Monday, September 17, 2018

√ Unzip Dan Zip Rar Extractor, Aplikasi Extractor File Yang Solid Untuk Android

Unzip dan Zip Rar Extractor, Aplikasi Extractor File yang Solid untuk AndroidDuaHp.com, Unzip & Zip Rar Extractor ialah sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk kebutuhan file arsip. Aplikasi ini mempunyai pinjaman terhadap beberapa format file arsip berbeda. Aplikasi ini sederhana dan gampang untuk digunakan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak sekali macam tools untuk keperluan file arsip. Aplikasi yang sangat bermanfaat ini dikembangkan oleh Penfour Studio. Dan yang menjadi poin pentingnya ialah aplikasi untuk buka file zip atau file rar di android ini bersifat FREE atau dengan kata lain, aplikasi ini tersedia secara gratis.


Fitur aplikasi Unzip dan Zip Rar Extractor Untuk Android


 Aplikasi Extractor File yang Solid untuk Android √ Unzip dan Zip Rar Extractor, Aplikasi Extractor File yang Solid untuk Android


Apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi Unzip dan Zip Rar Extractor Untuk Android ini? Sebagai aplikasi archive manager, tentu aplikasi ini mempunyai fungsi-fungsi dasar untuk membuat, membuka dan meng-ekstrak untuk beberapa jenis file arsip, biasanya untuk membuka file zip dan file rar di hp android, alasannya ialah kedua tipe ini yang paling umum di pakai untuk mengkompres ukuran file.


Dalam hal menciptakan file arsip (create archive), aplikasi ini bisa menciptakan file arsip menjadi beberapa format, yang mencakup format ZIP dan RAR.


Anda juga sanggup menambahkan sebuah password untuk file arsip yang akan anda buat. Ada banyak pilihan ketika anda ingin menciptakan file arsip, selain pilihan tipe file (zip dan rar) dan pemberian password, anda juga sanggup mengatur tingkat kompresi file, dimana semakin baik tingkat kompresi, maka semakin usang pula waktu yang dibutuhkan untuk mengkompres dan mengekstrak arsip file zip atau file rar tersebut.


Selain itu, anda juga sanggup memecah file arsip yang anda buat menjadi ukuran kecil tetapi tetap sama besar dengan memakai volume size. Caranya mudah, anda hanya perlu mengatur besar ukuran file arsip (mulai ukuran Byte, KiloByte, MegaByte sampai GigaByte), kemudian anda isi dengan besaran angka yang anda inginkan. Misalkan, anda punya file sebesar 1 MB, kemudian anda masukkan angka sebesar 500 dengan ukuran volume size memakai KB, maka akan terbentuk 2 file arsip dengan ukuran 500 KB per arsip, yang totalnya menjadi 1 MB ibarat semula. Semua pilihan fitur tersebut sanggup anda terusan lewat pilihan add to archive, yang bisa anda terusan lewat kafetaria yang berada di layar atas, yang bergambar buku dengan tanda plus (+).


Berbeda dari ketika menciptakan arsip (create archive), dalam hal meng-ekstrak file, aplikasi ini mempunyai pinjaman yang lebih banyak lagi. Bahkan aplikasi ini bisa men-ekstrak lebih banyak file arsip, yang diantaranya mencakup arsip dengan format file .rar, .zip, .tar, .gz, .7z, .iso, dll.


Desain dan Tampilan Unzip dan Zip Rar Extractor untuk Android


Aplikasi android gratis ini didesain semoga terlihat sederhana, higienis dan gampang digunakan. Anda akan menemukan sebuah kafetaria dibagian atas, yang berisi beberapa tombol fungsi, add to archive, extrct files, delete files and folder, test archive, benchmark, setting, exit, dll.


Dari segi desain tampilan, aplikasi ini mempunyai ikon berwarna kuning cerah untuk folder, dikombinasikan dengan background yang berwarna putih dan teks berwarna hitam.


Aplikasi Unzip dan Zip Rar Extractor File android ini juga mempunyai ukuran font dan folder medium (ukuran sedang), dimana aplikasi ini akan tetap nyaman dipakai di perangkat android dengan banyak sekali ukuran layar.


Tags List: fitur unzip
Sumber http://duahp.comm