Saturday, September 22, 2018

√ Kabar Bangga Lahirnya August, Anak Kedua Ceo Facebook


Siapa sih yang gak tau Mark Zuckerberg, ia merupakan pendiri sekaligus CEO Facebook. Mark Elliot Zuckerberg lahir di White Plains, New York, 14 Mei 1984. Dia seorang programmer komputer dan pengusaha Internet. Om Mark dikenal alasannya membuat jejaring sosial Facebook bersama temannya. Setelah facebook bangkit ia menjabat sebagai direktur dan presiden.





Kabarnya Mark Zuckerberg dan istrinya, Dr. Priscilla Chan, gres saja memamerkan bayi wanita mereka yang berjulukan August, dalam sebuah posting ke halaman Facebook-nya.









Mark Zuckerberg”Priscilla dan saya sangat bahagia menyambut putri kami August, tulis Zuckerberg di halaman Facebook-nya. “Kami menulis surat kepadanya perihal dunia, dan juga berharap ia tidak tumbuh terlalu cepat.”





August merupakan putri kedua dari Mark Zuckerbeg sob. Putri pertama mereka berjulukan Maxima , lahir 30 November 2015. Dalam surat tersebut, Zuckerberg menerangkan rasa optimis terhadap masa depan august.








“Ketika anak wanita saya Lahir, Saya dan Priscilla membuat sebuah surat perihal dunia yang kami harapkan, sebuah dunia dengan pendidikan yang lebih baik, lebih sedikit penyakit, komunitas yang lebih kuat, dan persamaan yang lebih besar,” tulis Zuckerberg dalam suratnya.





“Kami menulis bahwa dengan semua kemajuan sains dan teknologi, generasi anda (August) harus menjalani kehidupan yang lebih baik daripada kehidupan kami, dan kami mempunyai tanggung jawab untuk mewujudkannya. Kadang informasi utama sering berfokus pada hal yang salah, namun kami masih mempercayainya. Tren konkret akan menang. Kami optimis perihal generasi dan masa depan Anda. “





Intinya selamat untuk Mark Zuckerberg atas lahirnya August, Semoga kedepannya August menjadi penerus Mark di dunia teknologi ya sob.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com