Thursday, September 20, 2018

√ Ini Ia Sekolah Dengan Aktivitas Esports Pertama Di Indonesia


Siapa sangka bahwa di jaman teknologi menyerupai sekarang, Gamers dapat menjadi profesi dalam mencari uang. Bahkan diluaran sana banyak sekali anak muda yang menjadi millionaire hanya dengan bermodalkan skill dalam bermain game.





Tapi jangan salah, tidak semua orang memiliki skill mumpuni di bidang ini alasannya ialah memang gamers yang berkecimpung di eSport biasanya berawal dari hobby. Sobat mungkin tidak akan sukses menjadi seorang atlet esports jikalau orientasi utamanya terhadap uang, bukan dari hobby bermain.





Sebut saja beberapa Team esports menyerupai Natus Vincere, Evil Geniuses, Fnatic dll yang sudah dapat dibilang sukses dalam aneka macam cabang genre game.





Jika dulu banyak orang berpandangan bahwa seseorang yang kecanduan game akan memiliki masa depan yang suram dan tidak dapat jadi orang sukses. Namun teori tersebut dibantah dengan hadirnya eSports dan orang-orang sukses yang berkecimpung di dunia game.





Contoh saja menyerupai Syeid’Sumail’Hassan, seorang anak muda yang berhasil menjadi millionaire alasannya ialah hobby nya dalam bermain Dota 2 yang lalu di rekrut oleh Team Amerika berjulukan Evil Geniuses.





Siapa sangka bahwa di jaman teknologi menyerupai kini √ Ini beliau sekolah dengan jadwal eSports pertama di Indonesia
SMA 1 PSKD




Sebenarnya di negara-negara amerika dan eropa sana sekolah Esport sudah banyak didirikan alasannya ialah memang karir di dunia game ketika ini sangatlah menggiurkan.





Namun di Indonesia eSports masih dianggap sebelah mata dan menjadi hal yang gila bagi pendengaran orang Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Esports mulai merambat dan masuk ke negara-negara asia tenggara salah satunya Indonesia.





Nah ternyata di Indonesia ada sekolah yang menambahkan jadwal eSports di dalam kurikulum nya, sekolah ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Nama sekolahnya ialah Sekolah Menengan Atas 1 PSKD berlokasi di Jakarta Selatan, resmi menambahkan eSports menjadi salah satu jadwal sekolah pada tahun pedoman 2016/2017.





Game yang menjadi pelajaran utama di sekolah ini antara lain Dota 2, League of Legends, Hearthstone dan VainGlory. Nah Jika teman kini masih di dingklik smp atau ada kerabat yang tertarik maka sekolah ini merupakan daerah yang cocok sebagai dasar untuk berkarir di dunia eSports.





Siapa sangka bahwa di jaman teknologi menyerupai kini √ Ini beliau sekolah dengan jadwal eSports pertama di Indonesia
SMA 1 PSKD Program eSports




Gimana sob ? tertarik ? eksklusif aja daftar , Jika teman butuh Informasi lebih lanjut wacana sekolahnya bisan eksklusif dicari di Google. Mungkin itu saja sob ulasan dari saung net, untuk kritik dan saran silahkan eksklusif hubungi email atau kontak kami, Terima kasih.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com