalkan segala cara untuk mencapai kebahagiannya.








class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sumber http://blogunik.com