Saturday, July 21, 2018

Drama Korea Yang Tayang Bulan Agustus 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya

Tak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan bulan Juli dan akan memasuki bulan Agustus 2019. Di bulan Agustus ini pastinya para kdrama lovers sudah tidak sabar menantikan drama-drama terbaru yang diperankan oleh para bintang film tampan dan aktris manis kesayangan kalian. Di Agustus 2019 ada beberapa drama Korea dari majemuk genre drama yang akan tayang menemani hari-hari santaimu di rumah. Kali ini ada sederet artis yang pastinya sudah kau tunggu-tunggu kehadirannya di layar beling sebut saja Im Si Wan, Lee Dong Wook, Moon Geun Young yang akan menemanimu. Nah, kira-kira drama apa saja yang akan tayang? Berikut ini daftar drama Korea yang akan tayang pada bulan Agustus 2019


1. I Wanna Hear Your Song – 05 Agustus 2019





Drama Korea pertama di Bulan Agustus berjudul I Wanna Hear Young Song. Drakor ini mempunyai genre misteri rom-com dan musik, dimana drama ini diperankan oleh Yeon Woo Jin, Kim Se Jeong, Song Jae Rim, Park Ji Yeon dan beberapa artis lainnya. Drakor yang mempunyai 32 episode ini menceritakan wacana Kim Se Jeong yang berperan sebagai Hong Yi Young yang mempunyai gangguan tidur atau yang biasa disebut dengan insomnia, sedangkan Yeon Woo Jin akan memerankan Jang Yoon seorang pianis dan mereka berdua saling membantu sama lain untuk memecahkan duduk masalah pembunuhan.  Drama ini nantinya akan ditayangkan pada channel KBS2 pada hari senin dan selasa, kemudian mampukah mereka mengungkap masalah pembunuhan tersebut?


Judul : I Wanna Hear Your Song

Judul Lain : Let Me Hear Your Song / Sing for Me

Judul Lokal : 너의 노래를 들려줘 / Neoui Noraereul Deullyeojwo

Genre : Misteri, romance, comedy, music

Episode : 32

Director : Lee Jung Mi

Penulis Naskah : Kim Min Joo

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Channel : KBS2

Pemain :

– Yeon Woo Jin sebagai Jang Yoon

– Kim Se Jeong sebagai Hong Yi Young

– Song Jae Rim sebagai Nam Joo Wan

– Park Ji Yeon sebagai Ha Eun Joo

– Lee Si Won sebagai Hong Soo Yeong

– Kim Sang Gyun sebagai Moon Jae Hyung

– Yoo Gun sebagai Michael Lee


Sinopsis :


Pembunuhan terjadi, Hong Yi Young (Kim Se Jeong) yaitu seorang ajun pemain drum dalam sebuah orkestra, ia tidak ingat apa yang terjadi pada hari pembunuhan tersebut. Hong Yi Young yaitu orang yang mempunyai resume rata-rata tetapi ia mempunyai impian yang berpengaruh dan ia juga mempunyai kepribadian yang sederhana dan berhati-hati terhadap cinta, selain itu ia juga mengalami insomnia. Hong Yi Young mencari sebuah pekerjaan dan kebetulan ia bertemu dengan Jang Yoon (Yeon Woo Jin). Jang Yoon yaitu orang yang jelek dalam menyanyi namun beliau menjadi pianis di orkestra. Untuk membantu Hong Yi Young yang susah tidur, Jang Yoon mengambil pekerjaan paruh waktu untuk membantu Hong Yi Young menyembuhkan insomnia. Mereka juga berusaha mencari kebenaran wacana pembunuhan itu. Sementara itu, Nam Joo Wan (Song Jae Rim) yaitu konduktor orkestra yang karismatik dan menawan, namun ia juga kejam disaat yang sama. Ia memimpin para musisi dengan julukan “Hot Mae” yang berarti “Hot Maestro” sedangkan Ha Eun Joo (Park Ji Yeon) yaitu pemain biola yang mempunyai paras yang manis dan dingin, namun ia juga menghancurkan banyak hati pria.


2. Be Melodramatic – 09 Agustus 2019





Be Melodramatic yaitu sebuah drama Korea bergenre drama, rom-com, friendship dan life, dimana dibintangi oleh sederet bintang film dan aktris ternama. Drakor yang akan tayang di JTBC ini mempunyai episode sebanyak 16 dimana akan tayang pada hari jumat dan sabtu. Drama ini akan menceritakan wacana pertemanan antara Im Jin Joo, Lee Eun Jung dan Hwang Han Joo yang mempunyai karir yang berbeda-beda. Lalu bagaimana kisah mereka bertiga? Saksikan drama Be Melodramatic pada tanggal 9 Agustus 2019.


