Monday, August 27, 2018

√ Tema Android Lucu Bergerak Untuk Bikin Keren Hp Android Kamu

Tema Android Lucu Bergerak -Pernah merasa bosan dengan tampilan HP Android yang begitu saja? tema yang diberikan secara umum pada ponsel Android ialah tema yang standar dan lama-kelamaan niscaya akan menciptakan kita bosan, sehingga banyak dari pada pengguna Android memanfaatkan aneka macam macam aplikasi tema Android untuk menciptakan tampilan ponsel terlihat lebih keren dan tidak menciptakan bosan. Ada aneka macam macam tema yang sanggup kau pakai secara gratis di Google Play Store untuk menciptakan tampilan handphone Android kau menjadi lebih menarik dan cantik. salah satu jenis tema yang sangat terkenal di kalangan para pengguna Android ialah tema animasi yang sanggup bergerak, lucu dan keren. jikalau anda sedang mencari tema yang bergerak untuk ponsel Android maka kami akan mencoba mengatakan beberapa pilihan aplikasi untuk Anda jadikan tema ponsel kamu.



4 Tema Android Lucu bergerak untuk memperindah tampilan ponsel Android kamu


Pernah merasa bosan dengan tampilan HP Android yang begitu saja √ Tema Android Lucu Bergerak Untuk Bikin Keren Hp Android Kamu




  1. Tema Android Lucu Bergerak – Koi Beruntung Fish 3D




Aplikasi tema yang satu ini memperlihatkan aneka macam macam tema yang lucu dan unik telah dipakai lebih daripada 1juta pengguna menciptakan aplikasi ini layak untuk anda coba. Tampilan 3D dari icon yang diberikan aplikasi ini menciptakan ponsel mu menyerupai akuarium. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk pengguna cm Launcher dengan aneka macam kostum yang unik. kelebihan yang lain yang dimiliki oleh aplikasi ini ialah sangat ringan sehingga tidak menciptakan ponsel kau jadi lemot lantaran memakai tema bergerak.




  1. Tema Android Lucu – Kupu Kupu Kertas Dinding




Mereka yang suka dengan kupu-kupu aplikasi ini sangat cocok untuk mereka, lantaran tampilan ponsel kau akan di hiasi dengan tampilan 3D dari kupu-kupu. Menggunakan tema kupu-kupu kertas dinding sangatlah gampang lantaran hanya dengan satu kali klik “apply” tampilan ponsel kau semakin keren dan tidak akan membosankan. Selain itu kumpulan kupu-kupu sanggup berubah warna dari orange, Ungu biru, hijau dan aneka macam warna yang lain sesuai dengan Selera kamum. Aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai belum dewasa dan kaum perempuan yang menyukai kupu-kupu.




  1. Tema Android Bergerak – Kunang-kunang wallpaper hidup




Nuansa kunang-kunang yang ditawarkan dari aplikasi ini sanggup menjadi alternatif tampilan dari ponsel Android kamu, tema android ini sangat unik dan akan mengatakan kesan yang cukup menyenangkan sekaligus sanggup merubah tampilan ponsel kau menjadi lebih baiklah dan keren. Dengan aplikasi kunang-kunang wallpaper hidup kau sanggup mengatur kepadatan dari partikel yang bergerak dan kecepatan geraknya sehingga menciptakan ponsel Kamu terlihat lebih oke, sesuai dengan selera yang kau inginkan.




  1. Tema Android Lucu – Water garden live wallpaper




Banyak fitur yang ditawarkan dari water garden live wallpaper ini, diantaranya kau akan mendapat fitur live theme yang akan menciptakan tampilan ponsel Android kau jadi hidup, aplikasi ini memperlihatkan animasi dari ikan koi yang bergerak indah, kalian akan melihat ikan ikan ini bergerak bebas yang seakan-akan HP android kalian sebagai kolamnya.


Diantara yang unik dari aplikasi water garden live wallpaper ini yaitu kalian akan mencicipi gemercik dari air dikala kalian mengusap atau menyentuh ikan koi tersebut. sensasi ultra-realistic akan kau dapatkan dengan memakai aplikasi ini sehingga sanggup menciptakan nilai estetika yang indah di ponsel ANdroid kamu.


itulah ulasan tema android lucu bergerak untuk HP Android kamu. Kalian sanggup menciptakan tampilan HP kalian menjadi lebih hidup hanya dengan mend0wnl0ad dan menginstall aplikasi – aplikasi di atas. Tentunya semua aplikasi android gratis dan kalian sanggup mend0wnl0adnya dengan gampang di play store HP Android masing – masing.


 


Tags List: d0wnl0ad tema bergerak untuk hp, tema bergerak, wallpaper lucu bergerak untuk android, tema android, tema android keren bergerak, Tema gerak, tema android lucu bergerak, tema android ber gerak, tema bergerak keren
Sumber http://duahp.comm