Tuesday, September 25, 2018

√ Bug Host Youthmax Telkomsel, Cara Mencarinya Dan Setting Bug Telkomsel

Tahukah anda bahwa ternyata kuota videomax dari telkomsel sanggup dijadikan kuota utama reguler. Berikut ini Bug Host Youthmax Telkomsel, Cara Mencarinya dan Setting BUG Telkomsel.


Pengguna telkomsel selalu mempunyai paket kuota videomax maupun youthmax dengan jumlah yang tidak sedikit. Hal ini dikarenakan ketika pembelian paket internet ternyata kuota tersebut dimasukan. Kita semua tahu bahwa paket youthmax dan videomax hanya sanggup dipakai untuk melaksanakan streaming video maupun bermain game. Tentunya hal ini menjadi duduk masalah bagi beberapa pengguna yang menginginkan penggunaan lain. Namun jangan khawatir, ternyata terdapat cara mengubah paket kuota youthmax jadi kuota regular dengan sangat mudah. Cara ini dipakai dengan memanfaatkan bug host dari operator. Berikut bug host youthmax telkomsel, cara mencari dan juga cara setting bug telkomsel ini.


Memanfaatkan bug host dari operator telkomsel tentunya harus mengerti bagaimana bug tersebut sanggup dimanfaatkan dengan baik. Terlebih untuk operator telkomsel sendiri juga paham betul mengenai bug maupun celah yang sanggup dimanfaatkan. Untuk itu anda perlu memahami betul mengenai bug host youthmax telkomsel, cara mencari bug dan setting bug dengan baik dan benar. Simak artikel lebih lengkapnya ada dibawah ini.



Bug Host Youthmax Telkomsel, Cara Mencari dan Cara Setting BUG Telkomsel Dengan Mudah


Melakukan pencarian terhadap bug dari operator telkomsel sanggup dilakukan dengan mudah. Selain itu, pihak telkomsel juga tidak menutup bug ini dengan cepat dan akan sanggup dipakai dalam jangka panjang. Terlebih bug host youtmax tentunya masih berkaitan pribadi dengan domain utama maupun sub domain yang dimiliki oleh pihak telkomsel. Lalu bagaimana cara menemumukan bug telkomsel yang dimaksud? Lebih lengkapnya ada dibawah ini.




  1. Kunjungi situs dns dumper




Lagkah pertama yang harus anda lakukan ialah mengunjungi situs dns dumper. Dns dumper tersedia di banyak website yang mempunyai fitur untuk melaksanakan dump terhapat domain yang digunakan. Salah satu penyedia dns dumper ialah dnsdumpster.com. Buka alamat etrsebut dengan memakai aplikasi chrome maupun lainnya yang sudah support terhadap penggunaan j4vascript. Buka website tersebut dan tunggu sampai proses loading selesai


Tahukah anda bahwa ternyata kuota videomax dari telkomsel sanggup dijadikan  √ Bug Host Youthmax Telkomsel, Cara Mencarinya dan Setting BUG Telkomsel




  1. Melakukan dump domain




Selanjutnya sehabis website final loading akan terdapat kolom yang harus anda isikan. Isikan kolom tersebut dengan domain telkomsel.com kemudian klik search. Proses ini umumnya berlangsung cukup usang sampai 10 menit. Dns dumper akan melaksanakan research terkait dengan domail dari telkomsel. Domain-domain yang dihasilkan nantinya ialah yang mempunyai korelasi dan terdapat celah yang sanggup dimanfaatkan untuk dijadikan dalam mencari Bug Host Youthmax Telkomsel dan Cara Setting BUG telkomsel.




  1. Pemilihan bug host youthmax Telkomsel




Tahukah anda bahwa ternyata kuota videomax dari telkomsel sanggup dijadikan  √ Bug Host Youthmax Telkomsel, Cara Mencarinya dan Setting BUG Telkomsel


Berikutnya akan muncul berbagai nama domain maupun sub domain yang terkait dengan telkomsel. Disinilah anda harus teliti dan harus sanggup menentukan mana domain yang sanggup dimanfaatkan untuk dijadikan bug pada kartu telkomsel. Umumnya nama domain akan saling keterkaitan dengan bug host youtmax telkomsel sendiri. Tetap cari dengan damai dan list domain yang kemungkinan sanggup dijadikan sebagai bug kuota internet, sehingga anda sanggup menikmati kuota gratis telkomsel.




