Tuesday, November 13, 2018

Fakta Seputar Minyak Kutus Kutus Yang Sedang Booming Dikala Ini Berkat Sejuta Khasiatnya

Siapa sih yang gak tau minyak kutus-kutus? Minyak herbal asal Bali ini memang sedang terkenal di kalangan masyarakat, bukan hanya di lingkungan Bali namun juga Indonesia guys! Minyak satu ini terkenal dan laku di pasaran karena dipercaya sanggup menyembuhkan banyak sekali macam penyakit lho! Bahkan banyak konsumen yang memberi review positif diberbagai situs e-commerce yang menjual minyak ini menerima yang menyampaikan bila dengan minyak Kutus Kutus ini penyakit yang mereka ataupun anggota keluarganya dengan cepat bisa disembuhkan. Gak heran sih, pasalnya minyak ini diklaim mempunyai segudang manfaat kesehatan dan bisa membantu mengobati banyak sekali macam penyakit. Wow sesakti itu kah?


Nah biar kalian gak makin ingin tau dengan minyak kutus-kutus yang disebut sakti mandraguna ini, berikut beberapa fakta menarik dan beberapa manfaat dari minyak Kutus Kutus! Check it out guys!


1. Asal Muasal Minyak Kutus Kutus


Banyak yang tidak mengetahui kalau minyak yang sedang terkenal satu ini ternyata berasal dari sebuah desa kecil di Bali. Minyak Kutus Kutus ini ditemukan oleh Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012 kemudian di sebuah desa kecil berjulukan Bona yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Asal muasal nama kutus kutus didapat oleh laki-laki berusia 60 tahun lebih ini ketika ia berada di Pura Tampak Siring. Dan sekarang minyak Kutus Kutus telah diproduksi secara masal oleh PT. Tamba Waras. Sang penemu minyak, Servasius Bambang Pranoto atau dekat disapa Bambang mengaku awalnya membuat minyak Kutus Kutus bukan karena untuk bisnis, namun untuk digunakan pribadi.


Dikutip dari Tribun Bali, sesudah Bambang resign dari sebuah perusahaan di Belanda, ia mewariskan semua hartanya untuk istri dan anaknya. Lalu tetapkan untuk tinggal mengembara di Gianyar, hingga karenanya kecelakaan menimpa dirinya ketika Bambang Pranoto tengah mencari daun sayur kangkung di sawah untuk memasak, ia terperosok ke dalam jurang tahun 2011.


Kecelakaan ini menimbulkan kelumpuhan pada kedua kakinya namun tidak membuatnya kecewa dan putus asa. Terinspirasi membuat minyak untuk mengobati kelumpuhannya tersebut dengan kemampuan dan materi alami yang seadanya di sekitar rumahnya. Pria asal Klaten Jawa Tengah ini meracik sendiri banyak sekali tumbuhan obat dan beberapa materi lainnya untuk menjadi sebuah minyak. Bambang mengaku terinspirasi membuat minyak sendiri karena pengalamannya sakit ketika kecil selalu dikasih minyak.


Setelah memakai minyak hasil racikannya tersebut, karenanya lumpuh yang dideritanya sembuh. Sejak dari situ, minyak tersebut lantas digunakan oleh teman-teman dan kerabat dekatnya ibarat anaknya yang susah BAB atau buang air besar selama tiga hari dan telah diberi segala macam obat tidak berhasil kemudian di beri minyak yang sekarang dinamakan minyak kutus kutus ini pribadi sembuh dan lancar BAB-nya.


Masih dikutip dari Tribun Bali, Bambang juga mengaku menunjukkan minyak Kutus Kutus ini kepada temannya di Bandung yang menderita penyakit kanker. Dengan minyak ini perlahan-lahan temannya tersebut sembuh dari kanker yang diidapnya. Setelah itu ada sahabat yang mengusulkan Bambang untuk menjual minyak hasil racikannya tersebut. Namun ketika itu, Bambang menolak karena merasa tidak lezat karena materi yang ia gunakan yaitu materi yang ia sanggup secara gratis. Dan untuk dijual rasanya tidak akan dihargai. Pada tahun 2012 ia pun bereksperimen kembali untuk menyebarkan minyak ini dikarenakan ketika itu minyak kutus kutus baunya masih tidak enak, membuat kotor dan juga lengket. Namun sekarang minyak Kutus Kutus sudah nyaman digunakan dan mempunyai aroma yang enak. Merasa racikannya telah tepat gres pada tahun 2013 di produksi masal.


