Sunday, January 8, 2017

√ Cara Mengubah Format File Pdf (Pdf Converter) Di Smartphone Memakai Smallpdf

PDF Converter - , Seringkali pada dikala mengerjakan tugas, karya tulis, skripsi ataupun pekerjaan maka kita akan mencari banyak sekali sumber dari internet. Salah satu sumber terpercaya untuk membantu mengerjakan kiprah ataupun skripsi ialah Google Scholar. Google Scholar ialah salah satu fitur google yang menyediakan pencarian sumber materi-materi hasil penelitian yang sudah dipublikasikan.

Namun salah satu persoalan yang sering muncul ialah Google Scholar lebih banyak menampilkan file dalam bentuk format pdf. Tentunya ini akan mempersulit kita untuk mengambil dan mengedit sumber-sumber tersebut. Misalkan kita ingin mencari sumber untuk melaksanakan presentasi dengan power point, namun yang tersedia hanya dalam bentuk format file pdf. Pastinya ini akan mempersulit kita bukan untuk mengambil materi-materi tersebut.

Nah kini ada cara gampang untuk mengatasinya. Caranya anda hanya perlu mengubah format file pdf tersebut ke format yang anda inginkan ibarat word, excel, power point, jpg atau mungkin format lainnya. Mungkin sudah banyak software atau aplikasi yang menyediakan pdf converter ini. Namun ada cara gampang mengubah format file pdf ini tanpa memakai aplikasi atau software. Bahkan anda juga sanggup pribadi mengubahnya melalui smartphone alasannya ialah yang anda perlukan hanyalah browser untuk membuka website.

Penasaran bagaimana caranya? Caranya sangat gampang anda sanggup memakai Smallpdf. Smallpdf ialah website yang menyediakan solusi untuk semua persoalan pdf. Smallpdf sanggup mengubah format file pdf ke excel, word, power point, jpg ataupun sebaliknya. Yang lebih mengesankan lagi smallpdf menyediakan fitur ini secara GRATIS. Wow sangat menarik bukan?

Nah niscaya anda resah bagaimana cara memakai Smallpdf bukan? Tenang, akan memperlihatkan tutorialnya sekarang. Sebagai teladan disini akan mengubah format file pdf ke power point di smartphone memakai Smallpdf. Langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

1. Buka browser di smartphone anda dan masuk ke alamat Smallpdf

2. Secara otomatis anda akan masuk ke beranda Smallpdf. Disana sudah tersedia banyak sekali macam fitur ibarat gambar di bawah ini. Karena teladan disini kita akan mengubah file pdf ke power point maka klik fitur PDF to PPT.

3. Klik choose file untuk melampirkan file pdf yang akan kita convert.

4. Apabila sudah klik OK maka secara otomatis file kita tadi akan diupload dan diconvert ke dalam bentuk file ppt. Tunggu sampai proses uploading dan converting selesai.

5. Setelah final maka akan muncul tampilan ibarat di bawah. Disini file pdf kita tadi sudah dirubah ke dalam file ppt. Klik d0wnl0ad untuk mendapat file dalam bentuk ppt tersebut.

Nah itulah tadi Cara Mengubah Format File PDF di Smartphone Menggunakan SmallPDF. Praktis sekali bukan tanpa aplikasi anda sudah sanggup mengubah format file pdf. Yang pastinya Smallpdf GRATIS. Smallpdf memang solusi gratis untuk semua persoalan pdf anda. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber http://www.blogotech.net