  1. Pengecekan bug youthmax




Setelah anda melaksanakan list terhadap domain yang mungkin akan dijadikan bug maka berikutnya ialah melaksanakan pengecekan apakah domain tersebut masih aktif atau tidak. Jika anda ingin mengakibatkan url host sebagai bug maka selalu pastikan bahwa alamat tersebut masih aktif dan sanggup dimanfaatkan dengan baik. Untuk melaksanakan pengecekan anda sanggup mengunjungi alamat http://www.redirect-checker.org. Cukup dengan memasukkan alamat domain terkait dan klik analyse maka akan mendapat hasilnya.


Tahukah anda bahwa ternyata kuota videomax dari telkomsel sanggup dijadikan  √ Bug Host Youthmax Telkomsel, Cara Mencarinya dan Setting BUG Telkomsel


Setting VPN Bug Youtmax Pada Smartphone


Setelah anda mempunyai bug yang sanggup dimanfaatkan untuk dijadikan url host youtmax maka diharapkan VPN untuk membantu proses tersebut. VPN berfungsi untuk melindungi dan sebagai penyamaran dari data yang akan anda gunakan. Untuk cara setting vpn bug youtmax pada ponsel anda sanggup dilakukan dengan sangat mudah. Berikut cara lebih lengkapnya ada dibawah ini.




  1. Ubah jaringan Telkomsel ke 3G




Langkah pertama yang dipakai yaitu mengubah jaringan sementara pada mode 3G. Hal ini dilakukan alasannya ialah bug host yang anda miliki mempunyai rentang frekuensi antara 2G sampai 4G. Maka dari itu kita ambil diantara dua buah jaringan tersebut semoga sinyal yang didapatkan elok dan bug sanggup berjalan dengan baik. Selain itu, pastikan bahwa anda tidak mempunyai pulsa maupun paket data lain yang sedang bekerja.




  1. Setting VPN




Tahukah anda bahwa ternyata kuota videomax dari telkomsel sanggup dijadikan  √ Bug Host Youthmax Telkomsel, Cara Mencarinya dan Setting BUG Telkomsel


Selanjutnya ialah melaksanakan penyetingan pada vpn ponsel. Segera menuju pada sajian pengaturan kemudian masuk pada pilihan selengkapnya. Pada pilihan selengkapnya akan terdapat kategori dari VPN dan tab goresan pena tersebut. Selanjutnya akan terdapat beberapa kategori dan kolom yang harus anda isi. Isikan kolom tersebut dengan data mencakup :


URL : Bug host youtmax yang telah dicari


APN : Telkomsel


Port: 8080


Proxy : 180.0.0.0


Username : Admin


Password : Telkomsel


IPV : IPV4


Isikan data dengan url ialah bug host yang dicari serta untuk acces point name yang dipakai ialah telkomsel. Lalu untuk port dan proxy tetap default. Dan untul username isikan admin serta password berikan telkomsel. Selain itu, perlu anda ketahui bahwa bug yang terdapat pada telkomsel akan berjalan pada mode jaringan berupa IPV4. Maka, anda perlu menyetting juga pada vpn menjadi IPV4.




  1. Hidupkan data




Setelah semua proses sudah dilakukan maka berikutnya aktifkan data seluler pada smartphone anda. Umumnya anda harus menunggu selama 5 menit semoga vpn sanggup menstabilkan gosip yang dimasukan. Kemudian, akan terdapat gosip bahwa VPN berjalan dengan baik dan kuota youtmax akan berkurang.


Daftar Bug Host Youthmax Telkomsel


List Bug host youthmax telkomsel



  • http://d0wnl0ad.whatsapp.net

  • https://www.hooq.com

  • www.joox.com

  • http://viu.com

  • https://www.catchplay.com

  • http://whatsapp.net


APN telkomsel sakti polosan


1. nama: sabartbs5

apn: sabartbs5

proxy: 180.250.63.68

port: 80


2. nama: sabartbs6

apn: sabartbs6

proxy: 180.250.63.68

port: 80


3. nama: sabartbs7

apn: sabartbs7

proxy: 180.250.63.68

port: 80


4. nama: sabarhrm1

apn: sabarhrm1

proxy: 180.250.63.68

port: 80


5. nama: sabarhrm2

apn: sabarhrm2

proxy: 180.250.63.68

port: 80


6. nama: sabarbrn4

apn: sabarbrn4

proxy: 180.250.63.68

port: 80


Daftar bug telkomsel



  • line.me

  • whatsapp.me

  • telkomsel.weplay.com

  • telkomsel.waze.com

  • m.loop.com

  • my.telkomsel.mobi

  • ads.telkomsel.com


Nah, begitulah pembahasan mengenai cara mencari bug host youthmax telkomsel dan cara setting bug telkomsel dengan mudah. Prosedur dan langkah harus dilakukan dengan teliti. Selamat mencoba!


Tags List: seting youthmax telkomsel cepat
Sumber http://duahp.comm