Wednesday, September 26, 2018

√ Cara Memakai Kpn Tunnel Telkomsel

Cara Menggunakan KPN Tunnel Telkomsel – Telkomsel merupakan provider seluler dengan pengguna terbanyak di tanah air. Cakupan area layanannya tersebar mulai dari Sabang hingga Merauke. Dari sisi kualitas, Telkomsel pun sanggup dibilang juara, baik dari segi kecepatan maupun dari segi jangkauan area layanan. Dari fakta-fakta tersebut maka tak heran bila Telkomsel berhasil merebut hati pelanggan seluler di Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tarif paket data internet Telkomsel sekaligus juga merupakan yang termahal diantara operator seluler lainnya di Indonesia, namun tidak perlu khawatir akan hal tersebut, sebab beberapa paket internet telkomsel masih sanggup diakali dengan aplikasi berjulukan KPN Tunnel.


KPN Tunnel merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mem-bypass koneksi internet, sehingga yang tadinya pemakaian dibatasi, menjadi bebas digunakan. Salah satu pola penerapan aplikasi KPN Tunnel Telkomsel yaitu mengubah kuota VideoMax menjadi kuota reguler, yang memungkinkan pelanggan menggunakan jatah kuota VideoMax-nya untuk kebutuhan lain ibarat browsing di ponsel, layaknya penggunaan kuota internet reguler. Lalu bagaimana cara menggunakan KPN Tunnel tersebut? Untuk mengetahui tanggapan dari pertanyaan tersebut, silahkan eksklusif saja simak penjelasannya berikut ini. Oh ya, dalam goresan pena di bawah akan dicontohkan penggunaan dan cara setting kpn tunnel telkomsel untuk mengubah kuota VideoMax Telkomsel menjadi kuota reguler biasa.


Cara Menggunakan KPN Tunnel Telkomsel


 Telkomsel merupakan provider seluler dengan pengguna terbanyak di tanah air √ Cara Menggunakan KPN Tunnel Telkomsel



  1. Persiapkan bahan-bahan ibarat berikut: Unduhlah Aplikasi KPN Tunnel yang versi “Revolution” dari Google Playstore, kemudian akun SSH yang masih aktif sanggup yang versi gratis atau yang premium. Untuk kecepatan jalan masuk yang lebih kencang sebaiknya pakai akun SSH premium saja, tapi bila tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan, versi gratis juga tidak masalah. Bahan ketiga yang harus disiapkan yaitu kuota internet VideoMax Telkomsel tentunya.

  2. Setelah aplikasi KPN Tunnel terinstal di smartphone, jalankan aplikasi tersebut kemudian buka menunya dan carilah goresan pena “SSH Tunnel”, bila sudah ketemu, beri centang pada goresan pena tersebut. Berikutnya pilih Instat SSL.

  3. Tap pada hidangan “SSH Tune” dan isikan nama pengguna dan kata sandi dari operator Telkomsel.

  4. Sekarang kembalilah ke hidangan utama dan ganti pengaturan proxy dari “HTTP” menjadi “SSL/TLS”. Ubah juga port-nya menjadi 443.

  5. Selanjutnya cari “server poof” dan isikan dengan bug Videomax yang masih aktif, atau sanggup juga dengan YouthMax. Contohnya play.hooq.tv:443. Perlu dicatat, penulisannya harus disambung ibarat pola yang telah Admin tuliskan tersebut.

  6. Kalau sudah simpulan pengaturannya, kini kembalilah ke penggalan halaman muka aplikasi, kemudian test koneksinya dengan menekan tombol “Mulai” atau “Start”.

  7. Jika kau beruntung, ikon koneksi akan menunjukkan tersambung dan hingga di sini kau sudah berhasil mengubah kuota VideoMax Telkomsel menjadi kuota reguler yang sanggup digunakan untuk kegiatan browsing, chatting dan lain sebagainya.

  8. Apabila contohnya pulsa utama kau tetap terpotong, sanggup jadi bug yang kau masukkan pada pengaturan “server poof” suah ‘mati’ alias sudah ditutup bug-nya oleh Telkomsel. Solusinya yaitu silahkan cari bug yang masih work dan tentunya sanggup digunakan untuk aplikasi KPN Tunnel tersebut. Kamu sanggup menemukan bug tersebut dengan mencarinya di internet atau bertanya pada lembaga atau group yang membahas ihwal aplikasi KPN Tunnel ibarat di group Facebook dan sejenisnya.


Begitulah cara menggunakan KPN Tunnel Telkomsel ibarat yang sanggup kau lihat di atas. Sebelum kau mempraktekkan apa yang Admin sampaikan di atas, perlu kau ketahui bahwa ‘umur’ dari bug atau celah Telkomsel tidak akan selamanya sanggup berfungsi, sebab Telkomsel juga melaksanakan perawatan server secara terencana dan itu berpotensi untuk menutup celah yang ada. Untuk mengatasinya, kau harus rajin-rajin untuk menemukan bug-bug tersebut di internet.


Tags List: cara menggunakan kpn tunnel telkomsel videomax, setingan kpn tunnel rev telkomsel terbaru mei 2019, cara setting kpn tunnel telkomsel, cara setting kpn tunel, cara mengisi kpn tunnel intrnet gratis telkomsel, Cara menggunakan kpn tunnel untuk, cara internetan gratis menggunakan kpn tunel telkomsel, cara gunakan kpn lite, ssh tunnel official telkomsel
Sumber http://duahp.comm