Tuesday, November 13, 2018

√ Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) Wordpress

Template Gratis Toko Online (E-Commerce) – Siapa sih yang tidak suka produk gratis? Apalagi kalau produk gratis kualitasnya hampir mirip produk berbayar. Seperti halnya themes yang akan aku bagikan disini. Template-template ini semuanya gratis. Walaupun gratis tapi fitur-fiturnya sangat menakjubkan, bahkan sekilas terlihat mirip themes premium.


Baca Juga : 5 Tema WordPress Terbaik Untuk Google AdSense Peluang CTR Tinggi


Themes gratis untuk blog CMS WordPress ini ialah themes khusus untuk wesbite jenis Toko Online atau istilah lainnya ialah E-Commerce. Jika Anda yang sedang galau menentukan template untuk website Toko Online, 6 template E-Commerce ini sanggup Anda jadikan referensi.


Begitu kita selesai menciptakan website dan install CMS WordPress maka langkah selanjutnya ialah install template. Anda sanggup memasang template premium atau template gratis.


Ketika kita membangun website jenis Toko Online maka website tersebut harus kita desain semenarik mungkin. Karena website Toko Online itu dibentuk untuk jenis komersial.


Tampilan website Toko Online yang biasa-biasa saja sanggup jadi akan mengurangi kepercayaan pengunjung. Jika hal tersebut terjadi maka pengunjung tidak akan membeli produk yang kita tawarkan.


Saat ini di Indonesia sudah marak sekali website-website Toko Online yang desainnya sangat luar biasa. Jika kita kalah dalam hal desain maka pengunjung akan membeli produk di website sebelah yang dinilai lebih anggun dan menjadikan rasa kepercayaan.



Baca Juga : Sebelum Bikin Website Toko Online Pahami Dulu Kelebihan & Kekurangannya



Salah satu hal yang sangat penting dalam desain website khusus untuk jenis Toko Online ialah menentukan sebuah template yang sesuai. Jika polesan desain website kita profesional maka pengunjung akan merasa betah mondar-mandir di Toko Online kita. Yang pada karenanya mereka mau membeli produk yang kita tawarkan.


Dan memang kalau kita tidak begitu cerdas dalam hal desain website yang hubungannya dengan coding, maka disarankan supaya akil dan cerdas dalam menentukan template hasil para pengembang. Kalau kita memiliki modal yang cukup, sebaiknya memakai template premium.


Tapi sebaliknya kalau website kita gres dibentuk dan kita tidak memiliki modal yang cukup untuk membeli template premium, maka tidak ada salahnya untuk memakai template gratis. Jika kita cerdas dalam menentukan template gratis, maka sanggup jadi tampilan website Toko Online kita akan jauh lebih profesional.


Berikut 6 Template Gratis Toko Online WordPress


Disini aku hanya akan mengembangkan 6 template saja. Walaupun template ini gratis tapi fitur dan desainnya sangat profesional. Template gratis ini sangat cocok bagi Anda yang bergelut pada website jenis Toko Online (E-Commerce).


1. MyStile


 Siapa sih yang tidak suka produk gratis √ Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress


MyStile ialah template WooThemes yang khusus dirancang untuk website jenis Toko Online (E-Commerce). Selain template gratis, template MyStile juga tersedia untuk jenis premiumnya. Anda tidak perlu khawatir akan kecanggihan dari fitur themes MyStile gratis ini. Karena selain responsive juga template ini sangat ringan dan cepat. Anda juga akan dimanjakan dengan pilihan denah warna yang sanggup diubahsuaikan dengan jenis Toko Online Anda.



2. Virtue


 Siapa sih yang tidak suka produk gratis √ Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress


Sekilas template Virtue gratis ini mirip template premium, walaupun bersama-sama tersedia juga untuk jenis berbayarnya. Kita sangat gampang dalam mengelola Toko Online alasannya ialah template Virtue tidak begitu rumit dalam menggunakannya.


