Thursday, September 13, 2018

√ Cara Merubah Font Bio Dan Story Di Instagram


Pernah menemukan akun Instagram yang menarik perhatian? Beda dengan akun pada umumnya. Pada bio atau story nya menampilkan goresan pena dengan format unik dan lucu. Mungkin ini akan jadi tren, namun caranya melakukannya masih sedikit diketahui orang.





Seperti yang kita tahu, sekarang banyak anak muda yang lebih banyak aktif di Instagram, dibandingkan Facebook atau Twitter. itu sebabnya platform media umum ini menjadi salah satu yang paling banyak dipakai di dunia, termasuk di Indonesia. Banyak orang memakai Instagram dengan banyak sekali tujuan tergantung penggunanya.





Meski pada awalnya, Instagram diciptakan dengan tujuan sebagai media banyak sekali foto hasil karya, namun dengan berjalannya waktu Instagram mulai terkenal dikalangan anak muda, ditambah dengan banyaknya fitur gres yang menciptakan nyaman penggunannya.









Kini Instagram tidak hanya sebagai kawasan menyebarkan gambar, di media umum ini juga banyak orang yang melaksanakan promosi, berjualan, kampanye, menyebarkan informasi, menggalang dana, komunikasi, curhat, pamer dll.





Dengan perkembangan yang semakin pesat, banyak orang yang mulai melaksanakan eksperimen semoga akun mereka beda dengan akun kebanyak orang. Salah atunya yaitu dengan memakai jenis goresan pena menarik pada post, story maupun bio milik mereka.





Namun cara mengganti font pada bio, story dan post masih sedikit diketahui orang. Pada aplikasi bawaan Instagramnya sendiri fitur ini tidak tersedia atau mungkin belum. Untuk itu mari kita bahas, semoga kau menjadi yang pertama dari teman-teman kau memakai trik ini.









Cara merubah Font Instagram dengan Cool Fonts for Instagram Bio





 Pada bio atau story nya menampilkan goresan pena dengan format unik dan lucu √ Cara Merubah Font Bio dan Story di Instagram




Untuk mengganti font pada bio, story dan caption Instagram, kita memerlukan proteksi dari aplikasi pihak ketiga yang dapat di temukan di Google Play Store. Kamu dapat menentukan aplikasi sejenis yang sekiranya cocok dan sesuai dengan keinginan.





Namun, pada pembahasan kali ini kita akan mencoba mengganti jenis font dengan proteksi aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio. Meski aplikasi ini mempunyai nama yang dikhususkan untuk mengubah font di bio Instagram, tapi aplikasinya ini juga dapat dipakai untuk mengubah font pada Caption dan Instagram Story.





Nah, untuk penggunaan aplikasi ini dapat mengikuti langkah-langkah beriku.





  1. Pertama lakukan pemasangan aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio pribadi melalui Google Play Store.
    Pasang Cool Fonts for Instagram Bio.
  2. Jika proses pemasangan berhasil, selanjutnya buka dan jalan aplikasi.
  3. Tekan tombol GET STARTED.
  4. Selanjutnya pilih jenis font yang diinginkan, dan ketikan goresan pena yang akan diubah bentuknya.
  5. Setelah final mengetik goresan pena yang akan dipakai untuk bio, caption atau story, klik tombol Copy yang berada dibagian bawah.
  6. Langkah selanjutnya tinggal menempelkan teks tersebut ke Instagram atau aplikasi lainnya. Cukup gampang bukan?








Masih bingun dengan cara memakai goresan pena yang sudah diubah fontnya tadi pada bio dan story Instagram? Ikuti langkah-langkah berikut.





Cara Merubah Font di Bio Instagram





 Pada bio atau story nya menampilkan goresan pena dengan format unik dan lucu √ Cara Merubah Font Bio dan Story di Instagram




Setelah berhasil menyalin teks dengan jenis font tertentu, kau dapat menggunakannya untuk merubah Font pada bio Instgram. Untuk melakukannya, kau hanya perlu menempelkan teks yang sudah disalin dengan memakai hidangan Paste fitur bawaan Android.





Namun jikalau masih binggung melakukannya, maka dapat mengikuti langkah-langkah cara merubah font di bio Instagram berikut.





  1. Setelah berhasil menyalin(Copy) teks pada aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio tadi, selanjutnya jalankan aplikasi Instagram.
  2. Selanjutnya masuk ke menu Edi Profile, sama seperi ketika ingin mengganti username Instagram.
  3. Klik pada potongan Bio, tahan beberapa ketika hingga muncul hidangan Paste. Kemudian klik Paste.
  4. Selanjutnya tinggal simpan, dengan klik ikon centang yang berada di kanan atas aplikasi.








Cara Merubah Font di Instagram Story





 Pada bio atau story nya menampilkan goresan pena dengan format unik dan lucu √ Cara Merubah Font Bio dan Story di Instagram




Cara melakukannya hampir sama dengan ketika akan mengganti font pada bio Instagram diatas, yang membedakannya yaitu melaksanakan Paste pada hidangan Story Instagram. Untuk mengganti font di Instagram Story dapat mengikuti langkah-langkah berikut.





  1. Buka dan jalankan aplikasi instagram sesudah behasil menyalin goresan pena dari aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio.
  2. Selanjutnya buka menu Story seperi akan menciptakan Story.
  3. Pada potongan TEKS Story, tinggal tahan beberapa ketika pada potongan KETUK UNTUK MENGETIK hingga muncul tombol Paste.
  4. Tinggal klik tombol Paste tersebut untuk menempelkan teks yang sudah disalin sebelumnya.
  5. Tekan tombol selanjutanya (>), dapat melaksanakan pengeditan sesuai cita-cita dan klik tombol Cerita Anda.
  6. Tinggal bagikan Story ibarat ketika melaksanakan Instagram story biasanya.








Selain memakai aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio diatas, kau juga dapat mencoba beberapa aplikasi sejenis yang mempunyai jenis font yang lebih lengkap, semoga dapat menentukan font yang di inginkan, ibarat font untuk menciptakan karakter tebal di instagram.





Bagaimana?





Tidak sulit ibarat bukan? sesudah memperaktiknya pribadi ternya gampang dilakukan. Jika ada pertanyaan atau kau mempunyai rekomendasi aplikasi untuk merubah goresan pena pada bio, caption dan story Instagram yang lebih baik, kau dapat sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com