Monday, October 1, 2018

√ Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go

Tips Pokemon Go – Mencapai level tertinggi yaitu tujuan dari para gamers, tak terkecuali bagi para pemain Pokemon Go. Apalagi pada game pokemon go tersebut jikalau kita sudah mencapai level tertinggi maka kita akan mendapat pokemon yang mempunyai CP ( Combat Power ) besar. Nah untuk itu saya disini akan memberi informasi kepada Anda tentang Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go.


Beberapa langkah pada tips kali ini tidaklah sulit, alasannya kita akan memakai trik yang biasa dilakukan ketika bermain pokemon go. Hanya saja kita akan memaksimalkan setiap aktivitas kita ketika bermain pokemon go semoga kita sanggup cepat naik level. Nah bagi yang ingin naik level di pokemon go, silakan simak ulasan berikut ini.


 Mencapai level tertinggi yaitu tujuan dari para gamers √ Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go



Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go


Pada game Pokemon Go, jikalau semakin tinggi levelnya, maka semakin berpengaruh pula pokemon yang akan di dapatkannya. Nah untuk meningkatkan atau menaikkan level pada game pokemon go itu sendiri, terdapat banyak sekali cara yang sanggup kita lakukan.


Di bawah ini akan saya sampaikan 7 Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go yang sanggup Anda lakukan sendiri. Cara – cara di bawah ini telah terbukti mempercepat proses kita untuk naik level. Langsung saja silakan simak 7 Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go berikut ini.


1. Berburu Pokemon Sebanyak – Banyaknya


Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go yang pertama yaitu dengan berburu dan menangkap pokemon sebanyak – banyaknya. Hal ini terbukti akan meningkatkan level kita alasannya setiap kita menangkap pokemon kita juga akan mendapat EXP. Jika kita menangkap pokemon gres kita akan mendapat EXP 600 point, dan jikalau kita menagkap pokemon yang sudah ada pada pokedex maka kita akan mendapat EXP 100 point.


2. Memaksimalkan Lemparan Bola


Tips selanjutnya yaitu dengan memaksimalkan tehnik lemparan bola. Misalnya ketika kita menangkap pokemon tentu kita akan mendapat predikat berupa Nice, Great, Excellent, ataupun Curveball. Nah predikat tersebut juga berisi nilai EXP yang berbeda, dimana predikat Nice mendapat EXP 10 poin, Great =  50 poin, Excellent = 100 poin, dan Curveball = 10 poin.


3. Memutar PokeStop


Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go yang ketiga yaitu dengan memutar PokeStop. Selain menyediakan banyak sekali item, Pokestop juga sanggup menghasilkan EXP yaitu dengan cara diputar. Saat menemukan Pokestop jangan lupa untuk diputar terlebih dahulu alasannya kita akan mendapat 50 poin EXP.


Baca Juga :




4. Memenangkan Pertarungan Gym


Untuk meningkatkan level dengan cepat yaitu dengan memenangkan setiap pertarungan di Gym. Saat kita bertarung di Gym kita akan mendapat 100 poin EXP, dan jikalau kita memenangkan pertarungan di Gym lawan maka kita akan mendapat 150 poin EXP.


5. Melakukan Evolusi


Setiap Pokemon yang telah kita tangkap, tentu masih dalam wujud pertama, pokemon – pokemon tersebut masih sanggup berevolusi menjadi lebih kuat. Nah pada ketika melaksanakan evolusi kita akan mendapat 500 poin EXP.


6. Menetaskan Telur


Pada permainan Pokemon Go terdapat sebuah telur yang kita dapatkan di Pokestop, telur tersebut sanggup menetas jikalau kita sudah menempuh perjalanan yang jauh dan setiap telur mempunyai rute yang berbeda mulai dari 2 KM, 5 KM, dan 10 KM. Ternyata, ketika telur kita berhasil menetas. Kita akan mendapat EXP sebanyak 200 points.


Akan tetapi jikalau Anda ingin menetaskan telur tanpa berjalan, Anda sanggup memakai beberapa cara yang lain.


7. Manfaatkan Lucky Egg


Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go yang terakhir yaitu dengan memanfaatkan lucky Egg. Dimana Lucky Egg tersebut berkhasiat untuk mengandahkan nilai EXP yang kita dapat. Misalnya ketika kita mendapat 300 poin EXP ketika memakai Lucky Egg, maka nilai total EXP yang kita sanggup yaitu sebanyak 600 poin.


Nah itulah beberapa Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go yang sanggup saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga tips tersebut sanggup membantu Anda meningkatkan level permainan pokemon go dengan cepat. Sekian dari kami dan selamat bermain.


Tags List: cara cepat naik level pokemon go, cara naik level cepat pokemon go, cara cepat level up pokemon go, cara mendapat pokemon dengan cepat 2019, cara menaikkan level pokemon go, cara cepat menaikkan level pokemon go, cara cepat meningkatkan level pokemon go, tutorial menaikan level pokemon go dengan cepat hingga lv 40, cara cepat maen pokemon go
Sumber http://duahp.comm