Saturday, September 22, 2018

√ Wow Keren, Google Menunjukkan Kemudahan Kota Buatan Untuk Pengujian Kendaraan Beroda Empat Auto Steer


Beberapa perusahaan teknologi dikala ini berlomba untuk membawa kendaraan beroda empat pertama yang benar-benar tanpa sopir ke Khalayak Publik. Mobil Auto steer bekerjsama telah banyak diuji dalam banyak sekali kondisi, namun algoritma kompleks belum bisa untuk menaklukkan salah satu hambatan terbesar adalah Infrastrukur kota.





75% orang Amerika mencurigai bahwa kendaraan beroda empat jenis ini sepenuhnya aman. Google kemudian memberi saluran langsung ke salah satu kemudahan pengujiannya di Atlantik. Dibuatlah Kota buatan seluas 100 hektar untuk menguji kendaraan beroda empat auto steer ini. Meski disebut kota namun area pengujian ini hanya terdiri dari jalan, jalan masuk, dan persimpangan.





Beberapa perusahaan teknologi dikala ini berlomba untuk membawa kendaraan beroda empat pertama yang benar √ Wow Keren, Google memperlihatkan kemudahan kota buatan untuk pengujian Mobil Auto steer
Auto steer car 2




Tim pengujian bekerjsama hanya membuat situasi yang kemungkinan dihadapi kendaraan beroda empat auto steer di lingkungan kehidupan nyata. Seperti kemudian lintas satu arah serta jalur sepeda di samping daerah parkir paralel.





Steph Villegas berkata bahwa beliau sangat tertarik untuk membuatkan kendaraan beroda empat robot ini. Selain mencetuskan perihal kota buatan adapula beberapa tes yang melibatkan insan sebagai pejalan kaki .





Sayangnya Mobil auto steer ini menimbulkan beberapa negatif warta menyerupai Error dikala berkendara serta memicu sifat malas pada setiap penggunanya. Bagaimana berdasarkan teman sekalian, baiklah atau tidak terhadap teknologi auto steer ini ?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com