 Minyak herbal asal Bali ini memang sedang terkenal di kalangan masyarakat Fakta Seputar Minyak Kutus Kutus Yang Sedang Booming Saat Ini Berkat Sejuta Khasiatnya




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



photo via : www.tokopedia.com


2. Raih Omzet hingga Rp 230 miliar per bulan


Meski gres beroperasi selama 6 tahun semenjak 2013, namun perjuangan minyak herbal Tamba Waras Kutus Kutus berkembang dengan sangat cepat. Mulai dari hanya memproduksi 500 botol, naik ke 600 botol. Setelah itu 1500 dan seterusnya hingga ketika ini, pabrik minyak Kutus Kutus di Gianyar bisa memproduksi 1 juta botol per bulan dengan omzet kotor mencapai Rp 230 miliar per bulan dengan memakai lebih dari 3.000 orang reseller se Indonesia. Penjualannya sekarang sudah menyebarluas hingga ke Inggris, Belanda, Perancis, Hongkong, Amerika Serikat dan sebagainya.


3. Dapat digunakan semua kalangan


Semua kalangan usia sanggup memakai minyak ini, dari mulai belum dewasa hingga lansia. Minyak Kutus Kutus kondusif untuk segala usia karena kandungannya yang tidak panas dan juga obat herbal ini bekerja melalui proses pembaluran. Banyak juga orang bau tanah mempunyai Balita memakai minyak ini sebagai pengganti minyak kayu putih. Mereka mengungkapkan bahwa sesudah Balita atau Bayi atau anaknya dibalur dengan Minyak Kutus Kutus tidurnya menjadi nyenyak dan kondisi fisik balitanya lebih baik tidak praktis sakit.


Hal ini pun juga sanggup dirasakan pada orang dewasa, ketika Minyak Kutus Kutus dijadikan sebagai minyak harian, sistem kekebalan tubuh sanggup meningkat. Hanya dengan dibalur saja, minyak aneh ini bisa pribadi bekerja. Dimana sanggup dibalurkan disepanjang tulang belakang dari tengkuk hingga tulang ekor, telapak kaki dan sela-sela jari kaki. Serta pada anggota tubuh yang bermasalah dan terasa tidak nyaman. Wow!


4. Menggunakan bahan-bahan alami orisinil Indonesia


Bahan minyak Kutus Kutus, berasal dari bahan-bahan yang ada di tanah Indonesia. Minyak Kutus Kutus merupakan ramuan minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tumbuhan obat yang diolah dan disatukan sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam dan menjadikan minyak ini begitu berkhasiat. Seperti Daun neem, Daun ashitaba, Purwaceng, Bunga lawang, Temulawak, Pule, Kayu gaharu, Minyak kelapa dll.


Tidak ada unsur hewani dan kimia yang terkandung dalam Minyak Kutus Kutus. Semua kandungan Minyak Kutus Kutus berasal dari tumbuh-tumbuhan yang menempel dengan sejarah obat-obatan tradisional khas Indonesia. Minyak Kutus Kutus sudah mempunyai izin dari Depkes Gianyar Umot No. 2 Tahun 2015. BPOM TR: TR173610021 serta sertifikat halal dari MUI.


Minyak Kutus Kutus bekerja mengaktifkan energi dalam tubuh yang disebut ‘chi’. Chi merupakan energi utama yang mengalir melalui jalur-jalur meridian tubuh kita. Chi akan meningkatkan fungsi seluruh organ tubuh. Apabila terdapat gangguan pada chi maka fungsi organ tubuh akan terganggu pula. Keseimbangan energi chi-prana yang baik akan membuat keharmonisan tubuh dan tubuh kita bisa melawan penyakit, sebaliknya bila ada kendala maka akan muncul gangguan kesehatan.


 Minyak herbal asal Bali ini memang sedang terkenal di kalangan masyarakat Fakta Seputar Minyak Kutus Kutus Yang Sedang Booming Saat Ini Berkat Sejuta Khasiatnya


photo via : /fjb.kaskus.co.id


5. Nama Kutus Kutus didapat dari bisikan makhluk gaib?


Dilansir dari msn.com, Bambang sempat menjadi hidup yang menderita selama 12 tahun. Hal ini dikarenakan karena dampak dari teror bom Bali semenjak 2002 lalu. Saat itu ia mengaku restoran yang ia kembangkan mengalami kesulitan karena tak ada lagi tamu atau turis. Karena kesulitan ekonomi, Bambang Lalu nekat untuk bertapa dan mencari uang supaya bisa hidup di Bali. Pasalnya kekayaan mantan direktur Philips top dunia ini yang ada di Jakarta tak mau ia bawa ke Bali.


