Wednesday, October 3, 2018

√ Cara Terbaru Dan Paling Mujarab Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah – Tentunya kita akan kesal jikalau ketika ingin membuka situs tertentu namun situs tersebut tidak bisa diakses. Tidak bisa diakses disini alasannya situs tersebut telah diblokir oleh pemerintah. Alasan diblokirnya sebuah situs tentu ada alasannya dan memang itu ialah tindakan yang sah-sah saja. Semua kebijakan ini ada ditangan dia dan kita sudah sepantasnya untuk mematuhinya. Umumnya situs yang diblokir oleh pemerintah ialah situs yang memuat konten sampaumur serta konten yang mengarah ke tindakan ilegal.


Baca Juga : Cara Meniru Tampilan Website Atau Blog Orang Lain Dengan Mudah


Dari banyaknya situs yang diblokir oleh pemerintah saya rasa terdapat beberapa situs yang tidak perlu untuk diblokir. Situs apakah yang dimaksud? Maaf saya tidak bisa menyebutkannya disini. Karena pendapat insan itu selalu berbeda-beda. Baik berdasarkan saya belum tentu baik juga untuk Anda dan begitupun sebaliknya.


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah √ Cara Terbaru Dan Paling Mujarab Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah


Karena atas dasar ketidakpantasan sebuah situs untuk diblokir, maka dari itu saya mengumpulkan informasi bagaimana cara membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Hasilnya saya sendiri bisa membuka situs-situs tersebut. Kemudian disini saya akan membagikan caranya. Barangkali Anda memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin mencoba mencoba situs yang diblokir oleh pemerintah.


Berikut Cara Terbaru Dan Memang Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah


Walaupun Anda sudah bisa membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, namun saya sarankan biar Anda menggunakannya dengan bijak. Yang tidak baik bisa menjadi baik jikalau kita mempratikkannya dengan cara yang benar.


Untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, kita memerlukan aplikasi pihak ketiga. Cara-cara yang akan saya bagikan disini memang terbukti ampuh dan mujarab. Silakan Anda praktikkan dengan cara yang benar.


1. Buka Situs Yang Diblokir Dengan Hotspot Shield


Cara pertama yang sanggup kita lakukan untuk membuka situs berisi konten terlarang berdasarkan pemerintah ialah dengan memakai software Hotspot Shield. Bahkan hebatnya lagi software ini selain untuk pengguna Personal Computer (PC) dan juga sanggup dinikmati bagi pengguna smartphone Android. Masalah fitur-fitur software Hotspot Shield versi PC dan Android masih sama hebatnya yaitu cukup ampuh untuk membuka situs yang diblokir pemerintah.


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah √ Cara Terbaru Dan Paling Mujarab Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah


Selain bisa membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah dan lagi software Hotspot Shield memiliki kelebihan untuk melindungi data Anda ketika memakai jaringan WiFi jenis publik. Kemudian software Hotspot Shield juga memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi tertentu yang terinstall di smartphone Android.


Software Hotspot Shield sanggup kita nikmati secara gratis. Walaupun untuk versi gratis ini kita tidak bisa mengakses situs lebih leluasa lagi. Dan juga pengguna software Hotspot Shield versi gratis akan merasa terganggu ketika mengoperasikannya alasannya banyak disuguhi iklan. Jika ingin lebih bebas berekspresi, maka gunakan software Hotspot Shield versi pro (berbayar). Dengan memakai versi full, maka Anda juga sanggup dengan gampang memilih lokasi IP yang Anda inginkan.


Penasaran dengan software Hotspot Shield? Silakan Anda coba saja sendiri dengan mengunjungi web resminya di Hotspot Shield.


2. Gunakan Software Hola Free VPN


Cara selanjutnya untuk membuka situs-situs yang dihentikan oleh pemerintah ialah dengan memakai Hola Free VPN. Intinya masih masih sama dengan software Hotspot Shield. Kerennya software Hola Free VPN walaupun Anda memakai versi gratis namun Anda bisa memilih lokasi virtual IP.


Cara memakai Hola Free VPN sangatlah mudah. Anda tinggal memilih situs yang hendak dibuka pada kolom URL yang telah disediakan oleh situs Hola Free VPN. Anda dengan bebas sanggup membuka situs-situs yang diblokir satu persatu.


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah √ Cara Terbaru Dan Paling Mujarab Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah


Mengakses situs dari Hola Free VPN akan cepat. Karena setiap situs yang Anda buka akan dikompresi terlebih dahulu oleh Hola Free VPN. Tentunya hal ini akan lebih menghemat kuota internetan Anda. Silakan coba gunakan Hola Free VPN untuk membuka situs yang diblokir pemerintah.


3. Situs Yang Diblokir Dapat Dibuka Dengan SuperVPN Free


Jika Anda membuka situs yang diblokir dengan memakai SuperVPN Free maka Anda akan lebih dimudahkan dalam hal pengoperasiannya. Karena SuperVPN Free tidak perlu kita melaksanakan pengaturan tertentu menyerupai halnya Hotspot Shield dan juga Hold Free VPN. Menentukan lokasi virtual bisa dilakukan juga denga memakai SuperVPN Free.


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah √ Cara Terbaru Dan Paling Mujarab Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah


Sangat disayangkan aplikasi SuperVPN Free ini banyak menampilkan iklan-iklan yang menciptakan kita merasa terganggu. Untuk menikmati versi gratisnya, SuperVPN Free sanggup kita gunakan selama 20 hari saja. Jika menginginkan yang unlimited maka Anda meski membelinya. Jangan dulu berkomentar, silakan Anda coba dulu aplikasi SuperVPN Free ini terlebih dahulu.


4. Gunakan Psiphon Untuk Membuka Situs Terlarang


Cara selanjutnya untuk membuka situs yang dihentikan pemerintah ialah dengan memakai Psiphon. Anda sanggup dengan gampang membuka konten yang diblokir pemerintah jikalau memakai Psiphon. Silakan Anda hubungkan koneksi internet Anda melalui smartphone atau PC ke situs Psiphon, maka Anda dengan leluasa bisa mengakses situs yang diblokir.


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah √ Cara Terbaru Dan Paling Mujarab Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah


Psiphon merupakan sebuah aplikasi yang dibentuk dengan memanfaatkan teknologi VPN, SSH, dan juga HTTP Proxy. Situs Psiphon dirancang khusus untuk bisa membuka situs bebas sensor. Setiap situs yang disensor, dengan aplikasi Psiphon ini sanggup dengan gampang ditembusnya. Silakan Anda coba kelengkapan fitur aplikasi Psiphon dalam hal mengakses konten-konten terlarang.


5. Bobol Blokir Situs Dengan Rocket VPN


Anda niscaya kesal dengan mengakses situs pembobol konten terlarang namun banyak menampilkan iklan-iklan didalamnya. Solusi terbaiknya ialah dengan memakai aplikasi Rocket VPN. Walaupun sifatnya gratis, aplikasi Rocket VPN bisa menampilkan situs yang diblokir tanpa iklan.


Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah √ Cara Terbaru Dan Paling Mujarab Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah


Penasaran? Silakan Anda coba gunakan aplikasi Rocket VPN di situs resminya. Kebebasan dalam berinternet akan Anda dapatkan jikalau memakai aplikasi Rocket VPN. Anda sanggup dengan bebas membuka situs-situs yang sebelumnya tidak sanggup Anda buka dikarenakan telah diblokir oleh pemerintah.


Ok mungkin hanya itu saja 5 software yang berfungsi untuk Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Anda memiliki trik lain? Jika benar, silakan sampaikan di kotak komentar.



Sumber http://info-menarik.nett