Friday, August 24, 2018

√ Cek Pendaftaran Smartfren


Beberapa orang merasa kurang yakin kalau pendaftaran kartu Smartfren barunya berhasil dilakukan. Untuk memastikan kartu sudah berhasil terdaftar dapat dilakukan Cek Registrasi Smartfren.





Cek pendaftaran kartu Smartfren sendiri dapat kita lakukan dengan dua cara yakni lewat SMS dan website resmi Smartfren secara online lewat peramban atau browser.





Seperti yang kita tahu, kartu Smartfren yang belum daftarkan tidak akan dapat dipakai untuk kirim SMS atau melaksanakan panggilan. Bahkan untuk cek sisa pulsa saja tidak akan bisa.





Untuk pengguna gres yang belum mengetahui cara cek sisa kuota internet di Smartfren dapat baca: Cara Cek Kuota Smartfren.





Cek Registrasi Smartfren





Untuk pengguna kartu Smartfren, kalau ingin memastikan kartu sim prabayarnya telah berhasil di registrasi, maka dapat cek pendaftaran kartu Smartfren dengan dua cara berikut.





1. Lewat SMS





Cek pendaftaran Smartfren dapat dengan gampang kita lakukan dengan menilik kotak masuk SMS pada ponsel kita. Khususnya kalau kita melaksanakan pendaftaran lewat SMS, kita akan mendapat SMS yang menyampaikan bahwa proses pendaftaran berhasil dilakukan.









2. Lewat Website Smarfren





Untuk pengguna yang melaksanakan pendaftaran kartu lewat SMS, namun belum mendapat pesan akibat yang menginformasikan proses pendaftaran berhasil, maka dapat cek pendaftaran Smartfren lewat website Smartfren.





Pun dikala tamat melaksanakan registrasi kartu Smartfren lewat website, maka sebaiknya cek pendaftaran kartu berhasil atau tidak dengan cara ini. Selain itu juga dapat untuk memastikan data yang kita gunakan untuk pendaftaran kartu sudah benar.





Beberapa orang merasa kurang yakin kalau pendaftaran kartu Smartfren barunya berhasil dilaku √ Cek Registrasi Smartfren




Cara cek pendaftaran kartu Smartfren:





  1. Jalankan aplikasi browser atau peramban.
  2. Kunjungi laman “Prepaid Registration Check” pada tautan my.smartfren.com/check_nik.php.
  3. Cek nomor smartfren yang telah terdaftar ke NIK kita.
  4. Masukan NIK, Nomor prabayar/MDN dan silahkan isi jawaban.
  5. Lalu klik tombol Cek Status.




Pengecekan hanya menampilkan nomor Smartfren yang terdaftar di NIK & No KK milik kita. Dengan cara ini juga kita dapat memastikan tidak ada nomor telepon absurd yang mendaftar memakai data kita.





Bagaimana?





Cek pendaftaran kartu Smartfren berhasil atau tidak perlu kita lakukan, pertama untuk memastikan kartu Smartfren kita berhasil di pendaftaran untuk dapat dipakai dan memastikan tidak ada nomor yang tidak kita kenal mendaftar memakai data NIK dan No KK milik kita.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com