Monday, January 9, 2017

√ Sajian Formula Kafe (Edit Bar) Hilang Di Microsoft Excel 2010, Ini Cara Memunculkannya

Menu Formula Bar (Edit Bar) Tidak Muncul - , Hai sobat , pada kesempatan kali ini akan membagikan artikel bagaimana cara memunculkan sajian formula kafe (edit bar) yang hilang di microsoft excel 2010. Barangkali teman-teman disini ada yang pernah mengalaminya. Saat sedang asyik mengerjakan pekerjaan di microsoft excel dan terjadi kesalahan, pada ketika ingin mengedit goresan pena atau formula tersebut namun kafe sajian di atasnya malah menghilang.

Saya sendiri pun merupakan salah satu korban ketika itu pada ketika ingin mengedit formula excel namun gres menyadari bahwa sajian edit barnya menghilang. Cukup resah juga ketika itu alasannya cukup menghambat pekerjaan. Namun sehabis kesana kemari mencari alhasil menemukan solusinya. Tenang hal tersebut sanggup diatasi oleh alasannya itu kini akan membagikannya. Untuk memunculkan sajian edit kafe (formula bar) yang hilang di microsoft excel 2010 ada dua cara, eksklusif saja berikut ini caranya:

1. Memunculkan Menu Formula Bar (Edit Bar) Menggunakan Tab Menu View

Cara pertama yaitu memakai tab sajian view. Caranya cukup gampang cukup ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik sajian view pada kafe excel.

2. Kemudian centang pada kotak bab formula bar.

3. Selamat sajian formula kafe anda sudah muncul kembali dan anda sanggup mengedit goresan pena anda

2. Memunculkan Menu Formula Bar (Edit Bar) Menggunakan Excel Options

Sedangkan cara kedua memunculkan sajian formula kafe yaitu dengan memakai opsi excel options yang ada di microsoft excel 2010. Untuk caranya sangat gampang cukup ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik sajian file pada kafe excel kemudian pilih options.

2. Selanjutnya akan muncul tampilan Excel Options, pilih opsi Advanced.

3. Cari sajian display dan centang pada bab kotak formula bar.

4. Selanjutnya klik OK maka sajian formula kafe (edit bar) anda akan muncul kembali.

Nah itulah tadi bagaimana cara memunculkan sajian formula kafe yang hilang di microsoft excel 2010. Cukup gampang sekali bukan? Semoga artikel ini sanggup mengatasi problem anda dan bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber http://www.blogotech.net