Friday, July 19, 2019

√ Cara Mengetahui Nomor Hp Sendiri (Cek Nomor Semua Operator)

Cara Cek Nomor HP Sendiri Semua Operator Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Axis, 3 – Walaupun dikala membeli nomor hp di konter kau sanggup mengetahui nomor hp yang dibeli melalui kemasan, namun sanggup saja suatu dikala kau lupa nomor tersebut dan kebingungan bagaimana cara mengetahui nomor hp sendiri dengan mudah. Nah berikut ini, sultan mau kasih tahu kau bagaimana caranya mengecek nomor hp sendiri.


Cara Cek Nomor HP Sendiri Semua Operator Telkomsel √ Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri (Cek Nomor Semua Operator)


Belakangan ini, sebab telepon dan kirim pesan sanggup dilakukan melalui internet, kau mungkin sanggup saja lupa nomor hp sendiri yang sedang digunakan. Lupa nomor hp sendiri sanggup saja fatal jikalau kau butuh isi ulang pulsa atau mengirim nomor hp ke orang lain. Untungnya, setiap operator selular sekarang sudah menyediakan kemudahan khusus untuk memudahkan kalian cek nomor sendiri. Caranya pun cukup mudah, simak langkahnya berikut:


1. Cara Mengetahui Nomor HP Semua Operator dengan Kode USSD


Berikut ini yaitu cara gampang untuk mengetahui nomor hp sendiri semua operator (Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Axis, 3). Caranya dengan memasukan instruksi kombinasi (*) bintang, angka, dan (#) pagar. Simak langkahnya berikut ini:


Cara Cek Nomor HP Sendiri Semua Operator Telkomsel √ Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri (Cek Nomor Semua Operator)


Cek Nomor HP Sendiri untuk Pelanggan Telkomsel


Caranya cukup mudah, cukup ketik *808# pada tombol dial telepon kamu, kemudian tekan tombol YES atau CALL.


Cek Nomor HP Sendiri untuk Pelanggan Indosat OOREDOO


Caranya cukup mudah, cukup ketik *777*8# pada tombol dial telepon kamu, kemudian tekan tombol YES atau CALL.


Cek Nomor HP Sendiri untuk Pelanggan XL Axiata


Caranya cukup mudah, cukup ketik *123*7*3*1*1# pada tombol dial telepon kamu, kemudian tekan tombol YES atau CALL.


Cek Nomor HP Sendiri untuk Pelanggan Axis


Sementara itu, untuk pelanggan Axis cara cek nomor hp sendiri cukup dengan ketik *123*7# kemudian pilih INFO NOMOR, kemudian kirimkan.


Cek Nomor HP Sendiri untuk Pelanggan 3 (Three)


Untuk pelanggan 3 (Three) cara cek nomor hp sendiri cukup ketik *998# kemudian tekan tombol YES atau CALL.


2. Cek Nomor HP Sendiri Melalui Operator


Cara selanjutnya untuk cek nomor sendiri dengan gampang yaitu dengan menelepon operator. Untuk mengecek nomor sendiri lewat operator ini mungkin akan dikenakan biaya tambahan. Nomor telepon layanan pelanggan setiap operator biasanya sanggup kau temukan dengan gampang di internet atau website resmi operator yang kau pakai, contohnya nomor telepon 123. Setelah terhubung dengan operator, kau cukup bertanya saja berapa nomor hp yang sedang kau gunakan.


Cara Cek Nomor HP Sendiri Semua Operator Telkomsel √ Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri (Cek Nomor Semua Operator)


3. Cara Cek Nomor HP Semua Operator Melalui Telepon/SMS


Nah ini ia cara paling gampang untuk cek nomor hp sendiri. Cara ini berlaku untuk semua jenis operator. Apapun nomor operator yang kau pakai, kau cukup mengirimkan SMS atau miscall ke nomor hp teman atau keluarga kamu. Nomor hp yang tertera di hp teman atau keluarga kau itulah nomor hp milikmu. Cukup simpel bukan?


Cara Cek Nomor HP Sendiri Semua Operator Telkomsel √ Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri (Cek Nomor Semua Operator)


Nah untuk kau yang lagi kebingungan cara cek atau mengetahui nomor hp sendiri, sultan kasih banyak opsi untuk memudahkan kau mengetahui nomor hp sendiri. 3 cara simpel sudah sultan sampaikan sisanya tinggal kau lakukan.



Sumber http://hpsultan.comm