Wednesday, June 20, 2018

√ Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2019

 Axis merupakan salah satu provider yang populer mempunyai paket murah √ Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2019

Cek Kuota Axis - Axis merupakan salah satu provider yang populer mempunyai paket murah, baik SMS, Telpon dan Internet. Salah satu paket yang paling banyak dibeli pada ketika ini yakni paket internet. Tentu saja, alasannya pada kurun modern ini internet merupakan sebuah kebutuhan untuk mendapat banyak sekali informasi.

Namun sering kali kita kehabisan kuota internet ketika sedang asik - asiknya berseluncur di dunia maya (internet). Ada juga yang tidak terasa kuota internet nya sudah habis padahal gres beberapa hari.

Nah untuk mencegah hal tersebut, kita dapat melaksanakan cek kuota axis. Supaya kita tahu berapa sisa kuota yang kita miliki.

Ada beberapa Cara Cek Kuota Axis, diantaranya :


Cek Kuota Axis via SMS


Untuk melaksanakan pengecekkan kuota axis melalui sms, caranya Anda ketik KUOTA kemudian kirim ke 123. Tunggu beberapa detik hingga sms itu benar - benar terkirim dan akan ada laporan sms lagi mengenai kuota yang dimiliki.


Cek Kuota Axis via Dial


Melakukan pengecekkan via dial telepon memang yang paling banyak dilakukan, nah untuk cek kuota axis juga bisa, yakni dengan cara :

  • Lakukan panggilan ke *123#
  • Pilih No. 7 (My Info)
  • Pilih No. 3 (Cek Kuota)
  • Pilih paket yang ingin di cek kuotanya


Cek Kuota Axis via Aplikasi


Nah cara ini berdasarkan saya merupakan cara yang paling efektif alasannya selain untuk cek kuota, dengan tunjangan aplikasi kita juga dapat membeli atau membatalkan paket. Caranya yakni :
  • Download aplikasi AxisNet (Play Store & AppStore)
  • Lalu ikuti langkah yang ada disana untuk melihat isu kartu axis Anda

Jadi itulah Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2019, gampang kan ?

Semoga artikel ini bermanfaat, bantu share ke teman - teman kalian dan jangan lupa like Fanspage Kami.


Artikel Terkait



Sumber http://www.siddiqrn.net/