Thursday, September 13, 2018

√ Tergiur Dengan Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk Diterapkan Di Blog Ini

Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk WordPress – Tidak sengaja jalan-jalan di internet mencari template yang cocok untuk dipasang di blog IM. Entah apa sebabnya sudah mulai bosan dengan tampilan theme dari MyThemeShop ini. Kemudian saya terdampar situs penyedia template WordPress terbesar yaitu ThemeForest. Disana memang aneka macam pilihan theme yang keren-keren dan tentunya di desain oleh tangan-tangan profesional. Pusing juga melihat banyak pilihan theme disana lantaran berdasarkan saya semuanya juga manis untuk diterapkan di blog IM. Selama saya jalan-jalan di situs EnvatoMarket ThemeForest tidak menemukan theme yang sanggup kita dapatkan secara gratis, entah tidak ada atau mungkin sayanya aja yang tidak tahu.


Baca Juga : Cara Mengganti Theme WordPress Melalui phpMyAdmin cPanel


Setelah usang muter-muter balasannya saya jatuh hati pada salah satu theme WordPress yang diberi nama Sahifa. Saya tidak sanggup menjelaskan kenapa saya sangat tertarik pada template tersebut? Jika alasannya lantaran Sahifa Responsive, itu bukan jawaban yang tepat. Karena semuanya juga template di ThemeForest sudah didesain Full Responsive. Yang terperinci ketika saya menciptakan artikel ini sudah 20.955 orang diseluruh dunia yang memakai template ini. Wow sungguh angka yang menakjubkan.


jalan di internet mencari template yang cocok untuk dipasang di blog IM √ Tergiur Dengan Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk Diterapkan Di Blog Ini


Hmm sayangnya juga template Sahifa ini tidak sanggup kita dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Kita meski rela mengeluarkan dollar sebesar $59 untuk membeli theme Sahifa. Jika kita rupiahkan untuk rate ketika ini mungkin sekitar Rp 784.700. Memang sebanding juga harga segitu dengan kelengkapan fitur dari template Sahifa.


Sayangnya lagi pembelian template Sahifa di ThemeForest tidak sanggup dengan memakai sistem transfer dari Rekening Bank. Kita membeli template di ThemeForest hanya diberikan pilihan memakai Kartu Kredit dan PayPal. Seandainya sanggup memakai akun Bitcoin (BTC) mungkin ketika itu saya sudah jadi membelinya.


Pernah menciptakan akun PayPal ketika ingin migrasi hosting blog IM. Namun parahnya pribadi kena limit 180 hari …..


Baca Juga : 5 Website Tempat Download Gratis Kumpulan Template PowerPoint Keren


Ok untuk menghilangkan rasa kepenasaran saya ingin menguji template Sahifa namun dengan cara lain yaitu mendapat secara gratis maka saya mencoba main lagi di mbah Google. Saya mencoba mengetikkan kata kunci “Theme Sahifa Gratis” …. Eh ternyata banyak juga situs yang memperlihatkan link d0wnl0ad theme Sahifa yang sanggup kita dapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Mungkin lebih tepatnya lagi sanggup dikategorikan Theme WordPress Nulled.


Apa itu Theme WordPress Nulled?


Nulled artinya bajakan atau crack atau h4cked atau sejenisnya. Artinya bila dikaitkan dengan theme WordPress yaitu theme WordPress Premium namun sudah berhasil dibajak lisensinya sehingga siapapun sanggup menikmatinya theme tersebut secara gratis.


Baca Juga : Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress


Ok deh untuk sementara saya tidak akan mengambil resiko dari bahayanya memakai theme WordPress Sahifa versi Nulled. Tujuan utamanya yaitu saya ingin mencoba secara pribadi atau mempraktikkan untuk menerapkan theme di blog IM.


Sebelum saya menginstall secara online theme Sahifa di blog IM saya mencoba dulu menggunakannya di Local Host yaitu memakai Instant WordPress secara offline. Dan ini tampilan hasil balasannya :


jalan di internet mencari template yang cocok untuk dipasang di blog IM √ Tergiur Dengan Theme Sahifa Gratis (Nulled) Untuk Diterapkan Di Blog Ini


Hasilnya memang sangat menakjubkan dan pantas kalau theme ini dibandrol dengan harga 700 ribuan. Terbukti sangat kaya akan fitur untuk memanjakan setiap pembelinya. Theme Sahifa juga sudah terintegrasi dengan e-Commerce sehingga memungkinkan kita untuk membuka jualan online di blog.


Theme Sahifa di desain dengan tampilan yang higienis serta modern sehingga sangat sejuk dipandang mata. Theme ini juga sangat user friendly sehingga kita dalam mengendalikannnya tidak akan kesulitan. Semua dirancang dengan struktur yang gampang dipahami. Bicara kecepatan, theme Sahifa sudah tidak diragukan lagi. Kaya akan fitur tidak akan menurunkan performanya akan fast loading kinerja theme ini. Theme ini juga di desain dengan gaya Magazine atau majalah yang memungkinkan pengguna untuk mengubah setiap tampilan post atau halaman blognya.


Baca Juga : 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Sayangnya ketika ini saya belum mempunyai theme Sahifa Full Version. Saya masih memakai theme Sahifa gratisan dari situs yang telah membuatkan theme ini (Theme Nulled). Dengan begitu saya belum berani menerapkannya di blog IM ini. Dan lagi saya belum mengetahui hingga tepat kelebihan dan kekurangan Theme ini dikarenakan ketika ini saya memakai Theme Sahifa Nulled.


Mungkin hingga kapanpun juga saya tidak akan menerapkan Theme Sahifa Nulled untuk blog IM. Saya tidak mau mengambil resiko jelek yang akan terjadi pada blog IM bila memakai Theme Nulled. Cukup untuk mengetahui saja kelebihan theme Sahifa secara sekilas.


Apakah Anda juga ingin tau dengan tampilan dan kekayaan fitur Theme Sahifa? Silakan Anda lihat saja sendiri di website resminya atau website penyedia Theme Sahifa Tielabs.


Ok mungkin sementara hanya itu saja pembahasan perihal Theme Sahifa Gratis (Nulled) ini. Semoga kedepannya artikel pembahasa perihal Sahifa ini sanggup dilanjutkan lagi bila saya sudah berhasil mempunyai Theme Sahifa Premium secara resmi.



Sumber http://info-menarik.nett