Thursday, September 13, 2018

√ Cara Menampilkan Pemberitahuan Diatas Layar Hp Android

Cara Menampilkan Pemberitahuan diatas Layar Hp AndroidPemberitahuan atau notifikasi pada sebuah perangkat Ponsel yakni hal yang sangat penting, notifikasi biasanya menampilkan banyak sekali informasi mengenai hal-hal penting atau hanya sekedar menampilkan musik yang sedang diputar, menampilkan aplikasi Android yang error ataupun update daripada sistem operasi pada ponsel. HP android yang tidak sanggup memunculkan notifikasi maka akan menjadi sebuah problem yang segera harus diatasi alasannya notifikasi yang hilang akan menyulitkan user dari perangkat Android tersebut, jikalau anda sedang mengalami problem menyerupai itu maka disini kami akan membuatkan beberapa tips jitu untuk kembali menampilkannya. Semoga sanggup bermanfaat untuk mengatasi problem notifikasi yang hilang pada ponsel kamu.


Umumnya notifikasi hp android memang sangat kita perlukan terutama bagi kita yang berbisnis online atau tuntutan pekerjaan lainnya, sanggup anda bayangkan jikalau sedang melaksanakan setingan tapi tiba-tiba notifikasinya tidak muncul maka kegiatan anda akan terganggu dan tidak akan maksimal. Apalagi bagi Anda yang berbisnis online pelanggan akan melaksanakan chat messaging baik lewat wa, bbm, line, facebook atau messenger kepada anda tapi sayang pemberitahuan tidak ada maka akan sangat merugikankita sebagai pekerja online.


Namun ada juga pengguna ponsel Android lebih menentukan untuk mematikan pemberitahuan pada perangkat dengan banyak alasan tertentu. Namun berdasarkan kami jikalau ponsel Android tidak ada atau fitur notofikasinya mati, maka akan sangat menyulitkan untuk sanggup mengetahui update terbaru dari mitra kita.


Untuk mengatasi kerugian bahan atau Ketinggalan informasi, maka kita harus segera memperbaiki problem ini semoga kenyamanan dalam memakai ponsel kembali menyerupai semula. Kami telah merangkumkan cara  gampang untuk menampilkan kembali pemberitahuan atau notifikasi di layar ponsel Android. Sehingga, Anda sanggup mengikutinya dan sanggup mengembalikan notifikasi layar posel dengan baik dan cepat.


Cara Mengatasi Notikasi Hp Android tidak muncul / Hilang


Cara Menampilkan Pemberitahuan diatas Layar Hp Android √ Cara Menampilkan Pemberitahuan diatas Layar Hp Android


Jika pemberitahuan aplikasi chatting BBM, Line, Whatsapp pada Android hilang, cara untuk menampilkan kembali notikasi yang tidak muncul cukup mudah. walaupun setiap brand ponsel berbeda-beda dalam penempatan pengaturan notikasi, namun untuk caranya hampir sama. Simak cara berikut ini:



  1. Dengan Masuk Ke Pengaturan handphone.

  2. Buka sajian Pengaturan hp Android.

  3. masuk ke sajian Manajemen Aplikasi/ Kelola Apps.

  4. Kemudian cari dan pilih aplikasi notikasinya tidak muncul.

  5. Pilih Kelola Pemberitahuan (Kelola Notikasi)

  6. Kemudian silakan tap On pada tampilkan Pemberitahuan atau Izinkan Pemberitahuan.


Pada beberapa sistem Operasi Android yang lain, silahkan kau sesuaikan dengan sajian yang Ada disana. Jika notikasi masih juga belum muncul, lakukan anda clear cache terlebih dahulu lalu anda sanggup restart perangkat.


Muat Ulang Hp Android / kembali ke pengaturan pabrik (Factory reset)


Seperti permasalahan yang sering terjadi di perangkat ponsel, memuat ulang sistem / reset ke setingan awal pabrik / factory reset,  sanggup jadi solusi sempurna dan cukup berhasil. Solusi ini juga sanggup untuk aplikasi apa saja yang kembali menampilkan notifikasi.


Memuat ulang sistem operasi handphone android anda sanggup menyegarkan perangkat maupun aplikasi yang berjalan di dalam perangkat hape. Selain itu, aplikasi juga akan kembali ke preferensi default menyerupai gres kita beli, atau untuk menjalankan aplikasi dari kondisi semula. Langkah ini juga sanggup beberapa memperbaiki permasalahan lain menyerupai jaringan koneksi internet yang tidak muncul dan lain lain.


Demikianlah Cara yang sanggup kami berikan perihal cara menampilkan pemberitahuan diatas layar hp android, semoga sanggup memperlihatkan manfaat yang baik untuk kita semua dalam mengatasi problem pada perangkat ponsel kita.


 


Tags List: cara menampilkan pemberitahuan diatas layar hp advan, cara menampilkan pemberitahuan diatas layar hp oppo, menampilkan wa notifikasi diatas layar android, cara menampilkn pemberitahuan dilayar atas hp, Pemberitahuan di layar hp, cara menampilkan notifikasi ke layar depan advan, cara menampilkan notifikasi di layar atas android, Cara menampilkan gambar notifikasi di atas layar hp, cara memunculkan tanda notifikasi pada sebuah aplikasi di hp
Sumber http://duahp.comm