Monday, September 24, 2018

√ Cara Setting Apn Telkomsel Semoga Cepat

Cara Setting APN Telkomsel Tercepat – Kecepatan ketika berselancar di dunia maya meruapakan suatu kebutuhan khusus setiap pengguna gadget. Nah, setting APN Telkomsel sendiri ialah satu upaya yang digunakan untuk memperoleh kestabilan ketika Anda berselancar di dunia maya. Melakukan setting apn telkomsel biar sanggup lebih cepat sanggup diatur oleh Anda sendiri.


Anda harus memahami bahwa setiap tipe smartphone apapun pastinya mempunyai APN atau lebih di kenal dengan Access Point Names. Jika sebuah sebuha ponsel tidak ada Access Point Names ini, maka otomatis perangkat smartphone Anda tidak akan sanggup terhubung ke jaringan internet.


Sebab APN berikut yang memfasilitasi segala keperluan provider untuk menghubungkan perangkat smartphone Anda ke jaringan internet mulai dari proxy, port, server dan yang lainnya.


Mengenai APN telkomsel entah itu jaringan 3g atau 4g pada tahun ini sanggup Anda setting sendiri. Beberapa provider menyerupai indosat ooredoo im3, telkomsel, axis, xl dan sebagainya niscaya mempunyai pengaturan Access Point Names (APN) yang berbeda-beda.


Beberapa provider tersebut sudah menyediakan APN secara otomatis terisi apabila Anda memasukkan kartu ke dalam smartphone. Nah dar sana pengguna tidak perlu lagi menyetting Access Point Names (APN) lagi. Namun sayangnya APN bawaan smartphone Anda tidak stabil dan sanggup berubah-ubah jaringannya dari 3g ke 4g bahkan terbilang lelet.


Nah, dalam upaya membantu Anda biar internet Anda stabil sesuai yang Anda inginkan dan susukan internet menjadi lebih cepat, ketika ini saya akan membagikan beberapa teknik setting APN telkomsel yang 100% work. ya walau bukan apn tercepat di dunia, semoga sanggup memperbaiki kualitas kecepatan jaringan internet telkomsel anda.



Cara Setting APN Telkomsel Biar Cepat Terbaru 2019


 Kecepatan ketika berselancar di dunia maya meruapakan suatu kebutuhan khusus setiap pengg √ Cara Setting APN Telkomsel Biar Cepat



  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk setting apn tercepat telkomsel ialah membuka hidangan Setting pada smartphone.

  • Selanjutnya Anda pilih jaringan seluler / kartu Sim / Koneksi.

  • Untuk Anda yang memakai smartphone yang single sim maka hanya perlu menentukan opsi Nama Titik Akses / APN.

  • Namun apabia Anda memakai dual sim maka harus menentukan terlebih dahulu dari sua sim tersebut.Apbila Anda ingin memakai sim 1 maka klik sim 1 dan pilih APN atau Nama Titik Akses.

  • Selanjutnya Anda pilih tanda (+) pada smartphone atau tambah APN terbaru.


Cara Setting APN Tercepat Telkomsel Ngebut


Selanjutnya di bawah ini ialah cara setting apn telkomsel 4g ngebut :


Nama : Bebas


APN : sabartbs5


Proksi : 203.6.149.156


Port : 80


Nama Pengguna : –


Kata Sandi : –


Server : 8.8.8.8


MMSC : –


Proksi MMS : –


Port MMS : –


MCC : 510


MNC : 10


Tipe otentikasi : PAP/CAP


Tipe APN : default,supl


Protocol APN : IPV4/IPv6


Protokol jelajah APN : IPV4/IPv6


Bearer : LTE


Tipe operator jaringan virtual seluler : –


Cara Setting APN Telkomsel Cepat 4G


Nama : Telkomsel 4G


APN : telkomsel


Proksi : –


Port : –


Nama Pengguna : wap


Kata Sandi : wap123


Server : –


MMSC : –


Proksi MMS : –


Port MMS : –


MCC : 510


MNC : 10


Tipe otentikasi : PAP/CAP


Tipe APN : default,supl


Protocol APN : IPV4/IPv6


Protokol jelajah APN : IPV4/IPv6


Bearer : LTE


Tipe operator jaringan virtual seluler : –


Demikian beberapa cara yang sanggup saya sampaikan mengenai cara setting APN telkomsel terbaru 2019 biar internetan ngebut. Cara di atas sudah saya buktikan sendiri, dan memang 100% work, jadi Anda harus segera mencobanya.


Tags List: apn telkomsel tercepat 2019, setting apn telkomsel 2019, apn telkomsel 2019, APN Telkomsel legit 2019, apn telkomsel 4g tercepat juli 2019, apn telkomsel 3g tercepat 2019 agustus, apn telkomsel 3g juli 2019, settingan apn telkomsel biar cepat, Apn simpati gratis mei 2019
Sumber http://duahp.comm