Tuesday, November 20, 2018

√ Tunjukkan Kepada Publik Bahwa Lpk Bahasa Korea Anda Amanah

Ajang Promosi LPK Bahasa Korea Amanah – Karena banyaknya pertanyaan yang dilontarkan pengunjung wacana LPK Bahasa Korea Amanah, maka saya berinisiatif untuk menciptakan artikel ini. Demi menjawab pertanyaan tersebut, maka saya mempersilakan bagi Anda untuk mempromosikan LPK Bahasa Korea di InfoMenarik. Tentunya ajang promosi LPK ini khusus bagi Anda yang mempunyai LPK Bahasa Korea.



Baca Juga : 5 Tips Penting Dalam Memilih LPK Bahasa Korea Bagi CTKI



Banyaknya LPK Bahasa Korea yang tersebar hampir disetiap kota menciptakan galau peminat TKI ke Korea Selatan. Terlebih galau menentukan LPK Bahasa Korea yang benar-benar Amanah. Artinya LPK yang telah benar-benar membimbing siswanya dari semenjak pendidikan hingga terbang. Terbebas dari banyak sekali acara pungutan liar (PUNGLI) atau dana diluar mekanisme yang tidak jelas.


 Karena banyaknya pertanyaan yang dilontarkan pengunjung wacana LPK Bahasa Korea Amanah √ Tunjukkan Kepada Publik Bahwa LPK Bahasa Korea Anda Amanah


Rekomendasi LPK Bahasa Korea Amanah sangat diharapkan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran serta menghemat biaya proses ke Korea Selatan. Saya yakin niat kerja ke Korea Selatan semua mempunyai tujuan yang sama. Yaitu TKI ingin mencoba mencari rejeki lebih demi untuk memenuhi keperluan hidupnya. Ke Korea bukan berarti banyak uang tapi butuh uang.


Modal utama semoga TKI bisa melamar kerja ke Korea Selatan ialah TKI yang mempunyai akta Kelulusan Ujian EPS-Topik. Banyaknya peminat kerja ke Korea Selatan dan bahan Bahasa Korea yang semakin sulit, maka itu ialah sebuah tantangan besar TKI.


Memang tidak bisa dipungkiri bahwa salahsatu penunjang suksesnya ujian EPS-Topik Korea maka CTKI harus menempuh pendidikan di LPK Bahasa Korea. CTKI akan diberikan aba-aba yang terang wacana mekanisme kerja ke Korea. Kemudian CTKI akan dibekali ilmu Bahasa Korea EPS-Topik sesuai dengan Kurikulum yang telah ditentukan HRD-Korea.


Namun jikalau CTKI telah berguru Bahasa Korea di LPK yang salah, maka bukanlah laba yang didapat. Malah sebaliknya CTKI akan rugi dan telah membuang waktu secara percuma. Apalagi jikalau LPK telah memanfaatkan CTKI dengan seringnya meminta keuangan yang diluar prosedur.


Saya pikir lebih baik berguru Bahasa Korea Secara Otodidak daripada berguru Bahasa Korea di LPK yang tidak jelas.


Pedoman dan Cara Mengikuti Ajang Promosi LPK Bahasa Korea Amanah


Nah sebagai bukti proteksi demi suksesnya Program EPS-Topik baik bagi CTKI atau LPK Bahasa Korea maka kini Anda diperbolehkan mempromosikan LPK di InfoMenarik. Namun untuk mengikuti ajang promosi ini Anda harus mematuhi pedoman-pedoman berikut ini :



  1. LPK Bahasa Korea yang sudah mempunyai izin resmi dimata aturan yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Izin Operasional;

  2. LPK Bahasa Korea yang berpengalaman dan telah bisa mencetak siswa berprestasi yang dibuktikan dengan persentase kelulusan diatas 80% dari jumlah yang mengikuti akseptor ujian;

  3. LPK Bahasa Korea yang selalu update metode pembelajaran yang mengacu kepada bahan terbaru HRD-Korea;

  4. LPK Bahasa Korea tidak pernah melaksanakan pungutan liar atau menentukan biaya pendidikan dan proses EPS-Topik diluar mekanisme yang berlaku;