Dari pertapaannya tersebut, ia merenung diri selama 12 tahun dan karena mengalami petaka yang mana membuat kakinya lumpuh, ia karenanya terinspirasi membuat minyak bagi kesehatan. Suatu ketika saat bepergian diakuinya ada seorang yang tak dikenal dan tak dilihatnya menepuknya dari belakang, mengungkapkan, “Selesaikan minyakmu dan berikan nama Kutus-kutus.” Bambang kemudian menilik arti nama Kutus Kutus tersebut dan dipakailah mulai tahun 2012 minyaknya dengan nama Kutus-kutus dan sekarang meledak banyak digunakan banyak orang di Indonesia.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



6. Cara memakai minyak Kutus Kutus


Minyak Kutus Kutus yaitu minyak oles yang pribadi diaplikasikan pada kulit. Beberapa titik yang disarankan untuk mengaplikasikan minyak ini yaitu di pecahan punggung mulai dari tengkuk hingga tulang ekor, telapak dan jari kaki, pecahan tubuh yang mengalami nyeri atau sakit, atau di titik tubuh yang terkait dengan ganguan di dalam tubuh.


Walaupun merupakan minyak oles namun karena bahannya 100% alami, maka minyak ini tidak apa-apa bila ditelan. Minyak kutus-kutus juga cenderung kondusif diaplikasikan di area sensitif ibarat kelopak mata. Penggunaan minyak ini secara rutin bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh secara umum.


Meskipun penggunaan minyak ini kondusif untuk digunakan, tetap berhati-hati dengan penggunaan obat herbal ini. Pastikan kau tidak mempunyai hipersensitivitas ataupun alergi terhadap salah satu komponen yang menyusun obat ini. Jika kau mempunyai dilema kesehatan yang cukup serius, diskusikan dengan dokter lebih dulu wacana penggunaan minyak ini. Perlu diperhatikan kalau ada juga minyak kutus-kutus palsu di pasaran. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk membeli produk ini di daerah penjualan resmi dan terpercaya.


7. Harga yang cukup mahal


Minyak Kutus Kutus di klaim sebagai minyak sakti yang bisa menyembuhkan banyak sekali macam penyakit. Kaprikornus gak heran kalau 1 botol minyak ini dijual dengan harga Rp 230.000. Namun ketika ini banyak situs-situs online yang menjual minyak ini dengan bermacam-macam harga mulai Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu. Kaprikornus kau yang tertarik untuk membeli minyak ini, jangan hingga tertipu ya, karena harga untuk minyak kutus kutus yang orisinil yaitu sebesar Rp. 230.000. Harga tersebut merupakan ketentuan resmi dari pihak PT. Tamba Waras.


 Minyak herbal asal Bali ini memang sedang terkenal di kalangan masyarakat Fakta Seputar Minyak Kutus Kutus Yang Sedang Booming Saat Ini Berkat Sejuta Khasiatnya


photo via : kutusbali.com


8. Manfaat minyak Kutus Kutus


Ajaibnya minyak Kutus Kutus ini hampir semua penyakit bisa disembuhkan, baik ringan dan berat. Bahkan penyakit stroke bisa disembuhkan walaupun tidak bisa seratus persen. Minyak Kutus-Kutus juga sanggup menggantikan fungsi minyak telon. Nah berikut beberapa manfaat umum yang telah dipercaya sanggup disembuhkan dengan minyak Kutus Kutus. Berbagai macam manfaat minyak kutus-kutus berikut ini didasari dari riset yang dilakukan oleh produsen dari minyak ini. Produsen mempersilakan para konsumen untuk mencicipi sendiri manfaat dari minyak ini kemudian menunjukkan pendapatnya semoga sanggup masyarakat luas sanggup mengetahui kemampuan dari minyak ini.


Sebagai antioksidan


Berbagai macam mulai dari bunga lawang, temulawak, daun neen, dan materi lainnya dikenal sebagai unsur herbal yang bisa menjadi antioksidan. Tidak heran bila minyak Kutus Kutus Bali dianggap bisa sebagai penangkal kanker dan menjaga sistem kekebalan tubuh karena sanggup menjaga tubuh dari banyak sekali virus, bakteri, dan jamur yang sanggup mengakibatkan infeksi.


Mengobati sakit kepala


Minyak Kutus Kutus bisa mengobati sakit kepala. Aroma minyak Kutus Kutus sanggup menunjukkan dampak relaksasi yang bisa mengurangi tanda-tanda sakit kepala. Caranya yaitu dengan membalurkan minyak kutus-kutus ini pada pecahan pelipis.


