Monday, September 24, 2018

√ Dota 2, Luncurkan 2 Jagoan Gres !


Dota 2 Merupakan game Moba Terpopuler selain League of Legends Sob. Bahkan ketika ini Dota 2 ialah Game dengan prize pool tertinggi.





Setelah kemarin mengadakan The International 7, dan dimenangkan oleh team Liquid serta membawa pulang hadiah senilai 10.862.683 USD (145 Milyar Rupiah).





Jika teman Player Dota 2 mungkin sudah mendengar ihwal kabar akan munculnya 2 Hero Baru di Dota 2. Oke pribadi saja cek Profile 2 pendekar tersebut dibawah sob :





1. Puss in boots





Hero pertama yang muncul dalam teaser ialah figur mirip Puss in Boots sob. Jika teman belum tau,Puss in Boots ialah kucing yang sebelumnya berada dalam animasi shrek. Namun dalam teaser ini diperlihatkan sosok Puss in Boots yang menggunakan Jubah trenggiling, tampaknya ini binatang hasil kawin silang dah LoL.





 Merupakan game Moba Terpopuler selain League of Legends Sob √ Dota 2, Luncurkan 2 Hero Baru !
New Hero Dota 2 Puss In Boots




Menurut saung net Hero ini akan menjadi pendekar carry alasannya ialah dilihat dari teaser ia dapat dengan gampang menebas durinya bristleback, mungkin doi akan menjadi counterpicknya. Plus ia punya skill menggelinding, so kita dapat menebak pendekar ini juga tipe Escaper. Sudah carry ditambah escaper pula, pokoknya mantaplah. Namun Valve belum merilis secara resmi dan memberi tahu secara detail skil-skillnya. Kaprikornus untuk kalian para penggemar Dota 2 harap sabar menunggu ya.





2. SYLPH, SI PERI





Figur kedua ialah pendekar yang diduga berjulukan Sylph sob. Hero ini memang sudah sempat bocor pada bulan Mei sesudah dilihat dari database kodenya. Finally, Valve jadinya memunculkan sosok Sylph secara resmi dalam video teaser-nya.





 Merupakan game Moba Terpopuler selain League of Legends Sob √ Dota 2, Luncurkan 2 Hero Baru !
New Hero Dota 2 Sylph




Saung net Memprediksi meski Sylph seorang peri tampaknya ia ialah Hero yang jahat dan masuk dalam Dire. Karena ia muncul sesudah Puss in boots mengalahkan musuh-musuhnya. Puss berkata kalau Sylph sudah dapat tenang, alasannya ialah hutan kondusif sekarang. Namun Sylph malah berkata, “Aman? Tidak juga. Kemudian ia mengeluarkan sesuatu mirip burung kecil dari sangkarnya.





Selain Teaser  tersebut Valve belum memperlihatkan info lebih lanjut mengenai dirilisnya 2 pendekar ini sob. Namun kalau dilihat dari tahun kemudian ketika update Underlord, Valve merilisnya 10 hari sesudah The International 2016. Semoga saja cepat dirilis ya sob, semoga Player Dota 2 di seluruh dunia tidak terlalu usang menunggu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com