Friday, October 6, 2017

√ Bagaimana Cara Menciptakan Akun Gres Free Fire? Ini Tutorialnya.

Pada kurun modern kita diberikan banyak sekali macam hiburan dan salah satunya yakni game, baik pada perangkat konsol maupun seluler. Ada banyak sekali genre dari game ibarat FPS, RPG, TPS, dan lain sebagainya. Setelah kurun game MOBA mulai redup pada tahun ini, sekarang hadir lagi jenis game yang dikala ini banyak diminati, yakni battle royal.

Ada banyak sekali game ber-genre pertempuran real time ini dan salah satunya yakni Frie Fire. Game FF terbilang sangat diminati oleh para pemain baik bawah umur maupun dewasa. Hal tersebut saya katakan alasannya melihat jumlah d0wnl0ad di Play Store yang sangat banyak, yaitu mencapai 100 juta.

Ya, tak heran kenapa banyak sekali orang yang suka memainkan alasannya game tersebut sangat seru di mana dikala bermain kau akan melawan pemain lain secara real time. Durasi untuk setiap match-nya yakni 10 menit dan di dalamnya akan ada maksimal 50 puluh pemain lain yang siap bertempur melawan kamu. Oh iya, Free Fire sangat cocok dimainkan pada Android dengan spek rendah sekalipun alasannya ukurannya yang kecil dan tidak memerlukan spesifik CPU atau GPU berperforma tinggi. Jadi, walau HP kau sudah lawas niscaya sanggup memainkan dengan lancar.

Cara Membuat Akun Baru Free Fire

Agar sanggup mulai bermain game Free Fire yang harus dilakukan terlebih dahulu yakni mendaftar akun gres Free Fire. Sebenarnya cukup gampang untuk menciptakan akun gres Free Fire tapi alasannya masih banyak yang mengalami kesusahan saya akan menunjukkan panduan untuk kamu. Berikut caranya.

Cara Buat Akun Free Fire Baru Menggunakan Facebook
Di sini bergotong-royong ada dua pilihan, yaitu menggunakan akun VK maupun Facebook, tetapi saya akan menggunakan Facebook dikarenakan kebanyakan orang niscaya sudah memilikinya dibandingkan dengan VK.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan tentunya yakni men-d0wnl0ad gamenya terlebih dahulu. Silakan d0wnl0ad di Paly Store melalui link berikut: Garena Free Fire - Anniversary.
  • Jika sudah, pribadi saja buka maka akan terlihat tampilan awal ibarat gambar di bawah. Tekan saja tombol Facebook Login pada kanan bawah.

Pada kurun modern kita diberikan banyak sekali macam hiburan dan salah satunya yakni game √ Bagaimana Cara Membuat Akun Baru Free Fire? Ini Tutorialnya.

  • Sesudah itu masukkan email dan kata sandi saya Facebook milik kamu, kemudian tekan Masuk.

  • Tekan Lanjutkan Sebagai ... jikalau muncul kotak obrolan mengenai perizinan yang diminta oleh Garena Free Fire.



  • Sampai di sini tinggal menuntaskan sedikit pengaturan saja ibarat menentukan jenis kelamin dan mengisi nick name. Selamat sekarang kau sudah sanggup mulai bermain Free Fire.



Membuat Akun Guest Baru FF (Free Fire)
Terkadang kita berpikir untuk mempunyai akun gres alasannya alasan tertentu. Lantas bagaimana cara menciptakan akun gres FF? Sebetulnya cukup simpel, hanya dengan menghapus data pada aplikasi Free Fire yang telah terdapat akun usang di dalamnya.

  • Buka game FF pada ponsel kamu.
  • Silakan masuk ke pengaturan akun dan lakukan log out.
  • Pindah pada akun Facebook dan log out juga.
  • Sekarang masuk ke pengaturan/setelan ponsel.
  • Cari pengaturan aplikasi atau aplikasi terinstal (biasanya setiap merek telepon mempunyai bahasa dan daerah pengaturan berbeda, silakan sesuaikan dengan HP Android kamu).
  • Sekarang temukan Free Fire yang sudah terinstal pada pengaturan tersebut.
  • Bila sudah ditemukan, tekan pada penyimpanan > Hapus Data.
  • Langkah terakhir tinggal buka kembali APK Free Fire dan melaksanakan registrasi ibarat di atas dengan menggunakan akun Facebook atau VK baru.



Praktis bukan cara login Free Fire? Sekarang kau sanggup bermain untuk hiburan di waktu senggang tapi jangan lupa untuk tidak berlebih alasannya sanggup berakibat jelek pada diri kamu. Jangan lupa baca juga pembahasan menarik lainnya di .com.

Sumber http://www.ifabrix.com/