Meningkatkan vitalitas


Salah satu kandungan utama dalam minyak Kutus Kutus yaitu purwaceng. Tanaman yang satu ini merupakan tumbuhan herbal yang sudah dikenal sebagai afrodisiak atau pembangkit gairah secual. Karena kandungan purwaceng yang ada di dalamnya, maka minyak Kutus Kutus pun dipercaya sanggup meningkatkan vitalitas laki-laki maupun wanita.


Mampu meredakan nyeri


Manfaat minyak Kutus Kutus selanjutnya yaitu sebagai obat pereda nyeri. Minyak Kutus Kutus mengandung beberapa materi yang bisa bertindak sebagai obat analgesik atau pereda nyeri. Manfaat yang satu ini membuat minyak Kutus Kutus banyak digunakan untuk meredakan tanda-tanda penyakit ibarat asam urat, nyeri sendi, nyeri otot, atau nyeri haid.


Menjaga kesehatan mulut


Manfaat minyak Kutus Kutus selanjutnya yaitu sanggup menjaga kesehatan mulut. Berbagai dilema ibarat anyir mulut, gusi bengkak, dan juga sariawan dipercaya sanggup diatasi memakai minyak ini. Manfaat ini didapatkan karena banyak sekali kandungan antibakteri yang bersumber dari banyak sekali komposisi dari minyak Kutus Kutus.


Menjaga sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan


Keajaiban minyak Kutus Kutus selanjutnya yaitu sanggup memelihara sistem pencernaan. Minyak ini diklaim sanggup menjaga kerja lambung, mengatasi sakit perut, dan dilema pencernaan lainnya. Selain itu, minyak ini juga dipercaya sanggup menambah nafsu makan, terutama pada anak-anak.


Mengatasi wasir


Manfaat minyak Kutus Kutus lainnya yang telah dibuktikan oleh para penggunanya yaitu sanggup mengatasi wasir. Meskipun bukan penyakit mematikan, tetapi wasir merupakan salah satu penyakit yang paling banyak diderita di Indonesia. Minyak Kutus Kutus Bali diklaim bisa untuk mengatasi tanda-tanda penyakit yang satu ini.


Mengatasi banyak sekali penyakit serius


Beberapa orang juga menyatakan bahwa minyak Kutus Kutus sanggup menyembuhkan beberapa penyakit serius ibarat darah tinggi, diabetes hingga penyakit jantung. Kemampuan ini kemungkinan didapat dari klaim minyak kutus-kutus sebagai healing oil yang membantu tubuh untuk melaksanakan self healing. Minyak ini membantu tubuh semoga sanggup melawan penyakit dan menyembuhkan diri sendiri.


Manfaat lengkap dari minyak Kutus Kutus


Menyembuhkan asam urat, rematik, kesemutan, nyeri sendi, pegal linu, keseleo, salah tidur, sakit pinggang, leher tegang, saraf kejepit, nyeri arthritis, nyeri otot-otot, bengkak, otot kejang, keram olah raga, lebam karena benturan, gangguan pencernaan, sembelit, wasir / ambient, maag, perut kembung,, panas dalam batuk, mengatasi tanda-tanda flu, meriang, masuk angin, tubuh panas, tanda-tanda tipes, demam berdarah, vertigo, sakit kepala, migraine/pening, mabuk perjalanan, kepala tegang, menjaga stamina ketika bekerja keras, kesuburan, nyeri haid, haid tidak teratur-kista, miom, anyang anyangan, sakit gigi, sariawan, gusi bengkak, semua jenis alergi (makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin, dsb), semua jenis alergi (makanan, debu,aroma, lingkungan, dingin, dsb ), semua jenis luka (luka bakar, kena knalpot, berdarah, borok, tersiram air panas/minyak luka untuk diabetes), menghilangkan segala jenis gatal, digigit nyamuk, akhir jamuran, bisul, kutil, jerawat, mengatasi komedo, muka kusam, flek hitam pada wajah, tahi lalat yang terus membesar, anti nyamuk, anti kutu, menghancurkan lemak dan selulit, meghaluskan kulit, lutut dan kaki pecah-pecah, susah tidur, insomnia, gelisah, stres, perasaan tidak enak, gangguan psikis.


Nah itu dia guys fakta seputar minyak kutus kutus yang sedang booming ketika ini. Jika kalian mempunyai dilema kesehatan ibarat yang dijelaskan diatas maka tidak ada salahnya untuk mencoba mengobati memakai minyak kutus kutus.



Sumber http://blogunik.com