Sunday, September 23, 2018

√ Menikmati Android Di Pc Dengan Bluestacks


Tahukah teman bahwa kini ini lebih dari 85 juta orang di seluruh dunia memakai aplikasi ini untuk menjalankan aplikasi mobile dan game dilayar yang lebih besar memakai teknologi Layercake.





Bluestack dapat dijalankan di komputer yang bersistem operasikan Windows (Windows XP, 7, 8, dll) dan Macintosh. Perusahaan yang menciptakan aplikasi Bluestacks juga bernamakan Bluestacks. Didirikan pada tahun 2009 oleh Rosen Sharma.





Tahukah teman bahwa kini ini lebih dari  √ Menikmati Android di PC dengan BlueStacks
Rosen Sharma




Pada 11 Oktober 2011 Bluestack dirilis dalam versi Alpha. Sedangkan versi betanya diluncurkan pada 27 Maret 2012. Sobat dapat memakai bluestack dengan syarat minimum dibawah ini :





  • Minimal RAM 2GB
  • Ada space kosong dalam memori minimal 4GB
  • Telah terinstall DirectX 9.0 atau lebih




untuk syarat lainnya mungkin tidak terlalu penting ya sebab memang kebanyakan pengguna PC jaman kini memakai Processor diatas Dual core dan OS diatas Windows 7.





Tahukah teman bahwa kini ini lebih dari  √ Menikmati Android di PC dengan BlueStacks
BlueStacks




Untuk teman yang tertarik ingin mencobanya silahkan cek dibawah ini :





  1. Jika teman akan menginstallnya secara online silahkan d0wnl0ad di website resminya disini, dan jikalau teman lebih menentukan menginstallnya secara offline silahkan d0wnl0ad disini.
  2. Setelah tamat mend0wnl0ad, kemudian install bluestacksnya. Mohon bersabar sob sebab prosesnya tidak mengecewakan lama, kurang lebih satu jam jikalau koneksi agan 150KB/s. Beda lagi jikalau koneksinya ngebut, maka proses installnya niscaya cepat pula.




Gimana Sob ?  tertarik kan. Semoga artikel ini Bermanfaat, Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com