Monday, September 17, 2018

Gara-Gara Korek Api, Hotpot Berisi Kuah Cabe Mendidih Meledak Di Wajah Pramusaji

Baru-baru ini sebuah video menjadi viral di media sosial. Video bedurasi beberapa detik tersebut menunjukkan seorang pramusaji yang sedang mengaduk-ngaduk sepanci sup hotpot mendidih yang diisi dengan minyak cabe merah, namun tiba-tiba sup dari hotpot tersebut meledak dan mengenai wajah dan sebagian tubuhnnya.


Di lansir dari World Of Buzz, tragedi mengerikan tersebut terjadi pada Rabu 15 Mei 2019 di sebuah restoran ternama di China berjulukan Haidilao yang terletak di Yunnan, Kunming, China.


Awalnya, pramusaji berbaju putih tersebut membantu seorang pelanggan untuk mengambil korek api yang tidak sengaja terjatuh ke dalam sup. Rekaman CCTV tersebut menyampaikan pramusaji mengaduk-aduk sup dengan sendok logam untuk mencari korek yang jatuh tersebut, sementara dua pelanggan terlihat duduk sambil melihatnya.


Tiba-tiba hot pot meledak yang bersumber dari korek api, sehingga kuah panas dari hotpot mencrat keluar pancai dan mengakibatkan cairan panas sup tersebut mengenai wajah dan sebagian badan pramusaji. Dua pelanggan yang berada sebelah kiri juga terkena percikan kuah hotpot sup pedas, sementara pelanggan ketiga sedang berusaha menghindarinya.


Saat tragedi itu terjadi, pelanggan dengan cepat pindah dan hanya menderita luka ringan alasannya ialah terkena percikan dari carian mendidih tersebut. Sayangnya untuk sang pelayan, wajah dan bagian-bagian badan atasnya tersiram air panas dan membuat luka bakar yang serius. Dia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Selain itu pelanggan dan beberapa pengunjung yang duduk di bersahabat meja sup yang meledak juga eksklusif dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sementara itu, banyak yang bertanya apakah pelanggan yang menjatuhkan korek api tersebut akan dimintai pertanggung tanggapan atau tidak? Pihak restoran menyampaikan bahwa mereka hanya fokus pada kesejahteraan staff dan pelanggan ketika ini.


Wah, mengerikan sekali ya guys? Tapi jangan alasannya ialah informasi ini kalian jadi takut untuk makan hotpot di restoran. Insiden ibarat ini tak akan terjadi bila kau memperhatikan keamanan sekitar. Seperti menjauhkan benda-benda yang gampang terbakar ibarat korek api ataupun sebagainya. Begitupun dengan pihak restoran yang sedianya harus menjamin keamanan para pelanggan. Makara kalau makan hotpot pastikan di meja nggak ada korek apinya ya guys!








class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sumber http://blogunik.com