Tuesday, September 25, 2018

Heboh! Video Kakek Bau Tanah Masih Hidup Sehabis Tersambar Petir

Mendengar bunyi gemuruh petir saja sangat seram dan mencekam apalagi tersambar petir? Pastinya apapun yang tersambar petir seketika akan hangus terbakar. Tapi tidak dengan kakek satu ini guys! Di dalam sebuah video yang beredar, terlihat seorang kakek yang sedang menyebrangi jalan sambil melindungi dirinya dari hujan dengan payung.


Namun ketika kakek tersebut menyebrang dengan perlahan, tiba-tiba ada petir menyambar sempurna ke tubuhnya. Sekelebat cahaya petirpun menutupi tubuhnya. Dalam sepersekian detik, badan kakek tersebut tergeletak ditengah jalan. Beruntungnya, kakek tersebut tetap hidup meskipun dalam keadaan yang syok. Walaupun harus jatuh bangun, namun dengan perlahan kakek tersebut bangun berdiri.


Apa yang terjadi pada kakek tersebut sanggup kita sebut dengan keajaiban Tuhan, pasalnya hampir pada setiap masalah orang tersambar petir lebih dari 90% mengalami kematian. Hal ini alasannya yaitu petir yang membawa listrik ketika menyambar badan insan sanggup menghentikan kerja jantung seketika. Selain itu, meskipun sanggup hidup sesudah tersambar petir korban tetap mengalami banyak sekali efek jangka panjang dan pendek menyerupai serangan jantung, kebingungan, kejang, tuli, sakit kepala, kehilangan memori, sampai perubahan kepribadian.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Nah kita doakan saja kakek yang tidak diketahui namanya ini visa hidup sehat tanpa efek yang kemungkinan sanggup terjadi padanya jawaban serangan petir yang menyambarnya. Nah masalah kakek ini mengajarkan kita semoga lebih berhati-hati ketika cuaca sedang jelek apalagi ketika sedang hujan yang disertai petir. Ada baiknya kau tetap berada didalam rumah dan menghindari berada di kawasan yang terbuka.






Sumber http://blogunik.com