Friday, September 21, 2018

√ Satu Kesalahan Fatal Yang Harus Dihindari Dikala Berbelanja Online


Kuantitas memang sangat penting, Hal itu berlaku pula pada setiap transaksi jual beli online. Penelitian gres menemukan bahwa setiap konsumen terpengaruh oleh jumlah ulasan atau feedback yang diterima item. Pikiran kebanyakan konsumen bukan wacana kualitas, namun wacana kuantitas, harga murah, dan ulasan yang bagus.





Quartz melaporkan studi yang menganalisis kebiasaan jual beli di toko online menyerupai amazon. Dia memperlihatkan bahwa produk online dengan ulasan terbanyak menjadi yang paling populer, dan tidak besar lengan berkuasa pada minat konsumen meski barang yang ditawarkan mempunya peringkat yang rendah dan kurang berkualitas.





“Kami menemukan bahwa konsumen cenderung membeli produk yang lebih terkenal dibandingkan dengan produk yang berkualitas dan hal ini merupakan pilihan yang sangat buruk,” kata Derek Powell dari Stanford, per siaran pers.





Setelah mempelajari 15,6 juta ulasan lebih dari 350.000 produk Amazon, Powell dan timnya membangun sebuah model statistik yang menggandakan bagaimana orang berbelanja.





Dalam Psychological Science, tim Powell meminta akseptor untuk menentukan di antara dua produk yang mempunyai rating yang sama, namun dengan jumlah peninjauan yang berbeda dan balasannya barang dengan ulasan paling banyaklah yang menang.





 Hal itu berlaku pula pada setiap transaksi jual beli online √ Satu kesalahan fatal yang harus dihindari dikala berbelanja online
Online Shopping 2




Dalam 90% kasus, Konsumen menyampaikan bahwa mereka akan membeli barang yang ulasannya lebih banyak. Para ilmuwan menemukan bahwa hanya ada 40% kemungkinan produk yang lebih populer, namun berkualitas dan sisanya berkualitas rendah.





Intinya saran saung net yaitu ketika sahabat membeli barang secara online, bijaklah dalam memilih. Karena percuma sahabat membeli barang yang terkenal tanpa memperhatikan kualitasnya terlebih dahulu. Memang kebanyakan barang dengan kualitas tinggi itu terbilang mahal, namun ingatlah satu hal bahwa uang tidak pernah bohong.





Itulah kiranya pembahasan wacana berbelanja online dari saung net, Mohon maaf jikalau salah dalam ketikan dan pemilihan kata yang kurang yummy dibaca. Kami akan sangat menghargai jikalau sahabat memperlihatkan kritik dan saran untuk kemajuan bersama.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com