Thursday, July 5, 2018

√ Config Axis Xl Istimewa Tahun Gres Aktif 15 Hari

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !!!!


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Config KPN Tunnel

Untuk sim card Axis dan XL



. Untuk internetan gratis di Android,

. Catatan  :
       . Pastikan mencoba dengan kondisi 0 pulsa & 0 kuota, Untuk menghindari tersedotnya pulsa dan kuota

. Berikut yakni :

. Config  AXIS & XL aktif 15 hari
   》Mudah terhubung
   》Gunakan dengan bijak
   》Speed tergantung Sim Card dan Tkp
   》On/Of data kalau bengong
   》Youtube. Streaming. Download. Bbm. Browsing. Game online. Dll
   》Aktif hingga tanggal 14 Januari
   》Insyaallah terhubung di semua TKP

. Indosat http injector NEXT>>
. Untuk config http injector Axis XL NEXT>>

. Kali ini saya menciptakan 3 config
. Jika config pertama kena limit atau bengong, gunakan config kedua & ketiga
. Saran gunakan config secara urutan biar sanggup limit besar
. Semoga bermanfaat !!"
. Silahkan di coba !
. Axis XL 1 》Download
. Axis XL 2 》Download
. Axis XL 3 》Download

Baca juga trik cara menciptakan akun ssh x-sgdo Selengkapnya
Jangan lupa pengaturannya di ubah ke VPN service

. Cara gampang memakai KPN Tunnel NEXT>>
. Siapa tahu tertarik cara-mendapatkan-uang-20-50-ribu-perhari-di-andoid

. Untuk TKP saya semuanya terhubung [0p0k]
. Dan insyaallah terhubung di semua TKP


. Perlu di ketahui
      ¤ Tidak semua TKP sanggup conect dengan kondisi 0 pulsa 0 kuota (0p0k) "
      ¤ Beda kawasan beda rasa  "

.》¤ CONFIG yg saya bagikan sudah di Tes dan terhubung!!" [TKP saya]

. Kalau ada pertanyaan silahkan tuliskan komentar anda
      . Atau sanggup hubungi saya di
      ▪BBM 《 5F436B7A 》

. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan atau kata-kata
. Terima kasih banyak telah berkunjung ke blog sederhana saya !




Sumber http://www.czrandy.com/