Judul : Be Melodramatic

Judul Lain : Meol Suits Me / The Nature of a Melo / Melo Is My Nature

Judul Lokal : 멜로가 체질 / Melloga Chejil

Genre : Drama, friendship, romance, life, comedy

Episode : 16

Director : Lee Byung Hun

Penulis Naskah : Lee Byung Hun, Kim Young Young

Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu

Channel : JTBC

Pemain :

– Chu Woo Hee sebagai Im Jin Joo

– Jun Yeo Bin sebagai Lee Eun Jung

– Han Ji Eun sebagai Hwang Han Joo

– Ahn Jae Hong sebagai Son Bum Soo

– Gong Myung sebagai Choo Jae Hoon


Sinopsis :


Im Jin Joo (Chu Woo Hee), Lee Eun Jung (Jun Yeo Bin) dan Hwang Han Joo (Han Ji Eun) yaitu sahabat terbaik dan mereka semua berusia 30 tahun. Im Jin Joo yaitu penulis serial drama dan beliau mengalami pasang surut emosional, ia mempunyai kepribadian yang agak unik. Meskipun beliau yaitu seorang penulis serial drama, beliau mencoba menulis skripnya dengan gaya sastra. Lee Eun Jung yaitu sutradara dokumenter, beliau menikmati film dokumenter semenjak beliau masih kecil. Dia menjalankan perusahaan produksinya sendiri dan beliau yaitu satu-satunya anggota staf di perusahaan itu. Salah satu film dokumenternya menjadi hit yang tidak terduga. Hwang Han Joo yaitu kepala tim pemasaran untuk perusahaan produksi seri drama, beliau yaitu seorang ibu tunggal dan beliau berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaannya dan membesarkan seorang anak.


3. Catch the Ghost! – 26 Agustus 2019


Tak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan bulan Juli dan akan memasuki bulan Agustus Drama Korea Yang Tayang Bulan Agustus 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Photo via : http://asianwiki.com


Drama Korea berikutnya berjudul Catch the Ghost! Ini yaitu drama yang menceritakan wacana polisi petugas subway dan kesulitan yang mereka hadapi untuk melindungi masyarakat di stasiun kereta api bawah tanah. Drama yang tayang di tvN ini yaitu drama pertama yang dibintangi oleh Moon Geun Young sehabis vakum selama 4 tahun lamanya. Drama ini juga dibintangi oleh sederet artis lainnya menyerupai Kim Sun Ho, Jung Yoo Jin, Ki Do Hoon, Nam Ki Ae dan lainnya. Drama ini nantinya akan tayang pada hari senin dan selasa di tvN.


Judul : Catch the Ghost!

Judul Lain : Catch Yoo Ryung

Judul Lokal : 유령을 잡아라! / Yuryeongeul Jabara!

Genre : Drama, fantasi, misteri, romance

Episode : 16

Director : Shin Yoon Sub

Penulis Naskah : So Won, Lee Young Joo

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Channel : tvN

Pemain :

– Moon Geun Young sebagai Yoo Ryung

– Kim Sun Ho sebagai Ko Ji Suk

– Jung Yoo Jin sebagai Ha Ma Ri

– Ki Do Hoon sebagai Kim Woo Hyuk

– Nam Ki Ae sebagai Han Ae Shim (Ibu Ji suk)

– Jo Jae Yoon




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sinopsis :


Yoo Ryung (Moon Geun Young) yaitu seorang detektif pemula, saudara kembarnya yang autisme menghilang. Untuk menemukan saudaranya tersebut, ia melamar ke tim polisi kereta bawah tanah. Yoo Ryung mempunyai persepsi ruang yang luar biasa dan beliau menuntaskan masalah memakai persepsi ruang yang luar biasa dan rasa keadilan yang kuat.


4. Strangers from Hell – 31 Agustus 2019





Drama Korea di bulan Agustus ini yaitu drama yang disesuaikan dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, drama ini mempunyai genre misteri, thriller dan horor. Drama ini sekaligus menjadi drama comeback Im Si Wan sehabis menjalani wamilnya, selain itu drama ini juga menjadi drama pertama dari Kim Ji Eun yang berperan sebagai pemeran utama walaupun Kim Ji Eun masih tergolong artis rookie. Selain Im Si Wan, drama ini juga dibintangi oleh artis ternama yaitu Lee Dong Wook yang akan berperan sebagai dokter gigi yang akan membantu Im Si Wan untuk menyesuaikan hidupnya di Seoul. Drama ini akan menceritakan wacana seorang laki-laki yang tinggal disebuah apartemen yang mengalami insiden yang misterius yang ia alami di apartemen ini.


