Friday, June 22, 2018

√ Cara Mengetahui Nilai Tukar Mata Uang Abnormal (Kurs) Dunia

Cara Mengetahui Nilai Tukar Mata Uang Asing  √ Cara Mengetahui Nilai Tukar Mata Uang Asing (Kurs) Dunia

Dalam posting kali ini aku akan membahas ihwal cara mengetahui berapa sih nilai rupiah dalam dollar ataupun sebaliknya. Tapi bukan cuma rupiah-dollar saja, lebih tepatnya cara mengetahui nilai tukar semua mata uang di dunia, nilai tukar mata uang ini disebut dengan kurs.

Ada beberapa faktor yang menghipnotis nilai kurs suatu mata uang salah satu diantaranya ialah faktor ekspor dan impor dari suatu negara. Beberapa situs menyediakan layanan untuk mengetahui nilai tukar antara mata uang yang satu dengan mata uang yang lain, biasanya disebut Currency Converter. Namun mungkin beberapa situs tersebut ada yang tidak terpercaya, tetapi untuk yang satu ini tidak salah kalau teman mempercayainya, salah satu fitur dari Yahoo!, lebih tepatnya Yahoo! Finance, berikut linknya.


Cara menggunakannya sederhana, untuk mengganti mata uang silahkan klik Browse All kemudian masukkan nilai uang yang ingin di konversi pada kotak yang telah disediakan, nilai konversinya akan eksklusif ditampilkan.

Cara Mengetahui Nilai Tukar Mata Uang Asing  √ Cara Mengetahui Nilai Tukar Mata Uang Asing (Kurs) Dunia

Itulah cara yang dapat dicoba untuk dapat mengetahui nilai tukar mata uang gila dengan gampang secara online. Jika ada hal yang kurang jelas, maka jangan sungkan untuk menyampaikannya pada komentar di bawah atau melalui halaman contact blog ini. Terima kasih dan hingga jumpa!
Sumber http://www.maringngerrang.com/