Sunday, February 25, 2018

√ Cara Menghilangkan Kerutan Di Dahi Secara Cepat Dengan Materi Alami

 Munculnya kerutan di wajah merupakan suatu hal yang sangat ditakuti oleh perempuan √ Cara Menghilangkan Kerutan Di Dahi Secara Cepat Dengan Bahan Alami


Cara Menghilangkan Kerutan Di Dahi – Munculnya kerutan di wajah merupakan suatu hal yang sangat ditakuti oleh wanita. Apalagi kalau munculnya kerutan sangat mengganggu penampilan Anda. Area yang sering banyak dihinggapi oleh kerutan ialah di bab dahi. Maka Anda bisa memakai cara menghilangkan kerutan di dahi secara alami dan cepat. Dengan begitu Anda akan merasa percaya diri ketika Anda sedang bersama dengan teman-teman Anda.


Baca Juga : Malu Dengan Kulit Wajah Berminyak? Inilah 9 Cara Merawat Kulit Berminyak Yang Baik


7 Cara Menghilangkan Kerutan Di Dahi Agar Terlihat Muda Lagi


Cara menghilangkan kerutan di dahi seringkali cara cepatnya ada yang melaksanakan operasi. Operasi yang dijalankan ialah operasi untuk mengencangkan kulit kembali. Akan tetapi terkadang hasil operasi justru merusak wajah Anda. Bahkan ada yang bisa membawa penyakit gres bagi Anda. Oleh akhirnya Anda sebaiknya memakai cara alami di bawah ini:


1. Lemon Dan Gula


Cara memakai lemon dan gula untuk menghilangkan kerutan dengan mencampurkan keduanya. Satu sendok teh gula mentah dicampur dengan perasan lemon segar sebanyak 2 sendok makan. Setelah tercampur Anda bisa mengoleskan secara merata di dahi Anda. Lakukan dengan pijatan ringan juga di bab dahi Anda. Jangan hingga terkena mata Anda semoga tidak perih di mata Anda. Biarkan kurang lebih 10 menit semoga bisa meresap di kulit Anda. Baru sesudah itu bilas dengan air dingin.


2. Putih Telur


Masker putih telur juga bisa menciptakan kerutan di wajah Anda hilang. Caranya cukup dengan memakai putih telur dengan mengocoknya. Kocok putih telur yang berasal dari dua telur memakai mixer hingga busanya memuncak. Setelah mengeluarkan busa maka oleskan sambil memijat bab kulit dahi Anda. Diamkan selama kurang lebih 20 menit semoga masker wajah bekerja secara optimal. Jika wajah Anda sudah mencicipi kaku maka bilaslah wajah Anda dengan air dingin.


3. Lemon Balm


Lemon balm merupakan ramuan lemon yang dijadikan sebagai penghilang keriput. Anda bisa menambahkan lemon balm secukupnya ke dalam 2 gelas air panas. Hasil campurannya nanti bisa Anda gunakan untuk membasuh wajah Anda. Sebaiknya Anda membasuh wajah Anda sebelum melaksanakan kegiatan setiap harinya.


4. Minyak Zaitun


Cara memakai minyak zaitun cukup dengan mencampur 2 sendok teh minyak zaitun dengan 2 tetes minyak wortel. Jika tidak ada minyak wortel bisa memakai perasan wortel. Setelah itu gunakan minyak tadi untuk melaksanakan pemijatan di bab dahi. Kurang lebih selama 30 detik lamanya. Lalu diamkan selama 30 menit semoga minyak bisa meresap ke dalam kulit Anda. Baru bilas mengunakan air hangat secara merata.


5. Madu


Madu juga masuk dalam jajaran materi yang bisa menciptakan wajah Anda terhilang dari keriput. Cukup menggunakannya sebagai masker maka permasalahan keriput Anda bisa terselesaikan. Gunakan madu secara rutin sebagai masker Anda ketika menjelang tidur. Dengan penggunaan secara rutin maka Anda bisa mendapat hasil yang maksimal. Selain itu madu juga akan menciptakan wajah Anda semakin segar lebih dari biasanya.


6. Pijatan Rutin


Untuk menghilangkan keriput selain memakai masker juga memakai pijatan secara rutin. Cara pemijatan dengan memakai gerakan memutar yang hanya mengandalkan jari telunjuk dan jari tengah. Mulailah pemijatan di bab bawah pendengaran lalu ke leher hingga selangka. Baru sesudah itu ke bab bawah dagu kamu, tulang rahang lalu kembali ke telinga. Pijat bab maya menuju ke bab luar mata. Setelah itu berlanjut ke pelipis hingga menuruni kedua wajah Anda. Ulangi pemijatan sebanyak lima kali semoga mendapat hasil maksimal.


7. Pantau Makanan Kamu


Ternyata makanan juga menunjukkan efek besar bagi kulit Anda. Makanan yang salah bisa menjadikan kulit mengalami keriput sebelum waktunya. Anda harus memakan makanan yang bervitamin tinggi dan mempunyai antioksidan yang tinggi. Untuk makanan yang kaya akan antioksidan maka Anda bisa memakai berry. Seperti strawberry, blueberry, blackberry dan lainnya. Selain itu makanan berprotein tinggi layaknya daging, telur, coklat juga bisa Anda makan. Vitamin A, B Kompleks bisa Anda dapatkan dari tomat, wortel juga. Vitamin E juga diharapkan bagi kulit Anda. Sebaiknya Anda rajin mengkonsumsi buah dan sayur mayur.


Baca Juga : Kulit Wajah Bayi Anda Kasar?, Inilah 8 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Bayi


Cara Menghilangkan Keriput Di Dahi Anda memang mudah-mudah sulit. Akan tetapi kalau Anda telaten dalam menggunakannya maka Anda bisa mendapat hasil yang maksimal. Intinya akan ada pada kemauan diri Anda sendiri untuk hidup sehat. Jika Anda tidak mau hidup sehat maka kerutan akan hinggap di wajah Anda.



Sumber http://info-menarik.nett