Wednesday, September 12, 2018

√ Tema Iphone 7 Untuk Hp Android

Tema iPhone 7 untuk Hp Android – Mencari tema iPhone 7 yang anggun untuk hp Android Anda? Jika ingin memperlihatkan nuansa ‘iPhone’ ke ponsel Android Anda, berikut beberapa launcher yang sanggup digunakan. Android ialah salah satu sistem operasi yang paling gampang dikustomisasi ketika ini dan bersifat open source. Ada banyak aplikasi launcher iOS yang dibentuk untuk Android oleh pengembang sehingga pengguna sanggup memanfaatkan fitur-fiturnya secara maksimal.


Pengguna sanggup mencicipi sensasi memakai antarmuka iOS cukup dari ponsel Android. Pengguna hanya perlu mengunduh salah satu aplikasi launcher tema iPhone 7 for Android dari Google Play Store berikut ini. Pengguna bahkan sanggup melihat ikon pesan dan ikon foto yang menyerupai dengan apa yang dilihat para pengguna Apple. Tetapi ikon yang diubah bukan satu-satunya, pengguna akan mencicipi menjalankan OS yang berbeda sama sekali.



Rekomendasi Launcher Tema iPhone 7 untuk Handphone Android


 berikut beberapa launcher yang sanggup dipakai √ Tema iPhone 7 untuk Hp Android


Berikut ialah beberapa launcher tema iPhone 7 terkenal untuk smartphone Android yang sanggup diunduh dari Google Play Store :


Tema iPhone 7 untuk Android –  iLauncher 7 i5


Aplikasi launcher ala iPhone ini selain mempunyai tampilan yang segar juga mengemas banyak fitur berguna. Dengan rating rata-rata 4.3 iLauncher 7 telah diinstal di lebih dari seratus ribu hp Android. Hal pertama yang begitu menarik perhatian pengguna yaitu tampilan ikon Aplikasi dan tampilan berbeda dari sajian pengaturan. Tambahan lagi launcher ini juga ringan dan menjaga kinerja ponsel secara keseluruhan tetap cepat. Hanya saja pengguna akan sering berurusan dengan beberapa iklan yang muncul yang kadang menjengkelkan.


One Launcher


Aplikasi yang menyediakan tampilan tema iPhone 7 ini sangat terkenal dengan lebih dari seratus ribu unduhan. One Launcher gratis untuk diunduh dan akan memperlihatkan kepada pengguna pengalaman mengasyikkan mengenai cara kerja iOS. Hal terbaik lainnya mengenai aplikasi ini yaitu bahwa aplikasi sangat sedikit iklan yang muncul. Antarmukanya sangat menyerupai dengan ikon iOS. Ada sajian untuk menggulir dan memindah dengan gampang ikon-ikon di layar. Ada pula sajian smart widget yang akan menambahkan tampilan jam di layar. Pengguna sanggup bermain dengan aneka macam opsi pengaturan, preferensi, dan mengunduh tema-tema lain dari folder ‘One Tool’. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan mode ‘One Hand’ untuk kanal gampang ke semua aplikasi dengan satu tangan. One Launcher juga mempunyai fitur Android bawaan sehingga tidak menciptakan pengguna merasa absurd dengan ponsel Android mereka. Dilengkapi juga dengan fitur pembersih memori dan semua ikon aplikasi.


iLauncher OS 9


Aplikasi ini gratis untuk diunduh di Google Play Store. Tampilan tema iphone keren ini sangat menyerupai dengan iPhone meski tidak ada fitur 3D Touch namun pengguna sanggup menciptakan aplikasi ‘buzz’ ketika menekan ikon di layar. Fitur lain yang juga menyerupai dengan iOS ialah fitur Lock Screen iPhone-fy. Pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi terpisah untuk itu. Namun sayang aplikasi ini penuh dengan iklan. Juga, tidak sanggup dikustomisasi seakan launcher lain.


Pro 8 iPhone Launcher


Satu lagi launcher anggun untuk pengguna yang menginginkan ponsel mereka bebas dari gangguan. Menawarkan fitur PIN Lock yang akan menciptakan aneka macam konten dan file kondusif tanpa harus mengunduh aplikasi lain untuk itu. Kendati pengguna tidak sanggup memakai kemampuan sidik jari menyerupai di iPhone jikalau smartphone Android tidak mendukungnya, fitur PIN Lock persis menyerupai yang ada di iPhone. Launcher tema iphone ini sangat anggun untuk smartphone Android dengan kapasitas ruang penyimpanan terbatas lantaran ukurannya hanya beberapa MB saja.


OS9 Launcher


Tema iPhone 7 tersedia di dalam aplikasi yang paling direkomendasikan ini. OS9 Launcher akan mengonversi antarmuka pengguna Android ke nuansa antarmuka iPhone. Aplikasi ini memperlihatkan tampilan lengkap iPhone dengan ikon dan penggunaannya. Ikon sangat menyerupai dengan iPhone dalam hal ukuran, desain dan juga cara penggunaan. Widget sanggup dipakai bersama dengan menambahkan tampilan dan nuansa iPhone.


 


 


Tags List: tema iphone 7, tema i phone 7, tema ios 7 buat symbian
Sumber http://duahp.comm