Friday, November 16, 2018

Ternyata Istri Chef Arnold Elok Banget, Seakan-Akan Haruka Eks Jkt48

Siapa sih yang gak tahu Chef Arnold? Selebriti Chef satu ini selain jago masak, ia juga mempunyai paras yang tampan. Namanya dikenal ketika dirinya menjadi Juri tetap Master Chef Indonesia sampai ketika ini. Nah ibarat yang kita tahu, Chef Arnold telah melepas masa lajangnya di tahun 2017 lau. Ia menikahi Tiffany Soetanto, sosok elok yang mempunyai keahlian dalam menciptakan gelato. Chef Arnold dan Tiffany menikah di Villa Latitude, Ulu watu, Bali dan mengadakan resepsi dengan meriah di JW Marriot Hotel, Surabaya.


Setelah 2 tahun pernikahannya, Chef Arnold sempat tak tersorot kameran namun sekarang ia kembali menjadi juri di ajang pencarian koki berbakat, Master Chef Indonesia yang ditayangkan RCTI. Kemunculan Chef Arnold ternyata membawa kabar senang juga lho! Pasalnya sang istri, Tiffany tengah mengandung buah hati pertamanya guys!


Pada awal Januari 2019 lalu, Chef Arnold mengumumkan Tiffany hamil melalui postingan di Instagramnya. Mengaku jarang menangis, Arnold hasilnya menangis haru mengetahui dirinya akan menjadi seorang ayah. Juri Masterchef Indonesia itu menyebut janin di dalam kandungan istrinya sebagai kado Tuhan yang terindah.


 Selebriti Chef satu ini selain jago masak Ternyata Istri Chef Arnold Cantik Banget, Mirip Haruka Eks JKT48


photo via : www.instagram.com/tiffanysoetanto




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Bukan hanya Chef Arnold yang membagikan kabar bangga tersebut, sang istri juga tak ketinggalan membagikan hal senang tersebut kepada followernya di media sosial. Dalam foto yang diunggah pada 2 Januari 2019 tersebut, Chef Arnold tampak memeluk mesra Tiffany dari belakang. Tiffany pun memegang sebuah foto yang merupakan potret USG sang jabang bayi.Tiffany menuliskan rasa syukurnya alasannya yakni sudah dikaruniai keturunuan. Ia pun mengaku tidak sabar untuk segera bertemu dengan bayi yang sedang berada dalam perutnya.


Tapi guys, bukan hanya kabar senang dari kehamilan Tiffany saja yang mencuri perhatian warganet. Namun kecantikan Tiffany juga menjadi perbincangan para warganet guys. Tiffany memang mempunyai wajah oriental yang sangat cantik. Dalam kesehariannya, Tiffany selalu terlihat feminim dan stylish.


 Selebriti Chef satu ini selain jago masak Ternyata Istri Chef Arnold Cantik Banget, Mirip Haruka Eks JKT48




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Memiliki wajah oriental dan bermata sipit bahkan ada yang menduga bila dirinya yakni keturunan Korea atau Jepang lantaran matanya yang sipit tersebut. Tak hanya itu guys, warganet juga dibentuk salah fokus oleh istri elok Chef Arnold. Beberapa mengidentikkan Tiffany dengan Haruka Nakagawa, mantan anggota JKT48 lantaran mempunyai senyuman yang sama. Bukan hanya senyuman, Tiffany juga mempunyai pipi yang sedikit chubby sama ibarat Haruka guys! Wah bagaimana berdasarkan kalian guys?



Sumber http://blogunik.com