Tuesday, July 24, 2018

√ Cara Memakai Whatsapp Web Di Android


Pernah terpikir “bisa kah memakai WhatsApp Web di Android ?”, jadi satu akun WhatsApp dapat dipakai di dua smartphone berbeda.





Seperti yang kita tahu bahwa WhatsApp ialah aplikasi kirim pesan yang dipakai banyak orang untuk melaksanakan chat dengan cepat dan mudah. Kini WhatsApp telah diakuisisi Facebook dan semakin banyak dipakai banyak orang.





Selain berkirim pesan teks, WhatsApp juga dapat dipakai untuk banyak sekali macam jenis file ibarat foto, video, gambar, suara, GIF, dan beberapa jenis dokumen lainnya. Tidak hanya itu WhatsApp juga dapat dipakai untuk banyak sekali peta dan lokasi keberadaan kita secara langsung.





Untuk cara memakai WhatsApp Web di Laptop/PC sudah dibahas pada artikel : Cara Menggunakan WA Web (WhatsApp Web). Pembahasanya cukup lengkap.





WhatsApp juga kaya akan fitur yang akan memudahkan penggunannya, ibarat panggilan suara, panggilan video, juga yang terbaru ada fitur untuk panggilan video group, kita dapat melaksanakan panggilan video empat orang sekaligus. Dan ada fitur lainnya yang akan dibahas pada artikel lainnya nanti.





Nah, kali ini Saung Net akan membahas mengenai fitur WhatsApp Web yang memungkinkan pengguna Whatsapp dapat menjalankan melalui PC, laptop, bahkan Mac melalui banyak sekali macam browser yang digunakan, ibarat Google Chrome, Mozila Firefox, Internet Explorer, dan browser lainnya.





Cara menjalankan Whatsapp Web cukup mudah, pengguna hanya perlu memindai gambar QR Code yang ada pada halaman web.whatsapp.com dengan aplikasi WhatsApp pada Smartphome. Maka halaman WhatsApp versi web akan muncul yang sudah tersinkron dengan Whatsapp pada smartphone.









Namun, kalau kita membuka WhatsApp versi web pada browser smartphone maka secara otomatis akan dialihkan ke halaman depan situs WhatsApp. Kaprikornus intinya WhatsApp versi web tidak dapat diakses eksklusif melalui browser smartphone. Namun jangan khawatir, ada jalan keluarnya.





Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android





Cara memakai WhatsApp versi Web di Android harus memakai aplikasi pihak ketiga. Nah untuk memudahkan, berikut ialah langkah-langkah menggunakan WhatsApp versi Web di smartphone Android.





bisa kah memakai WhatsApp Web di Android  √ Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android
d0wnl0ad wa web apk




  • Pertama, d0wnl0ad dan instal aplikasi Wh ats Web Apk (Juga ada versi untuk iOS WhatsWeb).
  • Setelah simpulan melaksanakan instal aplikasi, buka dan jalankan aplikasi wa web , kemudian akan muncul gambar QR Code.
  • Selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp pada smartphone lain, dan pilih hidangan WhatsApp Web.
  • Pada ketika muncul fitur pemindai, hadapkan kamera belakang ke layar smartphone yang sedang menjalankan aplikasi WhatsWeb WebLite dengan gambar QR Code.
  • Sampai disini sudah berhasil, nanti akan tampil chat dan percakapan yang sama antara Whatsapp pada aplikasi dan whatsappweb.




Perlu diketahui, cara ini hanya dapat dilakukan kalau aplikasi WhatsWeb WebLite terpasang pada smartphone yang berbeda, sebab kalau dilakukan pada satu smartphone akan sulit melaksanakan pemindaian QR Code.





WA Web aplikasi dapat membantu anda memakai satu nomor Whatsapp yang sama untuk dipakai pada dua smartphone berbeda. Kaprikornus pesan yang masuk ke nomor tersebuat akan masuk kepada dua ponsel secara bersamaan.









Dengan cara ini, anda dapat memakai satu akun Whatsapp pada dua smartphone. Mungkin akan sangat membantu anda yang aktif memakai Whatsapp untuk aktivitas jualan online, jadi satu akun WhatsApp dapat dipakai oleh dua CS.





Juga dapat dipakai untuk menyadap WhatsApp pasangan, dengan melakukannya secara diam-diam.








Semoga artikel ini dapat bermanfaat, juga dapat membantu memecahkan persoalan yang sedang anda hadapi. Jika ada pertanyaan dan anda punya cara lain memakai Whatsapp Web di Android, dapat disampaikan melalui komentar dibawah ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com