Thursday, September 13, 2018

√ Promo Paket Data Xl

Promo Paket Data XlDuaHp.com, Di periode digital dan dengan perkembangan internet makin luas, muncul banyak sekali perusahaan operator seluler yang berlomba-lomba mengatakan macam-macam paket internet murah. Pasalnya, di Indonesia kebutuhan akan internet sangat tinggi dan menghipnotis hampir setiap aspek kehidupan. Bagaimana tidak? Anda sendiri seringkali menemukan penggunakan teknologi internet mulai dari sekolahan, kampus, dunia perkantoran, bisnis, dan sebagainya.


Tak bisa dipungkiri jikalau keberadaan jaringan ini sangat diharapkan masyarakat semoga bisa meningkatkan taraf hidup masing-masing. Bahkan kini internet dimanfaatkan sebagai sarana hiburan yang sangat lengkap, contohnya saja ibarat bermain games online, shopping, streaming filem atau video YouTube, mend0wnl0ad lagu, dan bermain sosial media. Oleh lantaran itulah mengapa para penggunanya memburu jenis paketan murah semoga tetap bisa memakai akomodasi dunia maya setiap harinya. Nah, ada satu perusahaan operator yang bisa mengatakan paket internet murah ialah XL. Anda pastinya sudah mengetahui atau bahkan pernah memakai kartu perdana yang satu ini bukan? Memang kualitas dari XL tidak bisa dianggap remeh lantaran jaringannya termasuk cepat, bisa menembus dan diakses di banyak sekali wilayah Indonesia. Kemudian untuk kemudahan internetan juga sangat anggun lantaran XL mengatakan 54 lebih paketan internet murah dengan banyak variasi serta bermacam-macam jenis paket data XL menarik lainnya.



Info Promo Paket Data Xl 2018


 Di periode digital dan dengan perkembangan internet makin luas √ Promo Paket Data Xl


Paket Internet XL Bulanan Unlimited


Paket XL unlimited bekerjsama sudah ada semenjak usang sekali namun masih jadi favorit masyarakat hingga sekarang. Bahkan di tahun 2012 kemudian sempat digantikan, kemudian kemudian paket internet xl ini dihadirkan kembali di tahun 2015 untuk para pengguna setia XL. Jenis paket data xl ini tidak memiliki batasan kuota alias Unlimited dimana Anda bisa menggunakannya sesuka hati selama 24 jam nonstop. Nah ada banyak sekali macam laba dari XL unlimited ini antara lain:



  1. Akses bebas bersosial media, mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, Path, Pinterest, Google+, dan masih banyak lagi.

  2. Bebas juga memakai aplikasi chatting dan telepon ibarat Whatsapp, BBM, WeChat, LINE dan lainnya.

  3. Anda sanggup browsing, streaming, serta d0wnl0ading banyak sekali file sesuka hati. Misalnya saja filem, video dari YouTube, musik, PDF, dan lain sebagainya.


Untuk harga  paket XL Unlimited tanpa kuota sendiri tetap bervariasi dan dibedakan menjadi 3 bab berdasarkan masa aktifnya. Paket harian 2 ribu, mingguan 12.500, dan harga paket internet xl murah, bulanannya hanya dengan 49.000 saja.


Paket Internet XL Begadang


Ada jenis promo paket internet XL murah lainnya ialah paket Begadang yang umumnya lebih disenangi para anak muda. Sistem dalam paket ini cukup unik ialah Anda diberikan jalan masuk dari jam 12 malam hingga 9 pagi. Kemudian di luar batasan waktu tersebut maka penggunaannya akan dikenai harga 1 rupiah per kbps. Kuota Begadang ini merupakan paket XL internet yang dibedakan jadi dua jenis saja ialah Super Ngebut 5GB dengan harga 30.000 rupiah. Kemudian Super Ngebut dengan kuota 11GB, 55.000 rupiah.


Paket XL Combo XTRA


Anda bisa coba beli paket internet XL Combo Extra yang merupakan jenis paket gres dengan mengatakan bermacam-macam jenis variasi paketan murah.



  1. Kuota 6GB dengan 2GB pada jaringan 2G/3G/4G, ditambah dengan 4GB 4G dan bonus 20 menit nelpon. Kuota gratis 2GB jalan masuk YouTube (24 jam). Masa aktif 1 bulan harga Rp 59.000

  2. Kuota 12GB, 4GB  untuk semua jaringan 2G/3G/4G dan 4GB 4G. Bonusnua gratis 40 menit nelpon dan 4GB YouTube (24 jam). Masa aktif 1 bulan harga Rp 89.000

  3. Kuota 18GB, 6GB semua jaringan 2G/3G/4G ditambah 4GB 4G. Bonus 60 menit nelpon dan 6GB YouTube (24 jam). Masa aktif 1 bulan harga Rp 139.000

  4. Kuota 30GB, 10GB untuk 2G/3G/4G dan 20GB khusus 4G. Bonus tanbahan 100 menit nelpon dan 10GB YouTube (24 jam). Masa aktif 1 bulan harga Rp 179.000

  5. Kuota 42GB, ialah 14GB 2G/3G/4G serta 28GB 4G. Ada bonus 20 menit nelpon dan juga 14GB jalan masuk YoutmTube (24 jam). Masa aktif 1 bulan harga Rp 239.000


Beberapa jenis daftar harga paket XL internet diatas sanggup Anda coba sendiri dengan pribadi memakai nomer arahan layanan utama dari XL. Atau jikalau ingin mengetahui perihal promo paket XL lebih lengkap, bisa pribadi kunjungi website resminya. Dengan beli paket XL murah maka Anda bisa internetan dengan bebas, mulai dari chattingan, browsing, streaming, hingga d0wnl0ad banyak sekali macam file sesuai keinginan. Tinggal pilih saja XL paket data mana yang diinginkan, ada yang memakai masa aktif 30 hari namun juga tanpa batasan kuota atau Unlimited.


Tags List: iklan xl, paket data xl, android xl promo 2019, promo hp xl 2019
Sumber http://duahp.comm