Judul : Strangers from Hell

Judul Lain : Hell Is Other People

Judul Lokal : 타인은 지옥이다 / Taineun Jiokida

Genre : Misteri, Thriller, Horor

Episode : 10

Director : Lee Chang Hee

Penulis Naskah : Kim Yong Ki (webcomic)

Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu

Channel : OCN

Pemain :

– Im Si Wan sebagai Yoon Jong Woo

– Lee Dong Wook sebagai Seo Moon Zo

– Lee Jung Eun sebagai Eom Bok Soon

– Lee Hyun Wook sebagai Yoo Ki Hyeok

– Kim Ji Eun sebagai Min Ji Eun

– Park Jong Hwan sebagai Byeon Deuk Jong

– Lee Joong Ok sebagai Hong Nam Bok


Sinopsis :


Yoon Jong Woo (Im Si Wan) yaitu seorang laki-laki berusia 20-an, beliau telah usang tinggal di kota kecil selama hidupnya. Kemudian beliau mendapat pekerjaan di sebuah kantor kecil di Seoul. Yoon Jong Woon pun pindah dari kotak kecil ke Seoul dan tinggal disebuah apartemen murah yang menyebarkan dapur dan kamar mandi dengan penghuni yang lainnya. Meskipun apartemen ini murah, beliau tidak suka tinggal disini dan beliau juga tidak suka dengan penghuni yang lainnya alasannya yaitu mereka tampak aneh dan mencurigakan.


5. Graceful Family – Agustus 2019


Tak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan bulan Juli dan akan memasuki bulan Agustus Drama Korea Yang Tayang Bulan Agustus 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


Photo via : http://asianwiki.com


Graceful Family yaitu drama Korea yang akan tayang pada bulan Agustus 2019 namun untuk tanggal tayang pastinya belum Blog Unik dapatkan. Drama Korea ini menceritakan wacana anak tunggal dari pemilik perusahaan besar MC Grup yang mencari tahu wacana tamat hidup sang ibu 15 tahun yang lalu. Untuk mencari kebenarannya, Mo Seok Hee yang diperankan oleh Im Soo Hyang berkerja sama dengan Heo Yoon Do yang merupakan seorang pengacara. Mampukah mereka mencari kebenaran di balik terbunuhnya ibu Mon Seok Hee?


Judul : Graceful Family

Judul Lokal : 우아한 가 / Wooahan Ga

Genre : Drama, romance, family

Episode : 16

Director : Han Chul Soo

Penulis Naskah : Kwon Min Soo

Jadwal Tayang : –

Channel : MBN

Pemain :

– Im Soo Hyang sebagai Mo Seok Hee

– Lee Jang Woo sebagai Heo Yoon Do

– Bae Jong Ok sebagai Han Je Kook

– Lee Gyu Han sebagao Mo Wan Soo

– Kim Jin Woo sebagai Mo Wan Joon

– Kong Hyun Joo sebagai Baek Soo Jin

– Kim Yoon Seo sebagai Oh Gwang Mi

– Oh Seung Eun sebagai Choi Na Ri

– Park Tae In sebagai Lee Kyung A

– Jun Hye In sebagai Hwangbo Joo Young


Sinopsis :


Mo Seok Hee (Im Soo Hyang) yaitu anak tunggal dan ayahnya menjalankan perusahaan besar MC Group. Mo Seok Hee mempunyai wajah yang cantik, pintar dan kaya, namun ia terlihat menyerupai perempuan yang sombong. Ia berjuang atas tamat hidup ibunya yang terbunuh 15 tahun yang lalu. Heo Yoon Do (Lee Jang Woo) yaitu seorang pengacara yang penuh cinta tetapi ia tidak mempunyai kantor, ia memecahkan duduk masalah kecil warga di sebuah restoran. Ajaibnya, Heo Yoon Do dicari untuk bergabung dengan tim TOP di MC Group, Tim TOP ini mengelola urusan keluarga yang menjalankan Grup MC. Pekerjaan mereka termasuk menutupi sikap tidak bermoral atau ilegal yang dilakukan keluarga dan Han Je Kook (Bae Jong Ok) mengepalai tim TOP ini. Mo Seok Hee dan Heo Yoon Do bekerja sama untuk mengungkapkan kebenaran wacana apa yang terjadi ketika ibu Mo Seok Hee terbunuh.


Itulah beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan Agustus 2019, buat kdrama lovers ayo siapkan kouta dan catat tanggal penayangannya untuk menyaksikan drama-drama seru ini



Sumber http://blogunik.com