  5. LPK Bahasa Korea berani menyebutkan biaya pendidikan dan biaya proses EPS-Topik seluruhnya dari awal hingga selesai;

  6. LPK Bahasa Korea harus memperlihatkan deskripsi terang wacana metode pembejalaran yang digunakan, akomodasi apa yang didapat selama mengikuti pendidikan, dan hal-hal lainnya yang sekiranya dianggap penting untuk diketahui;


Lalu bagaimana cara mengikuti ajang promosi LPK Bahasa Korea Amanah ini? Jika semua pedoman diatas sudah Anda penuhi silakan Anda buat satu buah artikel. Dimana artikel tersebut isinya ialah deskripsi singkat dan terang wacana LPK yang Anda kelola. Artikel wajib harus dibentuk sekurang-kurangnya 500 kata dan maksimal tidak terbatas.


Kerangka artikel harus dibentuk menurut pedoman ajang promosi diatas. Untuk melengkapi artikel, diperbolehkan Anda melampirkan media penunjang menyerupai gambar atau video.


Jika masih bingung, berikut teladan kerangkanya :





























Paragraf ke IPenjelasan wacana Izin Operasional LPK;
Paragraf ke IIPenjelasan wacana pengalaman dan pembuktian prestasi LPK;
Paragraf ke IIIPenjelasan wacana metode dan bahan pembelajaran yang digunakan;
Paragraf ke IVDeskripsi wacana pernyataan tidak pernah melaksanakan pungutan liar;
Paragraf ke VMenjelaskan biaya pendidikan dan biaya proses EPS-Topik dengan lengkap dari awal hingga terbang;
Paragraf ke VIMenyebutkan faktor-faktor pendukung pembelajaran/fasilitas lainnya yang dianggap perlu diketahui;

Kerangka diatas hanyalah bagian-bagian utama saja. Selebihnya silakan Anda lengkapi/modifikasi lagi yang sekiranya bisa meyakinkan dan menjelaskan bahwa LPK Anda benar-benar Amanah.


Buat artikel dalam format .doc menyerupai di Microsoft Office Word. Kemudian Anda kirimkan ke alamat email admin@info-menarik.net. Kemudian artikel akan dilakukan review dan jikalau lolos verifikasi maka artikel akan diterbitkan.


Jangan hingga ketinggalan cantumkan juga identitas lengkap LPK menyerupai alamat, nomor telepon/handphone, alamat email, alamat web (jika ada), dan sebagainya.


Catatan Penting : Jika dikemudian hari bahwa LPK yang telah dipromosikan kedapatan melanggar salah satu pedoman diatas, maka artikel akan dihapus. Kemudian jikalau ada CTKI yang bertanya, maka tidak akan direkomendasikan ke LPK Bahasa Korea tersebut.


Kesimpulan : Dengan mengikuti acara ini bukan hanya CTKI saja yang akan menerima keuntungan, tapi bagi LPK juga akan mencicipi keuntungannya. Kesuksesan ujian EPS-Topik akan terbukti dengan mengikuti pendidikan di LPK Bahasa Korea Amanah. Begitupun bagi LPK tentunya ini ialah prestasi yang membanggakan jikalau siswanya banyak yang sukses di ujian EPS-Topik. Selanjutnya hal ini akan bisa menarik minat CTKI lain semoga menempuh pendidikannya di LPK yang Anda kelola.


Pengunjung blog InfoMenarik ketika ini sekitar 5.000 hingga dengan 6.000 perharinya. Itu artinya ini ialah peluang besar semoga LPK yang Anda kelola sanggup diketahui oleh publik. Sehingga diharapkan jumlah pendaftar untuk berguru di LPK Anda akan bertambah.



Membuat artikel wacana LPK Bahasa Korea Amanah di InfoMenarik tidak dipungut biaya (gratis). Namun hal ini khusus bagi peserta 3 LPK pertama saja semenjak diterbitkan artikel ini. Selanjutnya artikel promosi ini akan dikenakan biaya yang akan ditentukan selanjutnya.


Sumber http://info-menarik.nett