Saturday, September 22, 2018

Deretan Lagu Yang Memotivasi Dan Inspiratif Dan Tidak Melulu Problem Cinta

Siapa sih yang tidak menyukai musik? Dari kalangan anak-anak, remaja, remaja sampai orang renta pastinya menyukai musik. Tapi tentu saja mereka mempunyai jenis musik yang berbeda, ibarat halnya para remaja yang gemar sekali mendengarkan musik ihwal cinta. Dan memang berbagai musik-musik yang menceritakan ihwal kisah percintaan atau kegalauan. Meskipun lagu yang berbau cinta mendominasi tapi tahukah kau selain lagu ihwal cinta ada lho lagu inspiratif yang pastinya sanggup kau jadikan pilihan kalau bosan mendengarkan lagu ihwal cinta. Nah, berikut ini ada beberapa lagu inspiratif yang tidak melulu ihwal problem cinta


1. Let It Go – Indina Mezel





Let It Go merupakan salah satu soundtrack dari film animasi terkenal yang diproduksi oleh Disney. Lagu ini menceritakan ihwal jadilah diri sendiri dan berekspresi secara bebas. Meskipun orang lain mungkin akan memandang jelek dan tidak suka dengan apa yang kita lakukan, kita harus tetap hidup sesuai dengan apa yang kita inginkan.


2. Jangan Menyerah – D’masiv





Siapa yang tidak tahu grupband asal Indonesia ini yaitu D’masiv, dimasih memang dikenal mempunyai lagu-lagu yang menarik untuk didengarkan ibarat halnya judul lagu jangan menyerah. Lagu ini menceritakan ihwal insan itu tidak ada yang sempurna, setiap insan niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangan. Setiap insan yang lahir ke dunia juga telah ditentukan alur hidupnya yang berbeda ada yang menjadi orang sukses dan ada juga orang yang gagal namun untuk siapa yang ditentukan menjadi orang sukses di dunia janganlah berbangga diri dan sombong alasannya yaitu Tuhan juga sanggup merubah menjadi orang gagal dan ibarat itu juga sebaliknya. Kunci dari kehidupan yaitu sabar dan tidak gampang frustasi alasannya yaitu Tuhan akan menawarkan kebesarannya dan kuasanya.


3. I See The Light – Mandy Moore & Zachary Levi





Lagi-lagi soundtrack dari film Disney yang berjudul Tangled menduduki daftar lagu inspiratif. Lagu yang berjudul I See The Light ini mengajak kita menikmati setiap hari-harinya dengan perasaan bersyukur dan melihat sisi faktual sekecil apa pun. Selain itu terkadang kita terpaku pada hal-hal yang menyilaukan yang kita lihat diluar sana, padahal sumber kebahagian kita berada tepat di bersahabat kita.


4. Laskar Pelangi – Nidji





Lagu laskar pelangi merupakan salah satu soundtrack film Indonesia yang mempunyai judul film yang sama yaitu Laskar Pelangi. Lagu ini bermakna setiap orang harus mempunyai sebuah mimpi atau harapan dimana untuk mencapai mimpi itu kita harus berusaha keras dan nerusaha semaksimal mungkin walaupun sangat sulit untuk mendapat harapan itu. Namun kalau kita mau terus berjuang untuk sanggup mampu meraih harapan itu maka semua yang awalnya kita anggap sulit dengan cara kita berjuang dan berusaha maka semua pekerjaan yang kita kerjakan untuk sanggup meraih mimpi itu akan sangat gampang meskipun mimpi itu sangat jauh diatas langit.


5. Never Say Never – Justin Bieber feat Jaden Smith





Lagu ini yaitu lagu yang dinyanyikan oleh Justin Bieber bersama dengan Jaden Smith aktor The Karate Kid, lagu yang berjudul never say never ini mempunyai makna bahwa di dunia tidak ada yang mustahil terjadi selama kita mau berusaha keras. Meskipun kau sering terjatuh dan terpuruk jangan hanya membisu saja menyesali nasibmu, bangkitlah dari keterpurukan itu dan berusahalah alasannya yaitu perjuangan tidak akan menghianati hasil dan jangan pernah katakan itu tidak mungkin.


6. Ya Sudahlah – Bondan Prakoso





Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu memegang cita-cita, mimpi dan harapan serta selalu berusaha untuk memperoleh semua itu. Dan dalam semua perjuangan kita itu niscaya akan ada beberapa kerikil sandungan yang kita injak dan menciptakan kita jatuh dalam lumpur yang kotor. Ketika hal itu terjadi kita dihentikan berhenti dan mengeluh kesakitan tapi kita harus mengambil pengalaman itu biar tidak terjatuh lagi.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. Climb – Miley Cyrus





Lagu milik Miley Cyrus yang berjudul Climb bermakna kesuksesan itu tidak sanggup diraih secara instan. Untuk sanggup meraihnya kita membutuhkan proses panjang yang harus dilalui. Bahkan akan selalu ada penghalang dan kontradiksi yang harus dihadapi. Tapi kita dihentikan mengalah begitu saja, kita harus bangun dan kembali memupukkan semangat dihati dan pikiran untuk terus berjuang dan tetap teguh hati. Beratnya proses perjalanan hidup yang harus kita lewati akan menciptakan kita menjadi langsung yang lebih baik.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



8. Hari Baru – RAN





Lagu milik RAN yang berjudul hari gres mempunyai makna jangan lupa bersyukur dengan apa yang kita miliki ketika ini. Jika kita berpikir bergotong-royong kebahagiaan itu bukan terletak dari benda melainkan pada apa yang ada di dalam diri dan hati nurani sendiri. Jika ada kesempatan yang tiba menghampirimu jangan pernah menyia-nyiakannya biar kau tidak menyesal kemudian hari. Ketika kau mengalami bermacam insiden hidup yang jauh dari harapan atau ketika kau memandang masa depan dan impian yang terasa sulit untuk terealisasikan tidak perlu khawatir, namanya juga hidup yang penuh suka dan duka.


9. Kill ‘Em With Kindness – Selena Gomez





Kill ‘Em With Kindness yaitu lagu yang dinyanyikan oleh Selena Gomez dimana lagu ini dipopulerkan pada tahun 2017. Lagu ini mengajak kita untuk bersikap yang penuh kasih sayang dengan membalas hal-hal yang negatif dengan kebaikan.


10. Lapang Dada – Sheila on 7





Lagu nrimo milik Sheila on 7 ini bermakna ketika kita kehilangan orang yang kita sayangi entah itu pasangan, keluarga ataupun sahabat pastilah kita akan merasa kerindungan yang teramat dalam akan sosok-sosok itu. Kita hanya sanggup mengingat kembali segala kenangan ketika kita masih bersama dengan mereka dan keadaan itu bukanlah yang sesungguhannya kita inginkan. Yang sanggup kita lakukan yaitu berlapang dada dan mengambil pesan tersirat dari semua insiden itu.


 


Nah, itu tadi beberapa lagu Indonesia dan Inggris yang inspiratif dan sanggup menjadi penyemangat ketika kau dalam keadaan terpuruk. Dari beberapa lagu diatas, lagu manakah yang sanggup membangkitkan semangatmu?



Sumber http://blogunik.com