Sunday, September 23, 2018

√ Hanya Dengan Satu Langkah Ini Terbukti Sanggup Membuka Situs Yang Diblokir

Satu Langkah Dapat Membuka Situs Diblokir – Anda tentu kesal jikalau ketika membuka situs tertentu namun situs tersebut sama sekali tidak bisa diakses dikarenakan telah diblokir oleh Pemerintah. Pertanyaan kini kenapa dari sekian banyak situs di internet diantaranya tidak bisa diakses atau diblokir oleh Pemerintah? Bisa jadi situs tersebut telah melanggar hak cipta, situs berisi sebuah virus atau spyware berbahaya yang bisa merusak komputer atau laptop, konten situs melanggar undang-undang isu serta transaksi elektronik, atau bisa juga situs tersebut telah melanggar hukum provider tertentu. Dengan alasan-alasan itulah maka situs tidak bisa kita akses.


Baca Juga : Cara Terbaru Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah


Internet yaitu sebuah pintu gerbang ilmu pengetahuan untuk memenuhi segala kebutuhan kita dalam mencari informasi. Situs diblokir oleh provider tertentu dan Pemerintah belum tentu juga bahwa situs tersebut berbahaya bagi kita. Jika kita bisa memastikan sendiri bahwa situs yang diblokir tersebut sangat diperlukan dan kita akan bertanggung jawab akan segala resikonya maka tidak ada salahnya untuk mencari tahu bagaimana cara membuka situs yang diblokir tersebut.


Pada kesempatan ini menurut pengalaman saya sendiri untuk membuka situs yang diblokir kita cukup melaksanakan satu langkah saja. Dengan langkah ini sudah terbukti ampuh bisa membuka website-website yang diberi label internet positif. Kita cukup menambahkan add-ons pada web browser yang kita gunakan. Diantara banyak add-ons web browser yang sering saya gunakan yaitu add-ons AnonymoX.


Satu Langkah Dapat Membuka Situs Diblokir √ Hanya Dengan Satu Langkah Ini Terbukti Dapat Membuka Situs Yang Diblokir


Apa itu add-ons AnonymoX? AnonymoX adalah sebuah add-ons web browser yang memungkinkan penggunanya untuk berperilaku anonymization. Hal ini memiliki tujuan utama untuk bisa mengembalikan hak pengguna anonimitas di internet. Dalam hal ini kenyataannya website-website di internet sering dimonitor kebebasannya oleh pihak ketiga. Namun dengan AnonymoX maka kita akan bisa melewati banyak sekali macam blok internet memakai identitas virtual negara lain.


Baca Juga : Cara Membuka Blog Yang Diproteksi Klik Kanan Di Chrome Dan Firefox


Pengguna internet sanggup berselancar dengan bebas di internet secara anonim jikalau memakai add-ons AnonymoX. Pengguna internet akan terbebas dari segala hukum berinternet Pemerintah alasannya pengguna internet telah berselancar memakai identitas virtual negara lain sehingga kita bisa menyembunyikan identitas yang sebenarnya.


Berikut Cara Memasang Add-Ons AnonymoX Untuk Membuka Situs Diblokir Pemerintah


Add-ons AnonymoX memungkinkan kita untuk melaksanakan browsing status anonim. Kita bisa dengan bebas mengubah IP Address yang tentunya sudah disediakan otomatis oleh pihak add-ons AnonymoX. Masalah website yang di blok alasannya alasan tertentu akan terselesaikan dengan sempurna.


Untuk memasang add-ons AnonymoX di web browser kesayangan kita sangatlah mudah. Saat ini add-ons AnonymoX hanya tersedia untuk web Google Chrome dan Mozilla Firefox saja.


1. Cara Memasang Add-Ons AnonymoX Di Web Browser Google Chrome


Jika Anda pengguna setia web browser Google Chrome, silakan d0wnl0ad dulu add-ons AnonymoX terlebih dahulu. Selanjutnya Anda klik pilih Tambah ke Chrome dan tunggu beberapa saat. Ikuti saja semua petunjuk pemasangan add-ons gres di Google Chrome hingga ada laporan pemasangan selesai.


Satu Langkah Dapat Membuka Situs Diblokir √ Hanya Dengan Satu Langkah Ini Terbukti Dapat Membuka Situs Yang Diblokir


Jika sudah sukses install add-ons AnonymoX dan mengaktifkannya maka otomatis di kanan atas browser Google Chrome akan muncul logo X. Saat ini Anda tinggal berselancar untuk mencoba kehandalan add-ons AnonymoX.


2. Cara Memasang Add-Ons AnonymoX Di Web Browser Mozilla Firefox


Untuk pemasangan add-ons AnonymoX di Mozilla Firefox langkahnya hampir sama dengan install di Chrome. Silakan Anda d0wnl0ad terlebih add-ons AnonymoX untuk Mozilla Firefox. Tanpa basa-basi lagi eksklusif saja Anda klik pilih Tambahkan ke Firefox dan ikuti petunjuk-petunjuk selanjutnya hingga proses d0wnl0ad dan install simpulan dengan sempurna.


Satu Langkah Dapat Membuka Situs Diblokir √ Hanya Dengan Satu Langkah Ini Terbukti Dapat Membuka Situs Yang Diblokir


Nanti add-ons AnonymoX akan muncul juga di kanan atas browser Mozilla Firefox jikalau proses d0wnl0ad dan install benar. Logo yang berlambang abjad X ini akan memastikan apakah add-ons AnonymoX aktif atau tidaknya di browser yang Anda gunakan. Jika aktif maka Anda kini sudah bisa membuka situs-situs yang diblokir Pemerintah.


Ok mungkin artikel Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah Dengan AnonymoX dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan saya harap Anda memakai cara ini untuk keperluan tindakan positif. Saya tidak bertanggung jawab atas segala tindakan yang ditimbulkan dari acara ini.



Sumber http://info-menarik.nett