Sunday, September 16, 2018

√ Cara Mengendalikan Hp Android Jarak Jauh

Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh – Perkembangan teknologi smartphone khususnya Android memang semakin pesat. Dewasa ini berbagai fitur – fitur gres yang tentunya tak ada pada perangkat Android lama. Sebut saja fitur sensor sidik jari, pemindai retina, laser autofcus dan banyak lagi yang lainnya. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas satu fitur canggih pada Android yaitu mengendalikan hp Android dari jarak jauh.


Fitur pengendali Android dari jarak jauh, memang sudah ada pada hp bermerek Samsung, dan itu[un untuk smartphone Samsung keluaran terbaru. Namun apa kesannya jikalau perangkat Android kita bukan Samsung, apakah masih sanggup memakai fitur pengendali jarak jauh tersebut? Untuk mengetahui tanggapan dari pertanyaan tersebut maka simak saja ulasan berikut ini.


Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh √ Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh


Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh


Pernakah smartphone Android Anda ketinggalan dirumah atau di daerah lain, ketika Anda berangkat atau pergi terburu – buru. Jika Anda pernah atau sering sekali mengalami hal tersebut, maka saatnya Anda untuk coba memakai fitur canggih yang ada pada smartphone Android tersebut.


Yah,, fitur tersebut yaitu bagaimana Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh, alasannya yaitu dengan memakai fitur tersebut kita tidak akan ketinggalan pesan terbaru yang ada pada smartphone Android Anda. Atau Anda juga sanggup melacak keberadaan Hp Android Anda, jikalau memang Anda lupa menaruh Hp Android Anda.


Untuk sanggup mengendalikan smartphone Android Anda dari jarak jauh, maka kita akan memerlukan pemberian dari sebuah aplikasi berjulukan AirDroid. Syarat wajib untuk sanggup melaksanakan hal tersebut yaitu hp Android dan juga komputer kita harus terhubung dengan internet.


Nah jikalau Anda ingin tau bagaimana Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh, maka eksklusif saja simak langkah – langkah berikut ini.


Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh


1. Pertama kita harus mend0wnl0ad aplikasi AirDroid eksklusif dari Play Store, sehabis itu install menyerupai biasa.


2. Selanjutnya silakan buka aplikasi tersebut, kemudian sign in ke akun AirDroid memakai pilihan akun yang disediakan seperti akun google, akun facebook, twitter, dan sanggup juga menciptakan akun AirDroid baru.


Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh √ Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh


3. Setelah Anda berhasil sign in, selanjutnya silakan d0wnl0ad aplikasi AirDroid untuk perangkat komputer dari situs resminya yaitu http://www.airdroid.com.


4. Setelah terd0wnl0ad instal dan buka menyerupai biasanya di komputer Anda.


5. Kemudian Anda sign ini dengan memakai akun yang sama ketika sign in pada perangkat Android Anda.


Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh √ Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh


6. Setelah berhasil sign ini pada komputer, selanjutnya kita kembali pada perangkat Android.


7. Pada Hp Android pilih menu settings, kemudian pilih Notification Mirror Service.


Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh √ Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh


8. Selesai mengatur pada hp Android, maka Anda sudah sanggup mengendalikan hp Android dari jarak jauh.


9. Nah untuk mengontrol hp Android Anda dari jarak jauh, silakan buka menu AirMirror di koputer kamu, kemudian tunggu proses menghubungkan berlangsung. Jika tampilan Android sudah muncul di layar komputer, maka Anda sudah sanggup mengendalikan dari jarak jauh.


Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh √ Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh


Baca Juga Trik Ini :




Perlu diperhatikan aplikasi AirDroid ini mengharuskan perangkat Android Anda sudah dalam keadaan di Root. Selain itu dengan memakai aplikasi AirDroid ini kita sanggup melihat pesan masuk atau chat dan kita juga sanggup membalas pesan tersebut dengan memakai keyboard komputer.


Nah itulah Cara Mengendalikan Hp Android Jarak jauh yang sanggup kita lakukan dengan gampang , berkat batuan aplikasi AirDroid. Demikian tips pada kesempatan kali ini supaya bermanfaat untuk Anda semuanya. Jangan lupa baca artikel kami yang lainnya dengan tetap mengunjungi duahp.com


Tags List: cara mengendalikan hp orang lain tanpa diketahui, cara mengendalikan hp orang lain lewat hp sendiri, cara mengendalikan hp orang lain, kontrol hp jarak jauh, Cara mengendalikan hp jarak jauh, cara mengontrol hp jarak jauh, cara mengendalikan hp xiaomi dari jarak jauh, cara kontrol hp jarak jauh, cara mengendalikan hp dari jarak jauh
Sumber http://duahp.comm