Monday, May 28, 2018

√ 10 Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh Untuk Usir Virus Dari Android

 virus selalu menjadi ancaman terbesar untuk para pengguna komputer √ 10 Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh Untuk Usir Virus Dari Android


10 Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh – Seperti yang kita ketahui, virus selalu menjadi ancaman terbesar untuk para pengguna komputer. Seiring perkembangan teknologi ponsel, ketika ini ada juga beberapa virus gres yang menyebar dan bisa menyerang perangkat Android. Maka dari itu, tak heran jikalau banyak orang yang menentukan untuk memasang Antivirus Android yang dibutuhkan bisa melindungi ponsel.


Antivirus Android


Perkembangan teknologi yang semakin canggih terkadang juga menciptakan adanya banyak jenis virus yang semakin beragam. Adanya virus ini tentu saja meresahkan beberapa pihak yang memakai komputer maupun ponsel. Sebab, data langsung yang mereka miliki bisa saja rusak, tak bisa dibuka, bahkan diretas alasannya ialah tak mempunyai Antivirus Android di ponsel mereka.


Baca Juga : Cara Mengecek Dan Membasmi Virus PC/Laptop Tanpa Software Secara Online


Adanya Antivirus Android mungkin akan bisa membantu Anda untuk menghadapi duduk masalah yang satu ini. beberapa Antivirus yang ditawarkan bahkan sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store. Maka, Anda pun bisa mendapatkannya dengan gampang untuk menciptakan ponsel menjadi terlindungi dari ancaman virus yang bisa mengakibatkan beberapa hal di atas.


Antivirus Android Terbaik


Ada banyak produsen antivirus yang terkenal. Mereka menciptakan produk Antivirus ini dalam versi mobile, yaitu Antivirus Android. Maka dari itu, Anda bisa mengetahui beberapa Antivirus yang ada demi menciptakan ponsel terlindungi dari kemungkinan serangan virus jikalau Anda sudah mempunyai dan memasangnya.


1. Avast


Seperti yang kita tahu, Antivirus yang satu ini sudah dipakai terkenal untuk perangkat komputer. Kini, Avast hadir sebagai Antivirus Android dengan mengatakan dukungan pada phising, malware, spyware, virus, bahkan juga dari pencurian atau kehilangan smartphone.


2. AVG


Ada banyak pengguna komputer yang mengetahui kehebatan antivirus AVG ini. Sekarang, AVG hadir sebagai Antivirus Android yang bisa Anda gunakan. Lindungi ponsel Android Anda dari adanya aneka macam macam ancaman virus dan malware, dengan memakai antivirus ini yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.


3. Kaspersky


Sebagai Antivirus Android, Kaspersky pun memberi penawaran pada Anda untuk melindungi data pada ponsel dari pencurian. Selain itu, Antivirus ini pun sanggup dijalankan hanya sesuai dengan perintah, sehingga tak selalu otomatis berjalan tanpa Anda ketahui, sehingga bisa menghabiskan baterai ponsel.


4. BitDefender


Antivirus Android  yang berjulukan BitDefender sudah menerima penghargaan Five Star Awards. Maka, Anda tak perlu mewaspadai kemampuan Antivirus yang satu ini. Selain itu, ukuran BitDefender sangat kecil dan ringan untuk dijalankan. Sehingga, bisa melindungi ponsel Anda tanpa harus menciptakan boros baterai dan berat RAM.


5. Avira


Antivirus Android ini sebelumnya sudah terkenal dipakai untuk komputer. Dalam versi mobile-nya, Antivirus ini memberi penawaran dukungan lebih dengan memakai fitur antimalware, antivirus, dan juga dukungan kontak yang menjadikan aplikasi satu ini bisa Anda untuk melindungi ponsel.


Baca Juga : Cara Update Avira Offline Termudah


6. McAfee


Anda tak perlu mewaspadai Antivirus Android ini. McAfee memakai fitur antivirus serta keamanan yang didukung Intel Security Group. Hal ini menciptakan antivirus berjulukan McAfee ini bisa Anda instal di ponsel.


7. CM Security


Cheetah Mobile  sangat memedulikan keamanan dan kinerja ponsel Android. Selain bisa menghadapi virus dan juga malware, Antivirus Android yang satu ini juga bisa membersihkan aneka macam macam file sampah dan meningkatkan performa ponsel sampai 2 kali lebih cepat.


8. 360 Mobile Security


Sebagai Antivirus Android, 360 Mobile Security ini didesain untuk melindungi ponsel dari serangan virus,  system, malware, dan resiko yang mengancam privasi Anda.


9. Lookout


Lookout Security & Antivirus adalah aplikasi adonan dari AntiTheft , AntiVirus, dan Phone Tracker untuk sistem operasi Android. Maka, aplikasi ini bisa membasmi virus dan juga malware, serta menghindari terjadinya pencurian serta kehilangan ponsel dengan memakai fitur AntiTheft dan juga Phone Tracker.


10. TrustGo


TrustGo Antivirus & Mobile Security akan melindungi ponsel dari malware dan juga virus, bahkan yang paling berbahaya. Selain itu, juga ada dukungan untuk melawan aplikasi yang bisa mencuri privasi Anda, data, dan juga identitas. TrustGo juga mengatakan fitur Find My Phone termasuk kunci, lokasi, alarm, dan candid.


 



Sumber http://info-menarik.nett