Sunday, September 23, 2018

√ Config Kpn Tunnel Videomax Telkomsel

Config KPN Tunnel Videomax Telkomsel – Seperti diketahui, tarif internet di Indonesia masih tergolong mahal jikalau dibandingkan dengan negara lain. Salah satu operator seluler di negara kita yang ‘terkenal’ dengan tarif yang cukup mahal yaitu Telkomsel. Operator ini merupakan provider seluler dengan pengguna terbanyak di tanah air. Jika kebetulan kau termasuk pelanggan Telkomsel dan ingin ‘mengakali’ tarif yang mahal tersebut, kau sanggup menggunakan KPN Tunnel yang sanggup digunakan bersamaan config VideoMax, sehingga paket internet yang tadinya hanya dikhususkan untuk penggunaan via VideoMax, sanggup juga digunakan untuk browsing dan sejumlah acara lainnya di smartphone.


Apa itu Config KPN Tunnel Videomax Telkomsel?


 tarif internet di Indonesia masih tergolong mahal jikalau dibandingkan dengan negara lain √ Config KPN Tunnel Videomax Telkomsel


Sebelum melanjutkan ke bahasan lebih lanjut, Admin ingin menanyakan satu hal: apakah kau sudah tahu apa yang dimaksud dengan “config VideoMax Telkomsel” itu? Apabila kau belum tahu, sepakat Admin akan jelaskan; config Videomax Telkomsel yaitu sebuah file yang berisi pengaturan bug VideoMax, proxy Telkomsel dan SSH yang masih aktif. Kaprikornus file config kpn tunnel videomax telkomsel ini nantinya yang akan dijadikan sebagai sumber pengaturan untuk KPN Tunnel yang sudah terpasang di ponsel. Cara memakainya sangat mudah, yakni tinggal import saja filenya, kemudian sanggup eksklusif dikoneksikan.


File config VideoMax Telkomsel sendiri sanggup didapatkan secara gratis di internet, tinggal ketikkan saja config VideoMax kemudian cari website yang menyediakan file tersebut untuk did0wnl0ad, selanjutnya unduhlah ke handphone milikmu. Dari pantauan Admin, ada beberapa situs yang menyediakannya dan sanggup diunduh oleh siapa saja yang membutuhkan.


Ada beberapa persiapan yang perlu kau sediakan sebelum memulai konfigurasi VideoMax beserta KPN Tunnel Telkomsel, yang pertama tentunya kau harus mempunyai kartu Telkomsel yang sudah ada paket VideoMax-nya. Paket tersebut sanggup berupa paket VideoMax khusus yang kau beli, atau paket VideoMax yang diperoleh sehabis membeli paket internet tertentu, contohnya paket internet bulanan yang biasanya memang memperlihatkan bonus kuota khusus pemakaian VideoMax.


Hal kedua yang tak kalah pentingnya untuk dipersiapkan yaitu aplikasi KPN Tunnel itu sendiri, yang merupakan ‘pasangan’ dari file config VideoMax yang telah kau unduh. Versi KPN Tunnel yang masih sanggup digunakan ketika ini yaitu KPN Tunnel versi 1.5.4 atau 1.5.5. Jangan hingga lupa untuk melaksanakan pengaturan pada SSH menjadi port 80 serta remote proxy Indonesia. Agar lebih aman, usahakan pada kartu yang akan kau pakai tidak ada pulsanya alias Rp 0. Tujuannya yaitu untuk menghindari pemotongan pulsa telkomsel anda ketika sesuatu yang tidak dibutuhkan terjadi, contohnya salah konfigurasi dan lain sebagainya.


Apabila semua persiapan yang Admin sebutkan di atas sudah disediakan, selanjutnya silahkan import file config VideoMax ke dalam aplikasi KPN Tunnel yang telah terinstal di smartphone menggunakan sajian import yang telah tersedia di sana. Kalau kau beruntung, maka sehabis file confignya di import dan dikoneksikan, kuota yang tadinya hanya sanggup dipergunakan untuk menonton film via VideoMax, akan sanggup digunakan untuk browsing internet melalui browser di handphone. Kaprikornus jikalau sudah menyerupai itu kau sukses ubah kuota videomax jadi kuota reguler.


Buat kau yang tadinya mempunyai kuota VideoMax berlimpah, apakah alasannya yaitu memang kurang suka menonton film di handphone atau alasannya yaitu alasan lainnya, kini pastinya tidak akan terbuang lagi kuota tersebut berkat ‘bantuan’ dari file config VideoMax Telkomsel yang dipadukan dengan aplikasi KPN Tunnel menyerupai yang telah Admin sampaikan di atas. Akhir kata, agar goresan pena ini bermanfaat ya untuk kau semuanya yang sedang mencari cara ataupun file config VideoMax.


Tags List: config kpn tunnel telkomsel 2019, config videomax 2019, config videomax terbaru 2019, config kpn telkomsel, config kpn tunnel 2019, Config kpn tunnel telkomsel, Config kpn tunnel v, kpn tunnel videomax telkomsel, config kpn tunnel videomax juni 2019
Sumber http://duahp.comm