Sunday, September 16, 2018

√ Apa Perbedaan Kota Dan Desa

Kota yakni tempat tinggal yang dibentuk dan dikembangkan oleh insan sedangkan pedesaan yakni tempat untuk hidup yang dibentuk oleh Tuhan, sang pencipta. Fasilitas kesehatan, pendidikan, pekerjaan, dan pembangunan ribuan kali lebih baik di perkotaan daripada di desa.


Kehidupan pedesaan penuh kedamaian. Tidak ibarat kehidupan kota, itu tidak dikelilingi oleh mesin dan alat buatan untuk hidup. Inflasi mempunyai efek yang luas di perkotaan sementara di kawasan pedesaan, orang sanggup hidup dengan gampang dengan pendapatan rendah.


Jenis pekerjaan industri yakni sumber utama pekerjaan di kawasan perkotaan sedangkan di kawasan pedesaan, sarana hidup yakni pertanian dan budidaya. Ukuran komunitas yang sangat besar yakni perkotaan. Ukuran komunitas berukuran kecil di kawasan pedesaan. Interaksi sosial rendah tetapi besar lengan berkuasa di kawasan desa alasannya orang yang tinggal sangat jauh satu sama lain. Ada interaksi sosial yang tinggi di kota alasannya pusat-pusat komunitas dan bundar sosial. Standar hidup di koda tinggi dibandingkan dengan desa.



Sumber https://infoana.comm