Desain yang modern dibangun dengan HTML5 dan CSS3 serta memakai kerangka responsive yang senantiasa akan menyesuaikan device monitor pengunjung Toko Online Anda. Kemudian dari segi kecepatan juga sudah tidak diragukan lagi. Sehingga nanti website Toko Online Anda tidak akan lambat saat diakses.



3. Wootique


 Siapa sih yang tidak suka produk gratis √ Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress


Template Wootique dibangun dan dirancang sepenuhnya khusus untuk website jenis E-Commerce. Desain kategori produk deskripsi produk, keranjang, dan fitur Toko Online lainnya semua dibentuk dengan desain yang sangat indah. Tentunya hal ini akan menambah daya tarik pengunjung dan jatuh hati untuk membeli produk yang Anda tawarkan.


Untuk menambah keunikan maka template Wootique didesain dengan CSS3 dan jQuery bertenaga slider. Setiap kita melihat halaman beranda maka gambar akan ditampilkan dengan dampak slider berputar. Walaupun begitu template ini sangat ringan dan cepat. Tidak ketinggalan template inipun sudah menerapkan sistem responsive.



4. Delli


 Siapa sih yang tidak suka produk gratis √ Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress


Jika Anda menekuni bidang perjuangan atau menjual produk-produk alami yang umumnya dihasilkan oleh tangan Anda sendiri, maka template Delli sangat cocok Anda gunakan. Delli sangat kaya akan desain-desain unik dan menarik dan siap Toko Online Anda bersaing dengan website sebelah.


Skema warna dan tekstur dari desain template Delli dibentuk yang terinspirasi oleh alam. Sehingga template Delli sangat cocok sekali bagi Toko Online jenis produk kerajinan tangan, masakan kesehatan, atau peralatan-peralatan lainnya.


Template ringan, gratis, responsive, desain profesional, dan fitur menarik lainnya dimiliki oleh themes Delli.



5. Shopera


 Siapa sih yang tidak suka produk gratis √ Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress


Template Shopera ialah salah satu themes WordPress gratis dan juga sudah menerapkan desain responsive. Shopera dirancang dengan desain yang higienis dan modern. Dilengkapi juga dengan bab slideshow, animasi yang keren dan menarik. Tampilan Homepage template Shopera dibentuk dengan gaya majalah (magazine) dan juga produk-produk yang kita jual sanggup terlihat pada homepage. Dengan begitu besar kemungkinan produk yang kita jual akan cepat laku alasannya ialah sering dilihat oleh pengunjung. Shopera juga dilengkapi dengan fitur terjemahan atau multibahasa.



6. Socute


 Siapa sih yang tidak suka produk gratis √ Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress


Socute ialah template terakhir yang akan aku bagikan disini. Template ini tidak kalah menariknya dengan 5 template diatas. Socute juga dirancang khusus untuk website jenis E-Commerce. Toko Online kita akan lezat dilihat disetiap browser dan pada setiap perangkat. Karena template ini dibangun untuk menjadi benar-benar yang responsive.


Jika Anda menentukan template Socute maka akan disajikan pengaturan tema dengan melihat video tutorial. Anda sanggup berguru dengan menonton bagaimana cara mengatur setiap halaman yang dijelaskan lengkap langkah demi langkah.


Anda juga sanggup mengimport file demo yang disediakan pengembang template Socute. Hal ini akan menciptakan template Anda tampil persis mirip tampilan default template.


Kecanggihan template Socute ini memang lengkap, Anda sanggup menambahkan fitur zoom pada setiap gambar fitur produk serta halaman detail produk. Anda juga sanggup menambahkan tab lebih banyak di halaman detail produk. Hal ini memungkinkan bagi Anda untuk menciptakan isu lengkap wacana produk yang Anda tawarkan.



Bagaimana template gratis ini ada yang cocok untuk website Toko Online Anda? Jika masih belum puas dengan pilihan yang aku tampilkan, Insya Allah dilain kesempatan aku akan mengembangkan lagi kumpulan Template Gratis Toko Online Terbaik lainnya.



Sumber http://info-menarik.nett